YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Peristiwa

Minggu, 11 September 2022 - 00:54 WIB

Pelajar SMP Meninggal di Semak Diduga Korban Kecelakaan Tungggal, Motor Korban Rusak

Pelajar SMP Meninggal di Semak Diduga Korban Kecelakaan Tungggal, Motor Korban Rusak

Pelajar SMP Meninggal di Semak Diduga Korban Kecelakaan Tungggal, Motor Korban Rusak

MUARO JAMBI – Warga RT 06 Desa Jambi Tulo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi menduga pelajar SMP berinisial PN menjadi korban kecelakaaan tunggal.

Dugaan tersebut diperkuat dengan ditemukannya sepeda motor yang dipakai korban sebelum dinayatakan hilang ditemukan rusak berat tidak jauh dari posisi ditemukannya jasad korban di semak-semak bawah pohon pisang di pinggir jalan lintas ke arah Candi Muaro Jambi, Sabtu (10/9/22) siang.

Suhardi, salah satu warga RT 05 Desa Jambi Tulo mengatakan jasad korban ditemukan oleh warga RT 6 yang ingin membersihkan pohon pisang miliknya yang berada di RT,06 pinggir jalan tersebut tak jauh dari rumah korban.

“Iya ditemukan oleh warga ketika ingin membersihkan pohon pisang miliknya sekitar jam 2 siang tadi, melihat sosok seperti manusia yang terbaring dan sudah banyak lalat disekitarnya juga sudah tercium aroma tidak sedap,” kata Suhardi.

Dari penemuan ini kemudian warga itu melaporkan temuannya ke ketua RT 05 bersama warga lainnya.

“Setelah didekati dan diselidiki oleh warga secara beramai-ramai, diketahui jika ternyata sosok mayat tersebut merupakan warga desa kami sendiri yang bernama (PN),” jelas Suhardi.

Ia menyebutkan, korban sebelumnya sempat dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Senin (5/9/22) sekira pukul 14.00 WIB

Kata warga sebut Suhardi, (PN) sepulang sekolah pergi bermain dengan mengendarai sepeda motornya.

“Almarhum memang dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak 6 hari, ternyata ditemukan sudah meninggal di semak-semak tak jauh dari rumahnya,“ jelas Suhardi.

Menurutnya, diduga almarhum mengalami kecelakaan tunggal namun saat kejadian tidak ada seorangpun warga yang melihat kejadian. Pasalnya tempat kejadian memang sepi tidak ada rumah di situ dan sepeda motornya juga terlihat rusak parah.

“Saat ini jenazah almarhum sudah di bawa ambulan kepuskesmas Desa Jambi Kecil, dan lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi Polsek Maro Sebo,” ujarnya.

“Saat ini warga tengah mempersiapkan proses pemakaman, jenazah almarhum akan di kebumikan malam ini juga,” imbuhnya.(Whd)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pulang Kerja, Istri di Muara Papalik Temukan Suami Meninggal Gantung Diri di Pondok

Peristiwa

Hujan Disertai Angin 2 Tiang PLN Patah di Teluk Nilau

Peristiwa

Polres Rohul Tetapkan Keamanan Ponpes Tersangka Tewasnya Santri Dihukum di Kolam Ikan

Berita

Jenazah HSH Ditemukan Di Rantau Badak Merlung Akhirnya Dimakamkan

Peristiwa

Kecelakaan Maut di Jalur Mudik Lintas Sumatera 4 Orang Tewas

Pendidikan

Mulai Esok, Dikbud Tanjab Barat Kembali Liburkan Sekolah TK, SD dan SMP Selama 3 Hari

Peristiwa

Pasca Kebakaran, Bupati H. Safrial Perintahkan Dirikan Posko Tanggap Darurat

Peristiwa

Gegara Batuk, Kades dan Kadus Cekcok dan Saling Bacok