indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Home / Kriminal

Rabu, 2 Maret 2022 - 10:41 WIB

Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Perempuan di Bungo, Ternyata Orang Dekat

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Gelar Pres Rilis Ungkap. FOTO : RES BUNGO

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Gelar Pres Rilis Ungkap. FOTO : RES BUNGO

BUNGOPolres Bungo berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Intan Sarina (40) warga Tepian Danto, kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo yang mayat ditemukan membusuk di dalam karung, di rawa-rawa pada Munggu 22 Februari 2022 lalu.

Informasi dihimpun pelaku pemhunuhan diketahui bernama RS (53) yang tidak lain merupakan abang kandung korban. RS ditngkap pada Kamis (24/2/22).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK,MH membenarkan kalau pelaku pembunuhan tersebut orang dekat korban dilatarbelakangi sakit hati.

“Ya sudah ditangkap, 0elaku ditangkap di Kecamatan Jangkat Merangin, saat pelaku hendak melarikan diri ke hutan wilayah setempat. Pelaku ini masih orang dekat korban,” kata AKBP Guntur dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (1/3/22).

BACA JUGA :  Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah

Pelaku RS mengaku tega membunuh adiknya itu, karena korban tak mau mendengar saran dari darinya. Dan juga dia menduga korban sering keluar dengan laki-laki. Karena status korban sendiri Janda jadi pelaku merasa malu.

“Akibatnya, korban mengalami luka di bagian tubuh akibat sayatan parang dari pelaku. Tak cuma itu, pelaku menusuk tubuh korban beberapa kali memastikan kalau korban tewas,” ujar Guntur.

Guntur mengatakan pelaku membunuh dengan sadis menyayat payu dara dan kemaluan korban, setelah itu baru korban di masuk dalam karung plastik dan diseret ke rawa-rawa.

“Berdasarkan hasil otopsi polisi, ada sebanyak 8 luka serius yang dialami korban saat itu,” katanya.

BACA JUGA :  Terima Opini WTP, Anwar Sadat : Paling Penting Konsisten Menjalankan Aturan BPK RI

Setelah diseret ke rawa-rawa lalu mayat di tutupi daun daun yang ada di rawa. Setelah itu darah yang ada di jalan dan yang ada di parang dibersihkan untuk menghilangkan jejak.

“Kita tangkap pelaku ini setelah kita berhasil menemukan beberapa petunjuk, baik itu dari saksi-saksi yang sempat kita periksa juga. Saat kita lakukan penyelidikan kita mencurigai pelaku yang tak lain adalah kakak korban, karena saat itu pelaku tidak ditemukan keberadaannya,” ujar Guntur.

Pelaku dijerat pasal 340 KUHP Jo Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 Ayat (3) dengan ancaman seumur hidup.

“Berdasarkan catatan polisi, Pelaku RS merupakan residivis kasus cabul serta kasus penganiayaan,” tutup Guntur.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Terungkap, Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Kriminal

Bawa 4 Kg Sabu, 2 Warga Asal Sumut dan Riau Diringkus Di Batang Asam

Kriminal

Bermodalkan Nomor HP, Pelaku Curanmor di Suban Dibekuk Polsek Tungkal Ulu di Inhu

Kriminal

Pelaku Sodomi, Memiliki Hubungan Medsos Komunitas LGBT

Kriminal

7 Orang Sindikat Jaringan Narkoba Kota Jambi Berhasil Diringkus Polisi

Peristiwa

22 Adegan Digelar dalam Rekonstruksi Pembunuhan Inah, Siswi SMP N 1 Betara

Kriminal

3 Pria Diamankan Polsek Merlung, Salah Satunya Security

Kriminal

Pembawa 8 Kg Sisik Trenggiling Dari Riau Berhasil Digagalkan di Wiayah Tanjab Barat