Penemuan Mayat Depan Kampus UNJA Kuala Tungkal, Polisi Evakuasi dengan APD Lengkap

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Memimpin Evakuasi Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Kelurahan Tugkal Karapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20)

KUALA TUNGKAL – Warga Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Bara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Kelurahan Tugkal Karapan, Kecamatan Tungkal Ilir tepatnya di Kampus UNJA Kuala Tungkal, Selasa (15/09/20).

Polisi yang melakukan evakuasi jasad almarhum menggunakan Alat Peindung Diri (APD) lengkap.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH yang memimpin langsung evakuasi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada salah satu tunawisma di depan toko milik warga yang sudah beberapa hari terbaring dan dikabarkan sakit.

“Mendapatkan laporan itu, kita mewakili Satgas Covid-19 langsung melakukan evakuasi dengan standar protokol kesehatan dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Guntur mengungkapkan, karena di situasi pandemi corona, maka proses evakuasi dan olah TKP, petugas diharuskan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

“Nanti akan dilakukan cek ulang kembali, walaupun tadi sudah dicek secara manual bahwa denyut nadi dan pernafasannya tidak ada lagi, tapi nanti akan dicek kembali secara klinis oleh tim medis di rumah sakit,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan RSUD KH Aaud Arif Kuala Tungkal jasad laki-laki tersebut telah meninggal.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan, dan pasien sudah meninggal dunia,” ungkap dr. Rahmi.

Sementara informasi yang dihimpun di TKP mayat tersebut diduga merupakan orang berasal dari Jawa. Namun, secara pastinya hingga saat ini belum diketahui.  Posisi mayat tersebut tepat di depan Kampus UNJA Kuala Tungkal.(*)

Pos terkait