indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Home / Peristiwa / Pilihan Editor

Selasa, 15 September 2020 - 13:40 WIB

Penemuan Mayat Depan Kampus UNJA Kuala Tungkal, Polisi Evakuasi dengan APD Lengkap

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Memimpin Evakuasi Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Kelurahan Tugkal Karapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Memimpin Evakuasi Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Kelurahan Tugkal Karapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20)

KUALA TUNGKAL – Warga Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Bara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Kelurahan Tugkal Karapan, Kecamatan Tungkal Ilir tepatnya di Kampus UNJA Kuala Tungkal, Selasa (15/09/20).

Polisi yang melakukan evakuasi jasad almarhum menggunakan Alat Peindung Diri (APD) lengkap.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH yang memimpin langsung evakuasi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada salah satu tunawisma di depan toko milik warga yang sudah beberapa hari terbaring dan dikabarkan sakit.

BACA JUGA :  Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

“Mendapatkan laporan itu, kita mewakili Satgas Covid-19 langsung melakukan evakuasi dengan standar protokol kesehatan dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Guntur mengungkapkan, karena di situasi pandemi corona, maka proses evakuasi dan olah TKP, petugas diharuskan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

“Nanti akan dilakukan cek ulang kembali, walaupun tadi sudah dicek secara manual bahwa denyut nadi dan pernafasannya tidak ada lagi, tapi nanti akan dicek kembali secara klinis oleh tim medis di rumah sakit,” katanya.

BACA JUGA :  Terima Opini WTP, Anwar Sadat : Paling Penting Konsisten Menjalankan Aturan BPK RI

Dari hasil pemeriksaan RSUD KH Aaud Arif Kuala Tungkal jasad laki-laki tersebut telah meninggal.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan, dan pasien sudah meninggal dunia,” ungkap dr. Rahmi.

Sementara informasi yang dihimpun di TKP mayat tersebut diduga merupakan orang berasal dari Jawa. Namun, secara pastinya hingga saat ini belum diketahui.  Posisi mayat tersebut tepat di depan Kampus UNJA Kuala Tungkal.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BREAKING NEWS : Pelaku Rampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar Ditangkap

Peristiwa

5 Orang Dinyatakan Hilang dalam Kecelakaan Speedboat Rute Riau-Malaysia

Peristiwa

Gegara Batuk, Kades dan Kadus Cekcok dan Saling Bacok

Peristiwa

Terlibat Kecelakaan, Nyawa Pengendara Supra Fit Melayang

Pilihan Editor

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek

Pilihan Editor

Waspada Covid-19, Dandim dan Kapolres Tanjabbar Bubarkan Warga Kumpul-Kumpul Di Warkop dan Tongkrongan

Peristiwa

Kecewa dengan Kondisi Jalan Hancur, Warga Tiga Desa di Sungai Gelam Lakukan Pemblokiran

Peristiwa

Polisi Evakuasi Pompong Karam di Perairan Kuala Tungkal-Kuala Kerang