Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan, Tim Gabungan TNI Polri Sasar Hotel dan Penginapan

  • Whatsapp
FOTO : Tim Gabunagn TNI-Polri melakukan kegiatan patroli cipta kondisi mendatangi hotel dan penginapan cek Penerapan Ptotokol kesehatan di Kota Kuala Tungkal, Sabtu (06/06/20).

KUALA TUNGKAL – Tim gabunagn TNI-Polri di Tanjab Barat melakukan kegiatan patroli cipta kondisi menyisir sejumlah titik rawan serta mendatangi hotel dan penginapan di Kota Kuala Tungkal seiring dengan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Sabtu (06/06/20) malam.

Pantauan media ini di lapangan puhan anggota TNI dan Polri terbagi menjadi 3 kelompok.

Berita Lainnya

Tim I melaksanakan cipta kondisi dengan sasaran penginapan dan Prostitusi diantaranya Hotel Revoli dan Hotel Sungai Batang Indah.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan gelar cipkon gabuan dalam rangka pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan menyambut New Normal Life.

“Ini dilakukan bersifat Preventif dan melakukan upaya pencegahan, pelanggaran baik itu prositusi, narkoba maupun tindak kejahatan lainnya” terangnya, Sabtu malam

Selain itu, guna mengecek pelaksanaan dan penerapan protokol kesehatan di sejumlah hotel atau pun penginapan yang ada di kota bersama.

“Pengelola hotel wajib menyediakan sarana cuci tangan dan menggunakan masker, menerapkan physical distancing dakam rangka Disiplin Protokol Kesehatan Civid-19 ,” katan Guntur

Sementata Tim II melakukan pemeriksaan barang bawaan pemuda diseputaran Kuala Tungkal

Melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang berkumpul di Parit VII Pelabuhan Roro, Jembatan Parit V, seputaran Water Front City (WFC).

Sedangkan Tim III Patroli seputaran Kuala Tungkal dan Alun alun guna antisipasi Balap Liar dan tindak kejahatan jalanan.

“Pada para pengendara kita beri himbauan untuk pakai masker dan kelengjapan kendaraan,” tandasnya.(*)

Berita terkait