LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Berita

Minggu, 7 Juni 2020 - 14:32 WIB

Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan, Tim Gabungan TNI Polri Sasar Hotel dan Penginapan

FOTO : Tim Gabunagn TNI-Polri melakukan kegiatan patroli cipta kondisi mendatangi hotel dan penginapan cek Penerapan Ptotokol kesehatan di Kota Kuala Tungkal, Sabtu (06/06/20).

FOTO : Tim Gabunagn TNI-Polri melakukan kegiatan patroli cipta kondisi mendatangi hotel dan penginapan cek Penerapan Ptotokol kesehatan di Kota Kuala Tungkal, Sabtu (06/06/20).

KUALA TUNGKAL – Tim gabunagn TNI-Polri di Tanjab Barat melakukan kegiatan patroli cipta kondisi menyisir sejumlah titik rawan serta mendatangi hotel dan penginapan di Kota Kuala Tungkal seiring dengan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Sabtu (06/06/20) malam.

Pantauan media ini di lapangan puhan anggota TNI dan Polri terbagi menjadi 3 kelompok.

Tim I melaksanakan cipta kondisi dengan sasaran penginapan dan Prostitusi diantaranya Hotel Revoli dan Hotel Sungai Batang Indah.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan gelar cipkon gabuan dalam rangka pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan menyambut New Normal Life.

“Ini dilakukan bersifat Preventif dan melakukan upaya pencegahan, pelanggaran baik itu prositusi, narkoba maupun tindak kejahatan lainnya” terangnya, Sabtu malam

BACA JUGA :  Serbuan Vaksinasi Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, 235 Warga Berhasil Divaksin

Selain itu, guna mengecek pelaksanaan dan penerapan protokol kesehatan di sejumlah hotel atau pun penginapan yang ada di kota bersama.

“Pengelola hotel wajib menyediakan sarana cuci tangan dan menggunakan masker, menerapkan physical distancing dakam rangka Disiplin Protokol Kesehatan Civid-19 ,” katan Guntur

Sementata Tim II melakukan pemeriksaan barang bawaan pemuda diseputaran Kuala Tungkal

BACA JUGA :  TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Resmi Dibuka

Melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang berkumpul di Parit VII Pelabuhan Roro, Jembatan Parit V, seputaran Water Front City (WFC).

Sedangkan Tim III Patroli seputaran Kuala Tungkal dan Alun alun guna antisipasi Balap Liar dan tindak kejahatan jalanan.

“Pada para pengendara kita beri himbauan untuk pakai masker dan kelengjapan kendaraan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0419/Tanjab Akan Rekrut Komcad Matra Darat Tahun 2020

Berita

Resmi Ditutup, Latsar CPNS Secara Daring BKPSDM Tanjab Barat Sukses

Berita

FJJ Gelar Lomba Da’i Cilik dan Stand Kuliner, Ayo Buruan Daftar

Berita

16 Pelamar CPNS 2019 di Tanjabbar Masuk Kategori P1/TL

Berita

Dishub Tanjab Barat Gelar Operasi Penertiban ODOL

Berita

JCH Kloter 22 Tanjab Barat Diberangkatkan ke Asrama Haji Antara Jambi

Berita

Riza Muhammad Isi Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Pemkab Tanjab Barat

Berita

Kapolres, Dandim dan Komunitas Trail Trabas Lakukan Tour Netrail Bagi Sembako dan Masker di Tebing Tinggi