YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Advetorial

Jumat, 21 Februari 2020 - 12:26 WIB

Pengurus LAM se Kecamatan Betara Dikukuhkan

FOTO : Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis M.Pd, Mengukuhkan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjab Barat se Kecamatan Betara, Kamis 20/02/20).

FOTO : Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis M.Pd, Mengukuhkan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjab Barat se Kecamatan Betara, Kamis 20/02/20).

BETARA – Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjab Barat se Kecamatan Betara resmi dikukuhkan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis M. Yusuf, M.Pd, Kamis 20/02/20).

Upacara pengukuhan digelar di halaman Kantor Camat Kecamatan Betara yang baru diresmikan penggunaannya oleh Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial pada hari bersamaan pengukuhan.

Pengukuhan disaksikan oleh Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial, Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si, Kepala OPD, Forkopimcam, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kades, serta pimpinan perusahaan di wilayah Kecamatan Betara dan undangan lainnya.

Ketua LAM Martunis M. Yusuf, M.Pd berharap dengan dikukuhkannya LAM dan LAD se-Kecamatan Betara apat memperkokoh dan menjaga maruah adat Melayu Jambi sebagai garda terdepan di tengah masyarakat.

Martunis juga mengamanahkan ke LAM dan LAD se-Kecamatan Betara untuk lebih proaktif menjaga nilai-nilai adat Melayu di tengah-tengah masyarakat.

Camat Betara Tony Ermawan Putra, berharap dengan dikukuhkannya LAM se-Kecamatan Betara, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Betara dalam pembangunan segala bidang. Serta komit untuk memberdayakan dan memperkuat adat istiadat di wilayahnya.(Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Imlek

Advetorial

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Advetorial

Wabup Kunjungi Rumah Pemondokan Kafilah MTQ Tanjab Barat di Bungo

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Aruhan Ganal dan Pelantikan Pengurus KBB Tanjab Barat

Advetorial

Tanjab Barat Kembali Juara III FASI Tingkat Provinsi Jambi Untuk Ketiga Kalinya

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima 35 Sertifikat Tanah Aset Pemda dari BPN