Pengurus LAM se Kecamatan Betara Dikukuhkan

  • Whatsapp
FOTO : Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis M.Pd, Mengukuhkan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjab Barat se Kecamatan Betara, Kamis 20/02/20).

BETARA – Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjab Barat se Kecamatan Betara resmi dikukuhkan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis M. Yusuf, M.Pd, Kamis 20/02/20).

Upacara pengukuhan digelar di halaman Kantor Camat Kecamatan Betara yang baru diresmikan penggunaannya oleh Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial pada hari bersamaan pengukuhan.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan disaksikan oleh Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial, Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si, Kepala OPD, Forkopimcam, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kades, serta pimpinan perusahaan di wilayah Kecamatan Betara dan undangan lainnya.

Ketua LAM Martunis M. Yusuf, M.Pd berharap dengan dikukuhkannya LAM dan LAD se-Kecamatan Betara apat memperkokoh dan menjaga maruah adat Melayu Jambi sebagai garda terdepan di tengah masyarakat.

Martunis juga mengamanahkan ke LAM dan LAD se-Kecamatan Betara untuk lebih proaktif menjaga nilai-nilai adat Melayu di tengah-tengah masyarakat.

Camat Betara Tony Ermawan Putra, berharap dengan dikukuhkannya LAM se-Kecamatan Betara, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Betara dalam pembangunan segala bidang. Serta komit untuk memberdayakan dan memperkuat adat istiadat di wilayahnya.(Adv)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait