YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Berita

Kamis, 5 Agustus 2021 - 10:09 WIB

Peringatan Hut ke 56 Kabupaten Tanjab Barat Dilaksanakan Virtual

Sekda H. Agus Sanusi Saat Pimpin Rapat Penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi Ke-56 Kabupaten Tanjab Barat dan HUT RI ke-76 Tahun 2021 di Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (04/08/21). FOTO : PROKOPIM

Sekda H. Agus Sanusi Saat Pimpin Rapat Penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi Ke-56 Kabupaten Tanjab Barat dan HUT RI ke-76 Tahun 2021 di Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (04/08/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Upacara Puncak Peringatan HUT ke 56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat 10 Agustus memdatang dilaksanakan secara virtual.

Itu telah disepakati oleh Panitia saat Rapat Lanjutan dipimpin Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi terhadap Penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi Ke-56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI ke-76 Tahun 2021 di Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (04/08/21).

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Sekda H. Agus Sanusi dalam arahannya menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan upacara HUT Tanjab Barat ke 56 masih mengacu pada tahun lalu.

Namun lanjut Sekda tahun ini ada tambahan, tambahannya pada tanggal 10 Agustus, akan dilaksanakan sholat bersama di Masjid Syaikh Utsman Tungkal dilanjutkan dengan do’a bersama sebagai wujud rasa syukur sekaligus menyambut 1 Muharram 1443 H.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi dan Personel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

“Kata kunci dari pak Bupati, kapolres dan pak Dandim, acara silahkan berlangsung bagaimanapun acaranya kita Prokes tetap nomor satu,” tandas Sekda.

Rapat juga dihadiri oleh Kabag OPS Polres Tanjung Jabung Barat Kompol Iswandi Syahlan, SH, Kodim Tanjab, Kepala OPD dan Kepala Bagian yang tergabung dalam kepanitiaan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

H+4 Idul Fitri, Antrian Kendaraan Mengular di Penyebrangan Perahu Kuala Indah

Berita

Wartawan Tanjabbar Bagi Ribuan Masker Kepada Warga

Berita

TNI-Polri Tingkatkan Eduksi Prokes di Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner

Berita

Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Danrem 042 Gapu Vidcon Kepada Semua Jajaran

Berita

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Kasdam II/Sriwijaya Ingin Lihat Kesiapan Apwil Jajaran dalam Penanganan Covid-19

Berita

Sebelum Ditangkap, Pembawa 4 Kg Sabu Sempat Aksi Kejar-Kejaran dengan Polisi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0420/Sarko

Berita

Tim Gabungan Ditreskrimsus Polda Jambi Terjun ke KM 51 Bungku Cekan Semburan Minyak di Sumur Ilegal