YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Advetorial

Kamis, 23 Desember 2021 - 08:21 WIB

Peringati Hari Ibu Ke-93, Bupati UAS Ajak Kaum Perempuan Menjadi Sosok yang Mandiri

Bupati H. Anwar Sadat saat Sambutan Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 di Balai Pertemuan, Rabu (22/12/21). FOTO : PROKOPIM.

Bupati H. Anwar Sadat saat Sambutan Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 di Balai Pertemuan, Rabu (22/12/21). FOTO : PROKOPIM.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengungkapkan pada saat ini banyak kemajuan yang telah diraih perempuan dan itu semua berkat perjuangan kaum perempuan sejak tahun 1928 yang telah berupaya menggerakan dan memberdayakan perempuan di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Anwar Sadat saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 oleh GOW Kabupaten Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Rabu (22/12/21).

“Melalui peringatan hari Ibu ke 93 ini saya mengajak semua perempuan untuk terus maju menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif dan percaya diri tentunya bersama sama dengan laki laki sehingga menjadi sesuatu kekuatan besar memastikan terwujudnya sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing menuju indonesia maju sesuai dengan tema yang diusung,” tambah Bupati.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

“Mudah mudahan peringatan hari Ibu ke-93 Tahun 2021 ini menjadi momen kebangkitan perempuan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa. Dan dapat mewarnai hari ibu dengan peran, kerja, dan karya semoga Allah SWT senantiasa meridhoi kita semua,” tutup Bupati.

Sementara, Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj. Fadhilah Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan terhadap perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak kaum perempuan khususnya yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk terus berperan dan berkontribusi dalam berbagai aspek pembangunan. Sebagai bentuk pengabdian kita guna mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis,” ajaknya.

BACA JUGA :  Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Perihal Stunting dan Bahaya Narkoba

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Ibu semoga langkah baik dan langkah perjuangan kita dalam berbuat kebaikan dilindungi oleh Allah SWT,” tutupnya.

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda, Penasehat GOW, Ketua GOW, Ketua DWP, Asisten, OPD terkait, serta Para Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan undangan lainnya.

Pada acara ini dilakukan pemotongan tumpeng, serta pemberian penghargaan dan hadiah kepada penang lomba-lomba yang dilaksanakan menyambut Hari Ibu ke-93.(*)

Pemotongan Tumpeng oleh Penasehst GOW Ibu Hj. Fadholah Sadat.

Share :

Baca Juga

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas

Advetorial

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I

Advetorial

Persiapan Resepsi Pernikahan Putra Kedua Bupati Anwar Sadat Sudah 75 Persen

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha Tanjab Barat

Advetorial

Disnaker Tanjab Barat Gelar Pelatihan Perakitan Komputer, Menjahit dan Ngelas

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Advetorial

Kota Jambi Terima Bantuan 25 Unit Ventilator untuk Penanganan Covid-19 dari Singapura