LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Advetorial

Senin, 14 Juni 2021 - 20:48 WIB

Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Ketua TP PKK Tanjab Barat, Hj. Fadhilah Sada Saat Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

Ketua TP PKK Tanjab Barat, Hj. Fadhilah Sada Saat Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Ketua TP PKK Tanjab Barat, Hj. Fadhilah Sadat menyampaikan bahwa sejatinya perjuangan Raden Ajeng Kartini belum sepenuhnya selesai.

“Hal itu bisa kita lihat bahwa masih banyak kaum wanita yang perlu diperjuangkan nasibnya dan membutuhkan uluran tangan kita. Ini adalah tanggung jawab kita sebagai penerus cita-cita dan perjuangan beliau,” katanya saat sambutannya Acara Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21).

BACA JUGA :  Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Oleh karena itu, Ibu bupati yang juga penasehat GOW Tanjab Barat ini melalui momen peringatan Hari Kartini ke 142 mengajak segenap kaum perempuan yang ada di Tanjab Barat untuk semangat dalam meneruskan semangat juang kartini dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

“Saya yakin kartini-kartini Tanjab Barat memiliki semangat juang yang tinggi, kreatif dan inovatif tidak hanya dari segi penampilan tapi juga kecerdasan intelektualnya. Semoga kedepan, akan lebih banyak lagi kartini-kartini tangguh yang berperan aktif dalam pembangunan di daerah kita ini,” ujarnya berharap.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikut Rakor Pengelolaan Posyandu Tahun 2021

Advetorial

Dandim 0417 dan DKT Kerinci Tanggung Biaya Operasi Warga Penderita Tumor Ganas

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Kabupaten ke 56

Advetorial

Pangdam II/SWJ Pimpin Sertijab Empat Danrem, Satu Diantaranya Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

PIS, Bikes Subuhan, S3 dan MPC Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pangkal Duri

Advetorial

Aklamasi, Ponda Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kab Tanjab Barat

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Advetorial

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung