indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Pariwisata

Jumat, 12 Februari 2021 - 08:40 WIB

Perkembangan Pariwisata di Indonesia: 5 Destinasi Super Prioritas

FOTO : Nama Labuan Bajo sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai objek wisata di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

FOTO : Nama Labuan Bajo sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai objek wisata di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

PARIWISATA – Perkembangan pariwisata di Indonesia mengalami sejumlah perlambatan karena situasi pandemi COVID-19 yang masih belum kondusif. Lantas, seperti apa langkah pemerintah untuk membangkitkan pariwisata dalam negeri?

Belum lama berlalu, Presiden Jokowi melakukan pergantian kabinet kementeriannya. Salah satunya adalah Sandiaga Uno yang kini menduduki kursi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), menggantikan Wishnutama. Bergantinya Menparekraf ini diharapkan dapat mencapai percepatan pemulihan ekonomi nasional untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

BACA JUGA :  Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma'arif

Pemerintah melalui Kemenparekraf sendiri menargetkan pengembangan sejumlah kawasan pariwisata di berbagai daerah yang disebut ‘10 Bali Baru’. Pemerintah berharap sepuluh destinasi ini mampu berkembang selayaknya Bali, yang selalu ramai oleh wisatawan.

Dalam 10 Bali Baru tersebut, terdapat 5 destinasi super prioritas yang pembangunannya akan dimaksimalkan selama satu tahun ke depan. Penasaran? Kali ini Batam Tourism Polytechnic (BTP), salah satu politeknik swasta terbaik di bidang pariwisata yang berbasis di Batam, Kepulauan Riau, yang memberi perhatian pada penyediaan lulusan dan sumber daya manusia berkualitas bidang pariwisata, mengulas tentang kelima daftar tersebut, simak ulasannya berikut.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Ini Dia Desa Pemenang Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021

Pariwisata

Polisi Endus Sejumlah Oknum Terlibat Kasus Meninggalnya Pelajar SMP N 1 Betara Yang Ditemukan Tinggal Tulang

Pariwisata

Gubernur Al Haris Paparkan Strategi Digital Marketing Pariwisata Jambi

Pariwisata

Menjajal Perahu Wisata dan Moda Becak di WFC Kuala Tungkal Selama MTQ

Pariwisata

Gubernur Al Haris Kenalkan Wisata Mangrove Tungkal ke Menteri Sandiaga Uno

Pariwisata

Kapolres Tanjab Barat Bersama Bupati dan Forkompimda Taman Sejuta Mangrove di Lokasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Pariwisata

Kapal Bermuatan Kelapa dari Mendahara Tujuan Sungai Asam Karam di Perairan Kuala Kerang

Pariwisata

Lestarikan Budaya Lokal, Pemkab Tanjab Barat Adakan Festival Pengabuan 2019.