LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Selasa, 29 September 2020 - 19:12 WIB

Persiapan Latsar CPNS Daring, BKPSDM Tanjabbar Bekali Peserta Operasi Apilikasi Zoom Metting

FOTO : Ratusan Peserta Laksar CPNS Mengikuti Pelatihan Operasional Apilikasi Zoom di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.Selasa (29/09/20).

FOTO : Ratusan Peserta Laksar CPNS Mengikuti Pelatihan Operasional Apilikasi Zoom di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.Selasa (29/09/20).

KUALA TUNGKAL –  Ratusan Peserta Laksar CPNS Tanjab Barat mengikuti pelatihan operasional Apilikasi Zoom Metting pemantapan menjelang pelaksanaan Pelatihan Dasar (LATSAR) secara daring dilaksanakan di Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (29/09/20).

Hal itu disampaikan oleh Kepala BKPSDM Tanjabbar H. R. Gatot Suwarso, SH, MM melalui Kabid Pengembangan kompetensi Aparatur Maskuri, SH. Ia menyebutkan bahwa peserta Latsar CPNS  (prajabatan red.) di tahun 2020 ini harus mengikuti sistim pemantapan pelatihan dasar system daring.

BACA JUGA :  Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini

“Persiapan ini sudah kita laksanakan selama dua hari, dari tanggal 28 sampai 29 September tahun 2020. Dengan pola pembelajaran jarak jauh secara daring. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Maskuri di ruang kerjanya, Selasa siang.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

Dikatakannya, Pandemi COVID-19 saat pembelajaran terpaksa dilakukan secara distance learning karena tidak memungkinkan melaksanakan secara tatap muka.

“Secara daring ini sudah dapat izin prinsip dari BPSDM Provinsi Jambi,” kata Maskuri.

Ia menyebutkan bahwa, pemantapan peserta pelatihan Dasar CPNS ini, yakni untuk CPNS formasi umum golongan II dan III tahun 2018.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

“Peserta sebanyak 145 orang, 26 golongan II dan 119 golongan III. Dibagi 4 angkatan, pertama golongan III sebanyak 40 orang, angkatan III golongan III sebanyak 39 orang dan yang terakhir angkatan I golongan II 26 orang.” Sebutnya.

Sementara itu untuk Latsar/Prajabatan sendiri, kata Maskuri akan mulai pada tanggal 5 Oktober sampai dengan 3 Desember 2020.(hry)

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan 9 Anak Muda Sedang Ngelem dan Minum Tuak 

Berita

Ini 402 Anggota PPS Terpilih Pilkada Tanjab Barat 2020

Berita

Polres Tanjab Barat Press Rilis Pengungkapan Kasus Tahun 2019

Berita

KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Anggota PPK

Berita

BKN : Penetapan NIP CPNS 2019 Ditargetkan Digital

Berita

FJJ Gelar Lomba Da’i Cilik dan Stand Kuliner, Ayo Buruan Daftar

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Berita

Gunakan Helikopter Tim Wasev dan Danrem 042 Gapu Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Labuhan Pering