LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Berita

Selasa, 29 September 2020 - 19:12 WIB

Persiapan Latsar CPNS Daring, BKPSDM Tanjabbar Bekali Peserta Operasi Apilikasi Zoom Metting

FOTO : Ratusan Peserta Laksar CPNS Mengikuti Pelatihan Operasional Apilikasi Zoom di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.Selasa (29/09/20).

FOTO : Ratusan Peserta Laksar CPNS Mengikuti Pelatihan Operasional Apilikasi Zoom di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.Selasa (29/09/20).

KUALA TUNGKAL –  Ratusan Peserta Laksar CPNS Tanjab Barat mengikuti pelatihan operasional Apilikasi Zoom Metting pemantapan menjelang pelaksanaan Pelatihan Dasar (LATSAR) secara daring dilaksanakan di Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (29/09/20).

Hal itu disampaikan oleh Kepala BKPSDM Tanjabbar H. R. Gatot Suwarso, SH, MM melalui Kabid Pengembangan kompetensi Aparatur Maskuri, SH. Ia menyebutkan bahwa peserta Latsar CPNS  (prajabatan red.) di tahun 2020 ini harus mengikuti sistim pemantapan pelatihan dasar system daring.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

“Persiapan ini sudah kita laksanakan selama dua hari, dari tanggal 28 sampai 29 September tahun 2020. Dengan pola pembelajaran jarak jauh secara daring. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Maskuri di ruang kerjanya, Selasa siang.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Dikatakannya, Pandemi COVID-19 saat pembelajaran terpaksa dilakukan secara distance learning karena tidak memungkinkan melaksanakan secara tatap muka.

“Secara daring ini sudah dapat izin prinsip dari BPSDM Provinsi Jambi,” kata Maskuri.

Ia menyebutkan bahwa, pemantapan peserta pelatihan Dasar CPNS ini, yakni untuk CPNS formasi umum golongan II dan III tahun 2018.

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

“Peserta sebanyak 145 orang, 26 golongan II dan 119 golongan III. Dibagi 4 angkatan, pertama golongan III sebanyak 40 orang, angkatan III golongan III sebanyak 39 orang dan yang terakhir angkatan I golongan II 26 orang.” Sebutnya.

Sementara itu untuk Latsar/Prajabatan sendiri, kata Maskuri akan mulai pada tanggal 5 Oktober sampai dengan 3 Desember 2020.(hry)

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

Berita

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

Berita

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita

Tanjab Barat Resmi Ditetapkan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi 2021

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar KKRYD, Atensi Himbau dan Tegur Warga yang Tak Pakai Helem dan Masker

Berita

Jelang Penetapan Calon, Atribut Sosialisasi Bacalon Masih Terpasang di Sudut Kota Kuala Tungkal

Berita

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis

Berita

Polres Tanjab Barat Press Rilis Pengungkapan Kasus Tahun 2019