YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Olahraga

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:35 WIB

Persiapkan Pemain Gubernur Jambi Cup 2022, PSSI Muaro Jambi Datangkan Pelatih Semen Padang

Tim Sepekbola Gubernur Jambi Cup 2022 Kabupaten Muaro Jambi Tengah Mempersiapkan Latihan. FOTO : PSSI Muaro Jambi

Tim Sepekbola Gubernur Jambi Cup 2022 Kabupaten Muaro Jambi Tengah Mempersiapkan Latihan. FOTO : PSSI Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Demi mensukseskan dalam menghadapi perhelatan Piala Gubernur Jambi Cup 2022 yang akan segera digelar 6 Januari 2022 mendatang. Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Muaro Jambi mendatangkan Pelatih dari Semen Padang.

Hal itu diungkapkan Ketua Askab PSSI Kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi kepada lintastungkal.com di Lapangan Sekernan, Muaro Jambi, Rabu (29/12/21).

“Hal ini agar dapat mengenjot pemain PSSI Muaro Jambi bisa berlatih dan bisa mendapat hasil yang maksimal sehingga membuat nama harum daerah,” ungkap Alfian Fahmi.

Kata Alfian, Tim Sepakbola Kabupaten Muaro Jambi menjadi satu dari 11 Kabupaten Kota yang bakal berjibaku dalam turnamen tersebut.

BACA JUGA :  Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

Diperhelatan kali ini, tim kebanggaan warga Sailun Salimbai ini bakal mempersiapkan tim dengan sangat matang. Termasuk dalam meracik strategi dan menjaga kedalaman skuadnya.

“Untuk pelatih, tim kita dilatih oleh Hengki Ardiles, legenda hidup Semen Padang yang saat ini menjadi pelatih sepakbola Junior Semen Padang,” jelas Alfian Fahmi.

Tak main-main, demi target juara, selain memaksimalkan potensi pemain lokal, Tim Muarojambi juga bakal mendatangkan pemain dari tim yang saat ini berlaga di Liga II Indonesia.

BACA JUGA :  Gelanggang Sabung Ayam di Inhil Digerbek Polisi, 28 Ayam Jago Disita

“Selain dilatih Hengki Ardiles, ada juga pemain yang kita datangkan dari luar untuk menambah kedalaman skuad kita. Ada Tri Rahmad Priadi pemain Semen Padang, Fachri Alhayani pemain Perserang Banten, dan Dimas Galih Gumilang pemain Hizbul Wathan Solo,” katanya.

Pria yang kerap dipanggil Bang Fian ini juga menyebut bahwa 3 (Tiga) pemain tersebut saat ini sudah datang dan mulai berlatih bersama tim.

“Mulai dari latihan fisik, strategi dan lainnya di lapangan Sepakbola Desa Sekernan yang dijadikan tempat latihan mereka,” tutupnya.(Val)

Tim Sepekbola Gubernur Jambi Cup 2022 Kabupaten Muaro Jambi Tengah Mempersiapkan Latihan. FOTO : PSSI Muaro Jambi

Share :

Baca Juga

Olahraga

7 Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Gemilang di Open Tournament Wali Kota Pariaman Cup I Tahun 2021

Olahraga

Lepas Tim Sepakbola Gubernur Cup 2022, Wabup Tanjabbar Sebut Masuk Final Bonus Menunggu

Olahraga

Tanjab Barat Raih 20 Medali di Kejurprov Atletik Jambi

Olahraga

Saksikan Final Badminton Kapolres Cup 2022 Malam Ini : Surifan Zega Cs vs Dayat Cs

Olahraga

Semifinal Tebo vs Kota Jambi Hari Ini, Siapa Lebih Berpeluang Melaju ke Final?

Olahraga

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup 2022

Olahraga

Lagi-lagi Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

Olahraga

Pra Porprov Jambi 2019 Sepak Bola Bergulir Di Tanjab Barat