LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Advetorial

Selasa, 12 Januari 2021 - 15:42 WIB

Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Pelatihan Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia Secara Virtual

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Ny Dewi Zulkifli beserta pengurus mengikuti Webinar Pelatihan Virtual Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia, Selasa (12/01/21).

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Ny Dewi Zulkifli beserta pengurus mengikuti Webinar Pelatihan Virtual Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia, Selasa (12/01/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Ny Dewi Zulkifli beserta pengurus mengikuti Webinar Pelatihan Virtual Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, bertempat diruang rapat lantai 2 Makorem 042/Gapu, Selasa (12/01/21).

BACA JUGA :  BNPB Sebut 13 Orang Meninggal Akibat Erupsi Gunung Semeru

Webinar bertemakan “Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia” merupakan kerjasama Persit KCK dengan Handep, dengan materi pelatihan pembuatan tas dan topi berbahan dasar rotan.

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa, mengucapkan terima kasih kepada CEO Handep Bapak Randy Julian Miranda yang telah berbagi ilmu dan pengalamannya untuk kita semua, dan terima kasih juga kepada Ny. Ely Nur Rahmad dan Ny. Nancy Purwo yang telah mengkolaborasikan Persit dengan Handep hingga terselenggaranya Webinar ini, kegiatan ini merupakan wujud perhatian Persit KCK terhadap UMKM.

BACA JUGA :  Keren, Farel Valentino Raih Double Winner Rookie Motoprix Jambi 2021

Kekayaan alam Indonesia yang melimpah memberikan kesempatan bagi kita untuk berkarya, salah satunya adalah Kriya pembuatan tas, topi dan berbagai produk lainnya yang berbahan dasar rotan.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Bea Cukai

“Sudah saatnya rotan menyapa dunia, sebuah statement yang terdengar tinggi tapi tidak mustahil”, ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Lepas Santri TPQ Asy-Syuhada, Wabup; Jadilah Insan yang Cinta Al-Qur’an

Advetorial

Bupati dan FHT Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Advetorial

Umy Dhilah, Alhamdulillah Vaksinasi Bagi Ibu Hamil Berjalan Lancar

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertashop Pertamina BUMDes Desa Adi Jaya

Advetorial

Malam Tahun Baru 2020, Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Tak Lakukan Euporia Berlebihan

Advetorial

Cici Halimah Safrial Lantik Ketua TP PKK Enam Kecamatan

Advetorial

Kapolda Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres Tanjabbar

Advetorial

Polres Tanjab Timur Gelar Rapat Kordinasi Cegah Karhutla