YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Olahraga

Selasa, 26 Juli 2022 - 00:41 WIB

Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjabbar 2022 Bergulir, Berikut Jadwalnya

Sekda H Agus Sanusi, Kadisparpora, Ketua Koni, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat foto bersama beberapa klub yang mengikuti Pertandingan Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjung Jabung Barat. FOTO : lintastungkal

Sekda H Agus Sanusi, Kadisparpora, Ketua Koni, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat foto bersama beberapa klub yang mengikuti Pertandingan Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjung Jabung Barat. FOTO : lintastungkal

KUALA TUNGKALPiala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjung Jabung Barat 2022 mulai bergulir Senin, (25/7/22). Sebanyak 8 (Delapan) Klub Sepakbola Anggota PSSI Tanjung Jabung Barat saling adu taktik untuk menjadi Juara di Pertandingan sistem setengah kompetisi ini.

Ketua ASKAB PSSI Tanjung Jabung Barat Hendri Fonda menuturkan, kegiatan Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjung Jabung Barat dilaksanakan di 11 Kabupaten/Kita se Provinsi Jambi.

“Nanti untuk pemenang setiap Kabupaten/Kota akan menjalani pertandingan di Piala Asprov PSSI Putaran Provinsi Jambi,” katanya.

Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat diikuti 8 (Delapan) Klub Anggota PSSI dibagi dalam dua Grup. “Delapan klub tersebut, Bocah Junior FC, Perseteru, Cosmos, AS Gempa, Persia, Beringin, Sinas Harapan, dan Perses (Sungai Saren),” beber Hendri Fonda.

BACA JUGA :  Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap

Terkait sistem pertandingan dijelaskan oleh Ketua Askab PSSI Tanjung Jabung Barat Hendri Fonda, dilaksanakan setengah kompetisi. Dan diharapkan selama menjalani pertandingan pemain tetap menjunjung tinggi Sportivitas dan Fair play.

“Pemenang dan Runner-up akan menjalani laga semi-final dengan sistem gugur. Bagi klub berhasil meraih Juara I (Pertama) di Inal akan melanjutkan pertandingan di Putaran Provinsi,” katanya.

Hendri Fonda juga mengatakan, untuk jadwal pertandingan sendiri akan dilaksanakan dari 25 -30 Juli 2022 babak penyisihan. Kemudian babak semi-final 1 Agustus 2022 dan Babak Final 2 Agustus 2022.

Sementara Sekda Tanjung Jabung Barat H. Agus Sanusi yang membuka secara resmi pertandingan Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjung Jabung Barat menyebutkan, Delapan Klub yang mengikuti pertandingan adalah pesepakbola U-21 yang rata – rata merupakan klub asal Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA JUGA :  Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

“Tadi seperti yang disampaikan ketua Askab PSSI Tanjung Jabung Barat, yang mengikuti pertandingan adalah Atlet berusia dibawah 21 Tahun. Dan pertandingan akan dilaksanakan hingga 2 Agustus 2022 mendatang,” kata Sekda.

Karena yang mengikuti pertandingan adalah Atlet berusia dibawah 21 Tahun, diharapkan dalam pertandingan ini muncul bibit handal dalam Sepakbola yang dapat mengisi formasi U-21 naungan PSSI Tanjung Jabung Barat.

“Mudah – mudahan kita bisa mengirim Klub terbaik untuk mengikuti Asprov Putaran Provinsi Jambi Tahun 2022,” harap Sekda.(Bas)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai

Pilihan Editor

Syarifuddin Terpilih Sebagai Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Olahraga

Dengan Olahraga Gowes, Persit Korem 042 Gapu Bagikan Nasi Kotak pada Warga

Olahraga

Danrem Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON XX Papua

Olahraga

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Garjas

Olahraga

Tumbangkan PUPR, Korem Gapu Juara I Tarik Tambang HUT Ke 65 Provinsi Jambi

Olahraga

Sambut HUT Kartini ke 140, GOW Tanjabbar Gelar Lomba Senam Tobello