Pilkada Batanghari: Pasangan Yuninnta-Mahdan Kantongi Rekomendasi Golkar

  • Whatsapp
FOTO : Yuninnta bersama Pengurus DPP Golkar, Boby Rizaldi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra II, didampingi A Rahman Sekertaris DPD Golkar Provinsi Jambi. (FOTO : Jambiindependen).

JAMBI – DPP Partai Golkar secara resmi mengumumkan jagoannya di Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember nanti. Partai berlambang pohon Beringin rimbun ini mengusung pasangan Yuninnta dan Mahdan sebagai calon bupati dan wakil bupati Batanghari.

DPP Golkar resmi memberikan mandat kepada Yuninnta dan Mahdan melalui SK Rekomendasi Nomor SKEP/70/DPP/GOLKAR/VII/2020 tentang pengesahan calon Bupati dan wakil Bupati.

Berita Lainnya

SK Rekomendasi usungan ini, diserahkan langsung oleh pengurus DPP Golkar Boby Rizaldi sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra II, didampingi A. Rahman Sekertaris DPD Golkar Provinsi Jambi, Minggu (12/07/20) di Jakarta.

Yuninnta Asmara mengatakan, SK Rekomendasi dari DPP Golkar untuk dirinya yang berpasangan dengan Mahdan, merupakan kepercayaan dari partai Golkar kepada dirinya untuk bertarung pada pilkada serentak 9 Desember nanti.

“Tentunya saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Semoga apa yang kita harapkan dan cita-citakan bersama, bisa terwujud untuk Kabupaten Batanghari kedepan,” ujarnya.

Berita terkait