LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Batanghari / Pilkada

Minggu, 12 Juli 2020 - 19:50 WIB

Pilkada Batanghari: Pasangan Yuninnta-Mahdan Kantongi Rekomendasi Golkar

FOTO : Yuninnta bersama Pengurus DPP Golkar, Boby Rizaldi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra II, didampingi A Rahman Sekertaris DPD Golkar Provinsi Jambi. (FOTO : Jambiindependen).

FOTO : Yuninnta bersama Pengurus DPP Golkar, Boby Rizaldi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra II, didampingi A Rahman Sekertaris DPD Golkar Provinsi Jambi. (FOTO : Jambiindependen).

JAMBI – DPP Partai Golkar secara resmi mengumumkan jagoannya di Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember nanti. Partai berlambang pohon Beringin rimbun ini mengusung pasangan Yuninnta dan Mahdan sebagai calon bupati dan wakil bupati Batanghari.

DPP Golkar resmi memberikan mandat kepada Yuninnta dan Mahdan melalui SK Rekomendasi Nomor SKEP/70/DPP/GOLKAR/VII/2020 tentang pengesahan calon Bupati dan wakil Bupati.

SK Rekomendasi usungan ini, diserahkan langsung oleh pengurus DPP Golkar Boby Rizaldi sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra II, didampingi A. Rahman Sekertaris DPD Golkar Provinsi Jambi, Minggu (12/07/20) di Jakarta.

Yuninnta Asmara mengatakan, SK Rekomendasi dari DPP Golkar untuk dirinya yang berpasangan dengan Mahdan, merupakan kepercayaan dari partai Golkar kepada dirinya untuk bertarung pada pilkada serentak 9 Desember nanti.

“Tentunya saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Semoga apa yang kita harapkan dan cita-citakan bersama, bisa terwujud untuk Kabupaten Batanghari kedepan,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Jambi Siap Laksanakan Pilkada Serentak

Pilkada

722 Calon Anggota PPS Di Tanjabbar Jalani Tes Wawancara

Tanjab Barat

Penyelenggara Pilkada di Tanjab Barat Akan di Rapid Test Covid-19

Pilihan Editor

Ini 39 Anggota Panwascam Terpilih Tanjab Barat 2020

Pilkada

CE-Ratu dan Haris-Sani Daftar ke KPU

Pilkada

Pilkada Tanjabbar 2020, KPU Buka Pendaftaran Jalur Perseorangan

Pilkada

Bertambah, 52 Anggota KPPS di Tanjabbar Terpapar Covid-19

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya