Pilkada di Tengah Pandemi, Danrem Berharap Partisipasi Pemilih di Jambi Tetap Tinggi

  • Whatsapp
FOTO : Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli Saat Kunker Ke Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (06/05/20).

JAMBI – Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli mengajak seluruh elemen masyarakat di Jambi turut berpatisipasi sukseskan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Dikatakannya Pilkada Jambi 2020 di Provinsi Jambi tahun ini berada di tengah Pandemi COVID-19 karnanya dengan protokol kesehatan yang ketat partisipasi pemilih tetap tinggi.

Bacaan Lainnya

“Pilihan boleh berbeda, kesatuan dan persatuan tetap menjadi yang utama dan harus dijaga, Ingat! Rabu 9 Desember 2020 datang ke TPS dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Datang, Pilih dan Coblos Untuk Jambi,” tutur Danrem saat mengunjungi ke Kantor KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/09/20).

Selain itu, Danrem juga berharap situasi kondisi Provinsi Jambi saat ini sudah sangat aman dan kondusif. Agar kondisi aman dan kondusif ini tetap terjaga selama tahapan pilkada serentak berjalan hingga usai.

“Sehingga apabila tahapan pilkada berjalan baik dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas,” ujarnya.

“Mari kita wujudkan dan sukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2020, yang aman, sejuk dan damai, bagi pasangan calon, silahkan berkampanye secara sehat, santun dan beretika,” ajaknya mengakhiri.(*)

Pos terkait