LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Pilkada

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:35 WIB

Pilkada Tanjabbar, Belum Ada Paslon Manfaatkan Kampanye Daring

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos

KUALA TUNGKAL – Ketua KPU Kabupaten Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos menyebutkan calon kepala daerah di Tanjab Barat belum ada yang memanfaatkan kampanye daring.

Para calon masih mengandalkan kampanye secara tradisional atau tatap muka secara langsung yang mungkin dianggap lebih mudah dan efektif.

“Belum ada peminatnya kampanye daring. Memang kita mendorong calon memanfaatkan kampanye daring,” kata Hairuddin dikonfirmasi, Senin (26/10/20).

Ia menyebutkan bahwa Tahapan kampanye sudah dimulai pada tanggal 26 September yang lalu, dan akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2020 kebanyakan paslon melakukan kampanye dengan cara tatap muka.

BACA JUGA :  Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

“Paslon belum begitu maksimal melakukan kampanye daring. Kebanyakan itu via medsos facebook upload foto atau video itu saja,” sebutnya.

Meskipun memang kata Hairudin soal Kampanye tatap muka yang dilakukan secara umum Paslon sudah mengikuti aturan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kampanye paslon kita lihat tatap muka lebih banyak, meskipun di batasi dan paslon rata-rata sudah ikuti aturan sesuai dengan memperhatikan protokol kesehatan, kalo daring agak kurang,” sebutnya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi di BPP Provinsi Jambi Kecamatan Pengabuan

Ketika berkampanye tata muka pun di akui Hairudin bahwa tim masing-masing Paslon sudah sadar untuk menyiapkan sarana prasarana terkait protokol kesehatan.

“Mereka sudah tau aturan, termasuk kumpul-kumpul yang tidak boleh lebih dari 50 persen kapasitas ruangan atau tempat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

MK Telah Terima 21 Pengajuan Sengketa Pilkada 2020, Termasuk Jambi?

Pilkada

Pilkada 2020 Bawaslu Kabupaten Kota di Jambi Terapkan Form A Pengawasan Online

Pilkada

Jelang Pendaftarn di KPU, 3 Pasangan Calon Pilkada di Tanjab Barat Jalani Tes Swab PCR

Pilkada

Berjalan Aman dan Patuh Prokes, Pj Gubernur Apresiasi PSU Pilgub Jambi

Tanjab Barat

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

Pilkada

Danrem ; PSU Pilgub Jambi Wajib Kedepankan Protokol Kesehatan

Pilkada

KPU Tanjab Barat Rekrut 670 PPDP

Pilkada

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU