LIVE TV
Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Home / Pilkada

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:35 WIB

Pilkada Tanjabbar, Belum Ada Paslon Manfaatkan Kampanye Daring

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos

KUALA TUNGKAL – Ketua KPU Kabupaten Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos menyebutkan calon kepala daerah di Tanjab Barat belum ada yang memanfaatkan kampanye daring.

Para calon masih mengandalkan kampanye secara tradisional atau tatap muka secara langsung yang mungkin dianggap lebih mudah dan efektif.

“Belum ada peminatnya kampanye daring. Memang kita mendorong calon memanfaatkan kampanye daring,” kata Hairuddin dikonfirmasi, Senin (26/10/20).

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC

Ia menyebutkan bahwa Tahapan kampanye sudah dimulai pada tanggal 26 September yang lalu, dan akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2020 kebanyakan paslon melakukan kampanye dengan cara tatap muka.

“Paslon belum begitu maksimal melakukan kampanye daring. Kebanyakan itu via medsos facebook upload foto atau video itu saja,” sebutnya.

BACA JUGA :  Ini Besaran Zakat Fitrah 2021 di Tanjab Barat

Meskipun memang kata Hairudin soal Kampanye tatap muka yang dilakukan secara umum Paslon sudah mengikuti aturan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kampanye paslon kita lihat tatap muka lebih banyak, meskipun di batasi dan paslon rata-rata sudah ikuti aturan sesuai dengan memperhatikan protokol kesehatan, kalo daring agak kurang,” sebutnya.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Ketika berkampanye tata muka pun di akui Hairudin bahwa tim masing-masing Paslon sudah sadar untuk menyiapkan sarana prasarana terkait protokol kesehatan.

“Mereka sudah tau aturan, termasuk kumpul-kumpul yang tidak boleh lebih dari 50 persen kapasitas ruangan atau tempat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Ini Nama Nama Calon PPS yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Tertulis Tanpa Perpanjangan Pendaftaran

Pilkada

Jambi Siap Laksanakan Pilkada Serentak

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak dan Arahan Satuan Gugus Tugas Covid-19

Kesehatan

Wujudkan Pilkada Sehat, Pemkab Tanjabbar Siapkan Perda Sanksi Tidak Menggunakan Masker

Pilkada

MK Putuskan PSU Pilgub Jambi di 88 TPS, Petugas KPPS dan PPK Diganti Baru

Pilkada

Jelang Pencabutan Nomor Urut, Kapolres, Dandim, Ketua KPU dan Bawaslu Sosialisasikan Prokes COVID-19 ke Posko Pemenangan Paslon

Pilkada

Debat Pertama Calon Gubernur Jambi Berjalan Lancar

Pilkada

Beredar Surat Rekom Gerindra Berikan Dukungan Untuk Fachrori-Safrial di Pilgub Jambi