LIVETV
Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Korem 042/Gapu Anwar Sadat : Realisasi Vaksinasi di Tanjab Barat Capai 53,79 Persen Satgas Pamrahwan Memberikan Bantuan Buku Gratis ke Rumah Taman Baca Saefey Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021




Home / Pilkada

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:35 WIB

Pilkada Tanjabbar, Belum Ada Paslon Manfaatkan Kampanye Daring

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos

FOTO : Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos

KUALA TUNGKAL – Ketua KPU Kabupaten Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos menyebutkan calon kepala daerah di Tanjab Barat belum ada yang memanfaatkan kampanye daring.

Para calon masih mengandalkan kampanye secara tradisional atau tatap muka secara langsung yang mungkin dianggap lebih mudah dan efektif.

“Belum ada peminatnya kampanye daring. Memang kita mendorong calon memanfaatkan kampanye daring,” kata Hairuddin dikonfirmasi, Senin (26/10/20).

BACA JUGA :  Pajak Kendaraan Dinas Tak Terbayar, Rajiun : OPD Kita Anggap Lalai

Ia menyebutkan bahwa Tahapan kampanye sudah dimulai pada tanggal 26 September yang lalu, dan akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2020 kebanyakan paslon melakukan kampanye dengan cara tatap muka.

“Paslon belum begitu maksimal melakukan kampanye daring. Kebanyakan itu via medsos facebook upload foto atau video itu saja,” sebutnya.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Banyak Nunggak Pajak

Meskipun memang kata Hairudin soal Kampanye tatap muka yang dilakukan secara umum Paslon sudah mengikuti aturan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kampanye paslon kita lihat tatap muka lebih banyak, meskipun di batasi dan paslon rata-rata sudah ikuti aturan sesuai dengan memperhatikan protokol kesehatan, kalo daring agak kurang,” sebutnya.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

Ketika berkampanye tata muka pun di akui Hairudin bahwa tim masing-masing Paslon sudah sadar untuk menyiapkan sarana prasarana terkait protokol kesehatan.

“Mereka sudah tau aturan, termasuk kumpul-kumpul yang tidak boleh lebih dari 50 persen kapasitas ruangan atau tempat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Wabup Amir Sakib Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2020

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Pilkada

KPU Tanjabbar Sukses Gelar Debat Publik Pilkada

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada

Pilkada

Penetapan Paslon Bupati Terpilih, KPU Tunggu Surat Resmi dari MK

Pilihan Editor

Ini 39 Anggota Panwascam Terpilih Tanjab Barat 2020

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pilkada

Tes Tertulis Rekrutmen Panwascam Tanjab Barat Menggunakan Sistem CAT Socrative