Polres Bersinergi dengan Kodim 0419 Bagikan Sembako pada Kaum Masjid dan Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Memberikan Bantuan Sembako Pada Marbot Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal, Jumat (15/05/20)

KUALA TUNGKAL – Dalam suasana Ramadhan Polres Tanjab Barat bersinergi dengan Kodim 0419/Tanjab kembali menggelar Bakti Sosial membagikan Sembako dan Masker, Jumat (15/05/20).

Sebanyak 550 paket sembako yang dibagikan secara door to door dengan dibagi dalam 6 regu dengan lokasi di Kecamatan Tungkal Ilir.

Berita Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampingi Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag, MM mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu ikhtiar TNI-Polri melawan Covid-19 dengan meringankan beban ekonomi para kaum masjid.

“Bakti sosial membagikan sembako kali tidak hanya kepada masyarakat terdampak Corona-19 tapi juga menyasar marbot masjid yang ada di Kota Kuala Tungkal,” ujar AKBP Guntur.

Menurut Kapolres bahwa mereka marbot masjid ini juga turut merasakan dampak dari wabah Covid-19 saat ini.

“Dampak pandemi Covid-19 atau virus corona, diaman kondisi ini sangat mempengaruhi perekonomian warga,” tutur Kapolres.

Kapolres menambahkan pembagian sembako juga diberikan pada Purnawirwan Polri dan Warakawuri yang ada di Tanjab Barat.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan melalui kagiatan bakti sosial ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, serta membawa kebaikan bagi kita semua. Tetap dirumah, cuci tangan dengan sabun pakai masker, mari bersama kita putuskan rantai penyebaran virus corona ini,” tutup Kapolres mengakhiri.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait