indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2 Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Home / Bungo

Minggu, 26 September 2021 - 12:19 WIB

Polres Bungo Berikan Penghargaan Kepada 4 Pilar Plus Pendukung Akrelerasi Vaksinasi

Acara Polres Bungo Berikan Penghargaan Kepada 4 Pilar Plus Pendukung Akrelerasi Vaksinasi, Sabtu (26/9/21). FOTO : HUMASRESBUNGO

Acara Polres Bungo Berikan Penghargaan Kepada 4 Pilar Plus Pendukung Akrelerasi Vaksinasi, Sabtu (26/9/21). FOTO : HUMASRESBUNGO

BUNGO – Polres Bungo memberikan penghargaan kepada 4 Pilar Plus (TNI, Polri, Pemerintahan Desa, Puskesmas dan Pendidikan) Pendukung Akselerasi Vaksinasi di Bungo.

Pemberian penghargaan berlangsung di lapangan Apel Polres Bungo, Sabtu (25/9/21) pagi dipimpin Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Dandim 0416/Bute.

Acara Polres Bungo Berikan Penghargaan Kepada 4 Pilar Plus Pendukung Akrelerasi Vaksinasi, Sabtu (26/9/21). FOTO : HUMASRESBUNGO

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menungkapkan penghargaan diberikan sebagai bentuk support dan apresiasi tertinggi dan berdedikasi kepada mereka yang berjuang Menuju Bungo Herd Immunity dalam Rangka Meningkatkan Motivasi dan Inspirasi 4 pilar plus lain untuk Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bungo.

“Kemauan, kepedulian, keikhlasan saudara dalam memberikan bakti, mengabdi dari hati tanpa berharap kompensasi berbuah pengakuan dan penghargaan yang kami selenggarakan dalam upacara sederhana pada pagi hari yang smoga memberikan nilai dan makna,” ujar Guntur.

Guntur berharap dengan segala hormat bagi para penerima penghargaan dan pejuang kemanusiaan pandemi untuk terus mengabdi dan memberikan bakti dan jangan berhenti.

BACA JUGA :  5 Orang Dinyatakan Hilang dalam Kecelakaan Speedboat Rute Riau-Malaysia

“Penghargaan ini bukan sebagai kepuasan, bukan sebagai kesombongan namun sebagai motivasi serta inspirasi utk saudara-saudara semakin meningkatkan semangat dan tekad utk berbuat menjaga kesehatan rakyat,” sambungnya.

“Mewakili negara dan masyarakat Kabupaten Bungo, maka izinkan kami memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi dan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu seluruh undangan yang hadir dan kepada seluruh rekan-rekan media atas warta kebaikan dan membantu mem-viralkan vaksinasi serta kepada seluruh warga Kab Bungo yang kami cintai dan kami banggakan, atas upaya percepatan vaksinasi menuju bungo herd immunity sehingga bisa berjalan tahap demi tahap sesuai harapan.

Guntur memngucapan selamat bagi penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerja serta kemauan yang diberikan untuk menjaga kesehatan warga Kabupaten Bungo dengan melakukan tindakan extra ordinary akselerasi percepatan vaksinasi lebih di atas rata-rata capaian para pejuang-pejuang kemanusiaan pandemi lainnya yang tentu juga sudah berbuat dan bekerja yang terbaik untuk kesehatan masyarakat Bungo.

Acara Polres Bungo Berikan Penghargaan Kepada 4 Pilar Plus Pendukung Akrelerasi Vaksinasi, Sabtu (26/9/21). FOTO : HUMASRESBUNGO

“Mari jaga, pupuk dan rawat selalu semangat kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan, kegotongroyongan ini untuk kita bisa bersama-sama mengabdi dan membumi (memberikan bakti untuk masyarakat Indonesia),” tutup Guntur.

BACA JUGA :  Ajang Silaturahmi DPK BKPRMI dengan Remaja Masjid se Kecamatan Jaluko di Hutan Kota

Berikut Pemberian Penghargaan 4 Pilar (TNI, POLRI, Kesehatan, Pemerintahan Desa dan Pendidikan) Pendukung Akselerasi Vaksinasi.

  • Puskesmas Rimbo Tengah, sebagai Puskesmas dan Kapuskesmas Berdidikasi targesit capaian Vaksinasi tertinggi
  • SMA, SMK, SMP targesit capaian Vaksinasi 100%.
    – SMA N 8 Bungo Kec Rantau Pandan
    – SMA N 16 Kec. Tanah Sepenggal
    – SMK N 12 Kec. Bathin III Ulu
    – Smp N 4 Muaro Bungo Kec Bungo Dani.
  • Dusun targesit capaian Vaksinasi tertinggi 100%.
    – Dusun Lubuk Kec. Pelepat Ilir
    – Dusun Sekar Mengkuang Kec.Limbur Lubuk Mengkuang.
  • Fasilitas Kesehatan dan Lembaga Pendidikan Pendukung Percepatan Vaksinasi
    – STKIP Muara Bungo
    – Klinik Bhayangkara Polres Bungo
    – Klinik Kodim 0416 Bute.

Apel dihadiri Ketua DPRD Bungo, Kejari Muara Bungo, Kepala OPD terkait, PJU Polres Bungo, Camat Tanah Sepenggal Lintas Endi, Camat Bathin III Ulu Nurdin, Camat Pelepat Ilir, Camat Rantau Pandan serta tamu Undangan Lainnya.(*)

Acara Polres Bungo Berikan Penghargaan Kepada 4 Pilar Plus Pendukung Akrelerasi Vaksinasi, Sabtu (26/9/21). FOTO : HUMASRESBUNGO

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bungo

Tinjau Vaksinasi di Bungo, Kapolda Jambi : Capaianya Masih Perlu Ditingkatkan

Bungo

Ayo Bantu Like, Vlog TARI TAUH TK Kemala Bhayangkari 31 Cabang Bungo Wakili Jambi Lomba Vlog Guru Tingkat Pusat

Bungo

Dusun Pulau Jelmu Jujuhan, Terapkan Kawasan Wajib Masker

Bungo

Polri dan Bhayangkari Jambi Jemput Bola Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi Warga Terdampak Banjir di Dusun Tanah Bekali

Bungo

Akselerasi Vakisansi, Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Bungo

Polisi GESIT Perkuat Immunitas Warga dan Pelajar di Bungo

Bungo

Warga SAD Serahkan 25 Senpi Rakitan ke Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Bungo

Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa?