LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Kamis, 4 Juni 2020 - 09:55 WIB

Polres Tanjab Barat Berikan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel

FOTO : Pelaksanaan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel di Lapangan Parkir Polres Tanjab Barat Berikan, Rabu (03/06/20)

FOTO : Pelaksanaan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel di Lapangan Parkir Polres Tanjab Barat Berikan, Rabu (03/06/20)

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 143 orang yang terdiri dari para Abang ojek, becak dan sopir travel mendapatkan pelatihan dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat untuk tertib berlalu lintas melalui Program Keselamatan 2020 Tahap 2, Rabu (03/06/20).

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya diberikan soal materi tentang tertib berlalu lintas, tetapi juga edukasi tentang hak-hak asuransi yang dapat diklaim dari Jasa Raharja bila terjadi kecelakaan dalam berlalu lintas.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

Antusiasnya para peserta dalam mengikuti pelatihan yang dilaksanakan dihalaman parkir Satlantas Polres Tanjab Barat tersebut terlihat dari seriusnya para peserta mendengarkan materi demi materi yang disampaikan oleh dua narasumber yaitu IPTU Eko Sutoyo dan BRIPKA Riston P Sinaga.

BACA JUGA :  Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo menerangkan kegiatan Program Keselamatan 2020 Tahap 2.

“Tujuan untuk memberikan edukasi kepada para ojek, becak dan sopir travel agar dapat memahami tentang tertib berlalu lintas dan bisa mengerti bagaimana mengklaim asuransi dari Jasa Raharja bilamana terjadi kecelakaan disaat berlalu lintas,” ujarnya.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Terakhir disampaikan oleh Kasatlantas terkait kondisi pandemi Covid-19, ia meminta agar selalu menggunakan masker dalam setiap beraktivitas dan selalu menerapkan pola hidup bersih. (me)

Share :

Baca Juga

Berita

Amir Sakib Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas dan Tidak Golput Pemilu 17 April

Berita

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih UAS-Hairan

Berita

Wabup Hadiri Upacara HUT SATPAM Ke 38 Polres Tanjab Barat

Berita

Pilkades 15 Desa Akan Gelar Serentak 28 November

Berita

Sampaikan Aspirasi Honorer, Bupati Safrial Surati Presiden

Berita

SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi

Nasional

Hari Pertama SKD CPNS Tanjabbar, 78 Peserta Dipastikan Gugur

Berita

Kapolres : Evakuasi Penemuan Mayat Menggunakan Protokol Covid-19