LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Kamis, 4 Juni 2020 - 09:55 WIB

Polres Tanjab Barat Berikan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel

FOTO : Pelaksanaan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel di Lapangan Parkir Polres Tanjab Barat Berikan, Rabu (03/06/20)

FOTO : Pelaksanaan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel di Lapangan Parkir Polres Tanjab Barat Berikan, Rabu (03/06/20)

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 143 orang yang terdiri dari para Abang ojek, becak dan sopir travel mendapatkan pelatihan dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat untuk tertib berlalu lintas melalui Program Keselamatan 2020 Tahap 2, Rabu (03/06/20).

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya diberikan soal materi tentang tertib berlalu lintas, tetapi juga edukasi tentang hak-hak asuransi yang dapat diklaim dari Jasa Raharja bila terjadi kecelakaan dalam berlalu lintas.

BACA JUGA :  Diskon Tagihan Listrik PLN 50-25 % Berlaku Hingga Juni 2021

Antusiasnya para peserta dalam mengikuti pelatihan yang dilaksanakan dihalaman parkir Satlantas Polres Tanjab Barat tersebut terlihat dari seriusnya para peserta mendengarkan materi demi materi yang disampaikan oleh dua narasumber yaitu IPTU Eko Sutoyo dan BRIPKA Riston P Sinaga.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo menerangkan kegiatan Program Keselamatan 2020 Tahap 2.

BACA JUGA :  H+4 Idul Fitri, Antrian Kendaraan Mengular di Penyebrangan Perahu Kuala Indah

“Tujuan untuk memberikan edukasi kepada para ojek, becak dan sopir travel agar dapat memahami tentang tertib berlalu lintas dan bisa mengerti bagaimana mengklaim asuransi dari Jasa Raharja bilamana terjadi kecelakaan disaat berlalu lintas,” ujarnya.

Terakhir disampaikan oleh Kasatlantas terkait kondisi pandemi Covid-19, ia meminta agar selalu menggunakan masker dalam setiap beraktivitas dan selalu menerapkan pola hidup bersih. (me)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021 di Imigrasi Kuala Tungkal

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Berita

Trayek Baru Kapal Roro Kuala Tungkal – Batam Diresmikan

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Berita

6 Mobil Sedan Diduga Seludupan Baru Dilakukan Penahanan Tilang Oleh Polisi

Berita

Kafilah Tanjab Barat Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke 49 Provinsi Jambi di Bungo

Berita

Plt Gubernur Jambi Ajak Warga Batang Asam Sukseskan Pemilu

Berita

Bupati Safrial Turut Sampaikan Duka Cita Wafatnya Wakapolres Tanjabbar