LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Berita

Jumat, 5 Juni 2020 - 09:09 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar KKRYD, Atensi Himbau dan Tegur Warga yang Tak Pakai Helem dan Masker

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Team Satgas KKRYD Polres Tanjab Barat Saat Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), Kamis (04/06/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Team Satgas KKRYD Polres Tanjab Barat Saat Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), Kamis (04/06/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Team Satgas KKRYD Polres Tanjab Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD).

Kegiatan digelar di kawasan Simpang 4 Taman PKK Jalan Pahlawan Kota Kuala Tungkal, Kamis (04/06/20) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, mengatajaan atensi KKRYD hari ini Razia dan Himbauan Terhadap Masyarakat Kuala Tungkal yang tidak menggunakan Helm dan Masker sehubungan Dengan Pencegahan panyebaran Virus Covid-19.

BACA JUGA :  Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Obati Warga yang Terluka

Dalam kegiatan ini Kapolres dengan tegas menghimbau serta teguran persuasif kepada masyarakat pengguna roda 2 dan Roda 4 yang tidak mengenakan helm dan masker.

Hal itu dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Tanjab Barat itu sehubungan dengan Pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

Pantauan di lokasi sanksi berupa surat teguran yang diberikan langsung ditandatangani oleh masyarakat yang melanggar. Karna memang giat ini atensinya memberikan himbauan dan teguran bagi warga yang tak pakai helem dan masker di jalan raya.

“Ini sanksi yang kita berikan guna memberi efek jera terhadap pelanggar agar tidak mengulanginya kembali,” ungkap Kapolres ABKP Guntur Saputro disambangi.

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

Lanjut Guntur, kegiatan KKRYD dilakukan guna menciptakan arus lalu lintas yang tertib dan lancar serta menumbuhkan rasa peduli dan sadar masyarakat tentang penggunaan helm dan masker sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo, Kasiwas Kompol A. Muis serta sejumlah perwira dan personil lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Tugas Berakhir, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Kapolres Belu

Berita

Bakti Sosial Bhayangkara ke 75, Polres Tanjabbar Bagian 200 Paket Sembako

Berita

Polisi dan TNI AL Tingkatkan Patroli Perairan dan Pengawasan Pelabuhan

Berita

Salat Idul Adha dibolehkan di Masjid dan Lapangan Terbuka, Takbir Keliling Ditiadakan

Berita

Ratusan Anak dan Remaja Ikuti FASI IX Kabupaten Tanjab Barat 2019

Berita

Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

Berita

Kemendagri Blokir Data Kepegawaian ASN di 67 Pemda, Termasuk Jambi dan 1 Kabupaten

Berita

BMKG ; Puncak Musim Hujan di Jambi November-Desember Hingga April 2019