LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Jumat, 5 Juni 2020 - 09:09 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar KKRYD, Atensi Himbau dan Tegur Warga yang Tak Pakai Helem dan Masker

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Team Satgas KKRYD Polres Tanjab Barat Saat Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), Kamis (04/06/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Team Satgas KKRYD Polres Tanjab Barat Saat Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), Kamis (04/06/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Team Satgas KKRYD Polres Tanjab Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD).

Kegiatan digelar di kawasan Simpang 4 Taman PKK Jalan Pahlawan Kota Kuala Tungkal, Kamis (04/06/20) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, mengatajaan atensi KKRYD hari ini Razia dan Himbauan Terhadap Masyarakat Kuala Tungkal yang tidak menggunakan Helm dan Masker sehubungan Dengan Pencegahan panyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan ini Kapolres dengan tegas menghimbau serta teguran persuasif kepada masyarakat pengguna roda 2 dan Roda 4 yang tidak mengenakan helm dan masker.

BACA JUGA :  Per Sabtu 15 Mei : Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah 4.181 Orang

Hal itu dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Tanjab Barat itu sehubungan dengan Pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Kuala Tungkal.

Pantauan di lokasi sanksi berupa surat teguran yang diberikan langsung ditandatangani oleh masyarakat yang melanggar. Karna memang giat ini atensinya memberikan himbauan dan teguran bagi warga yang tak pakai helem dan masker di jalan raya.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian, Polres Tanjabbar Berikan Paket Sembako pada Pasien Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

“Ini sanksi yang kita berikan guna memberi efek jera terhadap pelanggar agar tidak mengulanginya kembali,” ungkap Kapolres ABKP Guntur Saputro disambangi.

Lanjut Guntur, kegiatan KKRYD dilakukan guna menciptakan arus lalu lintas yang tertib dan lancar serta menumbuhkan rasa peduli dan sadar masyarakat tentang penggunaan helm dan masker sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo, Kasiwas Kompol A. Muis serta sejumlah perwira dan personil lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS: Dinihari Sejumlah Daerah Telah Umumkan Hasil SKD CPNS 2019, Ayo Cek Instansimu Melamar

Berita

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Cek Pasukan Apel Terpadu Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita

Riza Muhammad Isi Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Pemkab Tanjab Barat

Berita

Polres Tanjabbar Lakukan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara dan Warga Sekitar

Berita

Gubernur dan Bupati Tabur 25.000 Benih Ikan di Sungai Pengabuan

Berita

Tanjab Barat Siapkan Dua Desa Untuk Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Kapolres Tanjabbar Survey Zonasi Lahan Semi Gambut Persiapan Analisis Water Management Karhutla