indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kepedulian Demokrat, Jamal Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Peringati May Day ke-30 KSBSI Jambi Gelar Baksos Sembako Kodim 0415/Jambi Laksanakan Vaksiansi Massal Booster Soal Rehab Rumah Korban Kebakaran Sekda : Kita Akan Konsultasikan dengan BPKP Tinjau Progres TMMD ke-113, Tim Wasev Mabes TNI AD Hadir di Bukit Indah dan Sungai Muluk

Home / Berita

Rabu, 20 Mei 2020 - 21:59 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Pengisian Kuisioner ITK-O Ekternal Bersama Mitra

FOTO : Pembukaan pengisian ITK-O dibuka oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (tengah) didampingi Kabag Ren Kompol Agus Ruchimat dan Peneliti Ekternal M. Efendi, S.Sos.I, Rabu (20/05/20)

FOTO : Pembukaan pengisian ITK-O dibuka oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (tengah) didampingi Kabag Ren Kompol Agus Ruchimat dan Peneliti Ekternal M. Efendi, S.Sos.I, Rabu (20/05/20)

KUALA TUNGKAL – Bagian Perencanaan Polres Tanjung Jabung Barat laksanakan Pengisian Kuisioner Penilaian Indeks Tata Kelola secara Online (ITK-O) Tahun 2020 di Aula Rekonfu, Rabu (20/05/20) pagi.

Kegiatan pengisian ITK-O dibuka oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kabag Ren Kompol Agus Ruchimat dan Peneliti Ekternal M. Efendi, S.Sos.I.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menyampaikan sosialisasi pelatihan teknis ini responden ITK-O untuk mengukur kinerja dan capaian Reformasi Birokrasi Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

“ITK-O adalah instrument untuk mengukur kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri sebagai andasan pengambilan kebijakan berdasarkan bukti, sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai dan sebagai alat memperbandingkan kinerja secara obyektif, fair, dan akurat,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Kapolrws menhelaskan penilaian ITK-O terbagi dua yakni intetnal dan eksternal.

Penilaian dari Responden Internal Polres Tanjab Barat menunjuk 51 Anggota sebagai perwakilan untuk melakukan penilaian yang dipandu oleh Team Penilai.

Sementara dari Kemitraan dan Responden Eksternal juga diwakili oleh 51 orang Gabungan dari berbagai elemen masyarakat, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, Intelektual, Instansi pemerintah, DPRD, TNI, Ormas, Jurnalis dan Stakeholder terkait.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Hari Ini

“ITK-O ini dilakukan sebagai penilaian dalam rangka mewujudkan peningkatan Polres Tanjab Barat dari Zona Integritas (ZI)  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” tutup Kompol Wirmanto Dinata.

Hadir pada kegiatan ini SekdakabIr. H. Agus Sanusi, M.Si, Staf Ahli H. Mulyadi, M.Kes, Kadis Perikanat Netty Martini, M Sc, Perwakilan Kejari, Instansi Pertikal serta perwakilan Toga, Tomas, Nelayan, Asisuasi Nelayan dan lainnya sebanyak 51 orang.

Sebelumnya untuk Sosialisasi ITK-O Internal telah dilajsanakan pada Sabtu (16/05/20) dibuka oleh Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag, MM didampingi Kabag Ren Kompol Agus.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Koramil Batang Asai, Danrem Ingatkan Jajaran Jaga Citra TNI di Masyarakat

Berita

Ini Jam Kerja ASN Selama Ramadhan 2021 Sesuai SE MenPan RB

Berita

Ada Indikasi Temuan BPK pada Pembangunan Road Race Tanjab Barat

Berita

Minta Maaf ke Bupati, Siswa SMAN 1 Diajak Bupati Baca Yasin Bersama

Berita

Terkait Berita Pelatih Sepakbola di Tangkap Polisi, Begini Kata Ketua PSSI Tanjab Barat

Berita

SatPol PP Siap Amankan Pilkades Serentak

Berita

Pemkab Tanjung Jabung Barat Usulan 251 Formasi CASN dan P3K

Berita

KONI Tanjab Barat Gelar Musorkab Memilih Ketua dan Pengurus Baru