LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Rabu, 20 Mei 2020 - 21:59 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Pengisian Kuisioner ITK-O Ekternal Bersama Mitra

FOTO : Pembukaan pengisian ITK-O dibuka oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (tengah) didampingi Kabag Ren Kompol Agus Ruchimat dan Peneliti Ekternal M. Efendi, S.Sos.I, Rabu (20/05/20)

FOTO : Pembukaan pengisian ITK-O dibuka oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (tengah) didampingi Kabag Ren Kompol Agus Ruchimat dan Peneliti Ekternal M. Efendi, S.Sos.I, Rabu (20/05/20)

KUALA TUNGKAL – Bagian Perencanaan Polres Tanjung Jabung Barat laksanakan Pengisian Kuisioner Penilaian Indeks Tata Kelola secara Online (ITK-O) Tahun 2020 di Aula Rekonfu, Rabu (20/05/20) pagi.

Kegiatan pengisian ITK-O dibuka oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kabag Ren Kompol Agus Ruchimat dan Peneliti Ekternal M. Efendi, S.Sos.I.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menyampaikan sosialisasi pelatihan teknis ini responden ITK-O untuk mengukur kinerja dan capaian Reformasi Birokrasi Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

“ITK-O adalah instrument untuk mengukur kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri sebagai andasan pengambilan kebijakan berdasarkan bukti, sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai dan sebagai alat memperbandingkan kinerja secara obyektif, fair, dan akurat,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Diskon Tagihan Listrik PLN 50-25 % Berlaku Hingga Juni 2021

Kapolrws menhelaskan penilaian ITK-O terbagi dua yakni intetnal dan eksternal.

Penilaian dari Responden Internal Polres Tanjab Barat menunjuk 51 Anggota sebagai perwakilan untuk melakukan penilaian yang dipandu oleh Team Penilai.

Sementara dari Kemitraan dan Responden Eksternal juga diwakili oleh 51 orang Gabungan dari berbagai elemen masyarakat, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, Intelektual, Instansi pemerintah, DPRD, TNI, Ormas, Jurnalis dan Stakeholder terkait.

BACA JUGA :  Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

“ITK-O ini dilakukan sebagai penilaian dalam rangka mewujudkan peningkatan Polres Tanjab Barat dari Zona Integritas (ZI)  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” tutup Kompol Wirmanto Dinata.

Hadir pada kegiatan ini SekdakabIr. H. Agus Sanusi, M.Si, Staf Ahli H. Mulyadi, M.Kes, Kadis Perikanat Netty Martini, M Sc, Perwakilan Kejari, Instansi Pertikal serta perwakilan Toga, Tomas, Nelayan, Asisuasi Nelayan dan lainnya sebanyak 51 orang.

Sebelumnya untuk Sosialisasi ITK-O Internal telah dilajsanakan pada Sabtu (16/05/20) dibuka oleh Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag, MM didampingi Kabag Ren Kompol Agus.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Gerak Cepat Keseriuasn Pjs. Gubernur Jambi Ardy Daud Tangani COVID-19

Covid-19

Cegah Corona, Desa Suka Dami Lakukan Penyemprotan Disinfectant dan Pengecekan Suhu Badan

Berita

Mubes I Forum Honorer Tanjab Barat, Hendra Novariadi Terpilih Jadi Ketua Umum

Berita

Ini Update Terbaru Aplikasi Sistem Keuangan Desa “SISKEUDES 2.0.2” Silahkan Dowenload

Berita

SMSI Tanjab Barat Gelar Pertemuan Anggota

Berita

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Berita

Pemerintah Tetapkan Tarif Maksimal Rapid Tes 150 Ribu

Berita

Ramli Taha Giliran Pimpin Forum Jambi Barat Periode 2020-2021