YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Advetorial

Senin, 10 Februari 2020 - 13:04 WIB

Polres Tanjab Barat Resmi Canangkan Zona Integritas Menuju WBS dan WBBM

FOTO Bersama Usai Pencanangan Program Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroksi Bersih dan Melayani (WBBM) di Mapolres Tanjab Barat/Dok. Lintastungkal.com, Senin (10/02/20)

FOTO Bersama Usai Pencanangan Program Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroksi Bersih dan Melayani (WBBM) di Mapolres Tanjab Barat/Dok. Lintastungkal.com, Senin (10/02/20)

KUALA TUNGKALPolres Tanjung Jabung Barat resmi mencanangkan Program Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroksi Bersih dan Melayani (WBBM) di ruang Rekonfu Mapolres, Senin (10/02/20).

Pencanangan ZI WBK dan WBBM diwarnai penandatanganan Piagam Itegritas Pencanangan oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, diikuti Bupati Tanjab Barat Dr. H, Safrial, MS, Ketau DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, SH, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP (diwakili Kadim), Kajari Tri Joko, SH, Kepala PN Andi Hermawan, SH, MH, Ketua PA Imam Masduqi, S.Ag, SH, M.HES. Serta penandatangan Naskah Intgeritas Dukungan dan Komitmen Bersama Pencanangan oleh pejabat utama Polres, diantaranya Wakapolres dan para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH pada sambutannya mengatakan Pencangan ZI sebagai komitmen pihaknya dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroksi Bersih dan Melayani (WBBM) khususnya dilingkungan Polres Tanjung Jabung Barat. Serta sebagai tindak lanjut Permenpan Nomor 52 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Instansi Pemerintah.

BACA JUGA :  Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM

“Ini sebagai langkah awal komitmen kami mendukung program pemerintah mewujudkan WBK dan WBBM dengan melakukan pendataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Polri yang baik efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional,” ujar Kapolres.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Advetorial

Sekda Ambok Tuo Serahkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran Kampung Nelayan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Kemudahan Kepada Para Pelaku Usaha

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PKM Sukorejo

Advetorial

Ketua TP PKK Panen Perdana di Lahan Pekarangan Pangan Lestari Demplot Desa Mandala Jaya

Advetorial

TNI-Polri Bersama Nelayan di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Atas Laut

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Rakor Dukcapil Provinsi Jambi 2021