YTUBE
Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 13:43 WIB

Polres Tanjab Barat Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Polda Jambi Untuk Masyarakat Terdamaak COVID-19

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Mengecek Beras Usai Apel di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21). FOTO : HUMASRESTJB

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Mengecek Beras Usai Apel di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21). FOTO : HUMASRESTJB

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat akan menyalurkan Bantuan Sosial berupa Berasa bantuan Polda Jambi kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Tanjab Barat.

Kegiatan Penyerahan Beras Bansos dari Kapolda Jambi Kepada Warga Masyarakat diawali dengan Apel dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dalam arahannya mengatakan pada hari ini dilaksanaan apel Penyerahan Beras Bansos yang nantinya akan disalurkan kepada seluruh masyarakat. Adapun Total bantuan beras Bansos Bapak Kapolda Jambi untuk disalurkan oleh Polres Tanjab Barat sebanyak 6 Ton (1.200 karung /5 Kg).

“Bapak Kapolda Jambi telah menginstruksikan penyaluran 100 ton beras di Prov Jambi untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat PPKM Mikro guna tidak mengurangi ketahanan pangan untuk itu jajaran harus menyalurkan kepada sasaran yang tepat agar dapat bermanfaat dan berdaya guna,”ujar Kapolres.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerahkan Beras Usai Kepada Kapolsek Jajaran pada Apel di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21). FOTO : HUMASRESTJB

AKBP Guntur menegaskan, para Kapolsek dan BKTM yang memiliki masyaratnya harus benar-benar memilih masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan ini.

BACA JUGA :  Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat serta diharapkan bentuk dari kegiatan ini dapat memberikan ketenangan dari kekhawatiran masyarakat selama ini,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa Tanjab Barat masuk dalam PPKM level III dan ini tentunya ada aturan-aturan yang harus masyarakat ikuti.

BACA JUGA :  Sopir Tembak Angkutan Batu Bara Ditangkap Polisi

“Untuk itu sampaikan secara humanis, himbauan-himbauan tentang prokes dan sampaikan juga penambahan jumlah kasus terpapar COVID-19 yang ada agar mereka dapat memahami dan menerima bahwa Kab. Tanjab Baratn saat ini tidak baik baik saja, masyarakat tidak boleh panik, namun harus bekerja sama dan bergotong royong dalam pencegahan COVID-19 mulai dari penerpaan Prokes dan juga pelaksanaan vaksinasi,” imbuhnya.

Terakhir Kapolres juga menginngatkan jajarannya untuk selalu waspada dan memastikan keluarga selalu sehat dengan melakukan pengecekan dan sebelum melayanani masyarakat.

“Ada baiknya kita pastikan keluarga kita aman dari COVID-19. Sebab pekerjaan kita berpotensi dan rentan pada penyebaran COVID-19. Mari bersama-sama kita menjaga rakyat dalam menjaga kesehatannya semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah rekan-rekan sekalian,” tutup Kapolres mengakhiri arahannya.(*)

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Mengecek Beras Usai Apel di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (07/08/21). FOTO : HUMASRESTJB

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Di Tanjab Barat ASN dan Keluarga Dilarang Mudik Lebaran, Nekat! Siap-Siap Terima Sanksi

Tanjab Barat

Operasi Cipta Kondisi, Petugas Temukan Bukan Pasutri Dalam Satu Kamar

Tanjab Barat

Rayakan Idul Adha Polres Tanjab Barat Gelar Do’a dan Makan Bersama dengan Para Tahanan

Tanjab Barat

Sambut HUT Bhayangkara 75, Kapolres Tanjab Barat Anjangsana ke Purnawirawan Polri yang Sakit

Tanjab Barat

Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter

Tanjab Barat

Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat, PetroChina Lakukan Safari Ramadan di Desa Purwodadi

Covid-19

Berikut Tambahanan Pasien Positif dan Pasien Sembuh dari Corona di Tanjabbar Hari Ini

Tanjab Barat

Cegah Kerumunan, Bupati Imbau Distribusi Zakat Fitrah Langsung ke Rumah Penerima