YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Berita

Rabu, 21 Juli 2021 - 08:29 WIB

Polres Tanjab Barat Salurkan Ratusan Kantung Daging Kurban Door to Door

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Alhajat, SIK Ketika Mengantarkan Daging Kurban pada Warga SekitarI. FOTO : HUMASRES

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Alhajat, SIK Ketika Mengantarkan Daging Kurban pada Warga SekitarI. FOTO : HUMASRES

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 10 ekor hewan kurban disembih Polres Tanjab Barat pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/07/21).

Daging kurban tersebut disebar dengan cara diantar langsung ke sasaran penerima oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Alhajat, SIK.

Menariknya 100 paket daging hewan Kurban yang telah dipotong itu kemudian dikemas dalam kantong bersama Sembako didalamnya.

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan bahwa penyaluran daging kurban disertai bantuan sosial di hari raya Idul Adha kali ini selain kepada warga sekitar Mapolres juga ditujukan kepada tenaga kesehatan yang siaga di ruang Isolasi Covid RSUD Daud Arif dan Eks Puskesmas 2, sopir ambulance rumah sakit dan Security serta petugas para penggali kubur.

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Alhajat, SIK Ketika Mengantarkan Daging Kurban pada Naker Petugas Iso di Eks PKM II. FOTO : HUMASRES

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi atas pengorbanan waktu, tenaga dan materi para nakes, sopir ambulance, penggali kubur jenazah Covid-19,” ungkap Kapolres yang juga Wadansatgas Covid-19 Tanjab Barat itu.

BACA JUGA :  Ngopi Bersama Masyarakat dan Politisi, Bupati Romi Sebut Siap Maju di Pilgub Jambi

Selain itu, daging kurban diberikan kepada para pelaku UMKM terdampak pandemi di Wilayah Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Merangin Amankan 4 Orang Terkait Jaminan Pidusia

“Kemudian kita salurkan juga pada pelaku UMKM terdampak pandemi yang tetap berjuang dan mengabdi ditengah keterlambatan insentif yang seharusnya mereka terima serta menurunnya omzet para pelaku UMKM dan pengorbanan kedisiplinan prokes dan kesehatan mereka,” ujarnya.

Guntur menambahkan dengan mengantar secara langsung banyak manfaat didapat selain melihat langsung warga juga menjalin silaturrahmi antara Polri dan masyarakat.

Nampak mendampingi Kapolres pada kegiatan tersebut para Kabag, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba serta Personel Intelkam Polres Tanjab Barat.(*)

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Alhajat, SIK Ketika Mengantarkan Daging Kurban pada Naker Petugas Iso di Eks PKM II. FOTO : HUMASRES

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Kerahkan 125 Porsonel untuk Pengamanan MTQ ke-50

Berita

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat pada Penerima Sertifikat Tanah Wakaf

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Rumah Isolasi Mandiri Covid-19 di Pijoan

Berita

Lakalantas di Tanjab Barat 16 Orang Meninggal Dunia

Berita

Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat, Polres Tanjab Barat Adakan Program KOPI SUSU di Desa-Desa

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2020

Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di Desa Sungai Jering

Berita

Dengan Sukarela, Warga Desa Sungai Paur Serahkan Dua Pucuk Kecepek ke Polsek