LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita

Selasa, 2 Maret 2021 - 09:18 WIB

Polres Tanjabbar Bentuk Team Pokja Zona Integrasi Menuju WBBM

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Memimpin Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Memimpin Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Setelah berhasil dan sukses meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) beberapa waktu lalu.

Hari ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH kembali kumpulkan para kabag, kasat, kasi, dan para kapolsek jajaran untuk membentuk Tim Kelompok Kerja (Pokja) pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

BACA JUGA :  Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Guntur meminta komitmen dan kerja sama seluruh satker dan personil untuk mewujudkan WBBM guna terwujudnya pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan publik di Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Warga dan Satgas TMMD ke 112 Berjibaku Buat Jalan dan Drainase

“Kepada para ketua pokja untuk segera membuat rencana kegiatannya sesuai dengan indikator pada masing-masing program yang efektif, efisien, dan akuntabel,” tegasnya.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Ditambahkanya, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik tingkat Polres maupun tingkat polsek jajaran.

“Mohon doa dan dukungan warga Tanjab Barat,” sampainya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Bersama Siaga Karhutla di Posko 3 Distrik V PT. WKS

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Deklarasi Pemilu Damai dengan Komunitas Pencinta Burung

Berita

Waspada, BMKG Sebut Jambi Masih Berpotensi Hujan Lebat

Berita

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pelarungan Bunga Ke Laut

Berita

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla dengan Presiden Melalui Vidcon

Berita

Sekda; Soal 11 Mahasiswa Asal Tanjabar Terdampak Kebijakan Covid-19 di Mesir, Kita Akan Bahas Dengan Gugus Tugas

Berita

Amir Sakib Ucapkan Selamat ke Cek Endra Musda Golkar Berlangsung Sukses

Berita

Selamat Jalan Kolonel Elphis Rudy Beserta Keluarga Semoga Sukses Lemhanas di Amerika