YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Berita

Selasa, 2 Maret 2021 - 09:18 WIB

Polres Tanjabbar Bentuk Team Pokja Zona Integrasi Menuju WBBM

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Memimpin Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Memimpin Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Setelah berhasil dan sukses meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) beberapa waktu lalu.

Hari ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH kembali kumpulkan para kabag, kasat, kasi, dan para kapolsek jajaran untuk membentuk Tim Kelompok Kerja (Pokja) pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

BACA JUGA :  Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Guntur meminta komitmen dan kerja sama seluruh satker dan personil untuk mewujudkan WBBM guna terwujudnya pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan publik di Polres Tanjab Barat.

“Kepada para ketua pokja untuk segera membuat rencana kegiatannya sesuai dengan indikator pada masing-masing program yang efektif, efisien, dan akuntabel,” tegasnya.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Ditambahkanya, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik tingkat Polres maupun tingkat polsek jajaran.

“Mohon doa dan dukungan warga Tanjab Barat,” sampainya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres dan Dandim Cek Lokasi Pencabutan Nomor Urut Paslon

Berita

Begini Cara Petugas Pasang Gorong-Gorong

Berita

Momen HUT RI ke 75, Gubernur Ajak Masyarakat Tingkatkan Kompetensi dan Jaga Kerukunan

Berita

Kopi Manis, Kapolsek Pengabuan Ajak Jaga Kamtibmas dan Mengaktifkan Siskamling

Berita

Manfaat Perbaikan Jalan TMMD Dirasakan Seluruh Masyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Wabup Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Berita

Ops Yustisi Optimalisasi Penggunaan Masker Puluhan Warga Tersanksi Push Up

Berita

Tim Tungau Polres Kerinci Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur