LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Berita

Selasa, 2 Maret 2021 - 09:18 WIB

Polres Tanjabbar Bentuk Team Pokja Zona Integrasi Menuju WBBM

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Memimpin Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Memimpin Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Setelah berhasil dan sukses meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) beberapa waktu lalu.

Hari ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH kembali kumpulkan para kabag, kasat, kasi, dan para kapolsek jajaran untuk membentuk Tim Kelompok Kerja (Pokja) pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (01/03/21).

BACA JUGA :  Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Guntur meminta komitmen dan kerja sama seluruh satker dan personil untuk mewujudkan WBBM guna terwujudnya pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan publik di Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

“Kepada para ketua pokja untuk segera membuat rencana kegiatannya sesuai dengan indikator pada masing-masing program yang efektif, efisien, dan akuntabel,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Ditambahkanya, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik tingkat Polres maupun tingkat polsek jajaran.

“Mohon doa dan dukungan warga Tanjab Barat,” sampainya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

Berita

Bupati Tanjabbar Akan Wajibkan ASN Beli Beras Petani

Berita

Hujan Tak Surutkan Ribuan Warga Ikuti Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Masjid Agung Kuala Tungkal

Berita

Samsat Bakal Gelar Razia Kendaraan Menunggak Pajak

Berita

Ribuan Pelamar Serbu Formasi CPNS Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Kembali, 108 Karyawan PetroChina di Uji Swab

Berita

30 Pasangan Berumur Di Kecamatan Seberang Kota Ikuti Isbat Nikah

Berita

Satu JCH Tanjabbar Meninggal Dunia