LIVE TV
Salurkan Bantuan Korban Longsor, Karta Tewas Ditusuk Dua Perempuan Isi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Dibuka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TNI TA 2021 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram

Home / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 20:58 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Linsek Operasi Pengamanan Pilkada Serentak 2020

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH (kiri) dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH (kanan) di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH (kiri) dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH (kanan) di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

KUALA TUNGKALPolres Tanjab Barat menggelar Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Praja 2020 Polres Tanjab Barat dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH serta dihadir unsur terkait diundang.

BACA JUGA :  Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Pada rakor ini juga dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama lintas sektoral dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang sejuk, aman, damai dan sehat.

BACA JUGA :  Sempat Jadi DPO Kasus Baby Lobster, IL Akhirnya Ditangkap Polisi

AKBP Guntur mengatakan Rakor linsek ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas Polres Bangka Tengah bersama pemangku kepentingan untuk mengetahui perkembangan tahapan pilkada 2020, Dalam rangka menjamin situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada 2020 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Belajar Tatap Muka, Sekolah di Tanjab Barat Tehalang Izin

Lebih lanjuta kata dia untuk menyongsong Pilkada Bupati Kabupaten Tanjab Barat yang sejuk, aman dan sehat, kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan harus dijadikan sebagai kewajiban moral yang selalu diingatkan kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Jadwal Tahapan Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

CE-Ratu dan Haris-Sani Daftar ke KPU

Pilkada

Esok, Pasangan Mulyani-Amin Akan Mendaftar ke KPU

Nasional

Tito, Pilkada Serentak Bagian Tak Terpisahkan dalam Penanganan Covid-19

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

Pilkada

Pilkada Tanjabbar, Belum Ada Paslon Manfaatkan Kampanye Daring

Pilkada

Bawaslu Masih Temukan Kampanye Pilkada Tanpa STTP

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada