LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 20:58 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Linsek Operasi Pengamanan Pilkada Serentak 2020

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH (kiri) dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH (kanan) di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH (kiri) dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH (kanan) di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

KUALA TUNGKALPolres Tanjab Barat menggelar Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Praja 2020 Polres Tanjab Barat dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH serta dihadir unsur terkait diundang.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Wabup Shalat Idul Fitri di Masjid Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Pada rakor ini juga dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama lintas sektoral dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang sejuk, aman, damai dan sehat.

AKBP Guntur mengatakan Rakor linsek ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas Polres Bangka Tengah bersama pemangku kepentingan untuk mengetahui perkembangan tahapan pilkada 2020, Dalam rangka menjamin situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada 2020 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan

Lebih lanjuta kata dia untuk menyongsong Pilkada Bupati Kabupaten Tanjab Barat yang sejuk, aman dan sehat, kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan harus dijadikan sebagai kewajiban moral yang selalu diingatkan kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Pemerintahan

Bupati Safrial Apresaisi Launching Tahapan Pilbup Tahun 2020

Pilkada

Peserta Tes Tertulis Calon PPS Perhatikan Beberapa Hal Ini

Pilkada

Presidium JaDI dan KPU Tanjabbar Gelar Webinar Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Ini Linknya

Pilkada

Diusung 3 Parpol, UAS-Hairan Optimis Menang di Pilbup

Nasional

PDIP Baru Keluarkan Dukung 1 Paslon di Pilkada Jambi

Pilkada

Gabungan 150 Anggota DPRD se Jambi dan 2 Anggota DPR Siap Menangkan Al Haris-Sani

Pilkada

Ini 13 Anggota Panwas Kelurahan/Desa Kecamatan Pengabuan Terpilih