LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 20:58 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Linsek Operasi Pengamanan Pilkada Serentak 2020

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH (kiri) dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH (kanan) di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH (kiri) dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH (kanan) di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

KUALA TUNGKALPolres Tanjab Barat menggelar Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Praja 2020 Polres Tanjab Barat dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (09/09/20).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK MH didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan SH, MH dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, SH serta dihadir unsur terkait diundang.

BACA JUGA :  Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

Pada rakor ini juga dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama lintas sektoral dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang sejuk, aman, damai dan sehat.

BACA JUGA :  Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

AKBP Guntur mengatakan Rakor linsek ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas Polres Bangka Tengah bersama pemangku kepentingan untuk mengetahui perkembangan tahapan pilkada 2020, Dalam rangka menjamin situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada 2020 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Lebih lanjuta kata dia untuk menyongsong Pilkada Bupati Kabupaten Tanjab Barat yang sejuk, aman dan sehat, kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan harus dijadikan sebagai kewajiban moral yang selalu diingatkan kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Temukan Ribuan Surat Suara Rusak

Pilkada

Kemendagri Harap 17 Februari Semua Kepala Daerah Pemenang Pilkada 2020 Sudah Dilantik

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Pilkada

Bawaslu Tanjabbar Segera Bentuk Sentra Gakkumdu Pilkada 2020

Pilkada

Bacabup Jalur Perseorangan Tanjab Barat Harus Kumpulkan 21.428 Copy KTP

Pilkada

Pilkada 2020, KPU Tanjabbar Ajukan Tambahan Anggaran 4,2 M

Pilkada

Data Pemilih Pemula Pilkada 2020 di Tanjabbar Capai 1.324 Orang

Pilkada

Pasangan Mulyani Amin Jalani Tes SWAB di RSUD Raden Mattaher