LIVETV
Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah 15 Link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita




Home / Berita

Kamis, 5 Maret 2020 - 19:23 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Seleksi Pemilihan Polisi Teladan 2020

FOTO : Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM Memimpin Kegiatan Presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

FOTO : Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM Memimpin Kegiatan Presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggelar kegiatan presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan kepada sejumlah personelnya tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM didampingi dan Didampingi Kabag Sumda Polres Tanjab Barat KOMPOL Acim Dartasim di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

BACA JUGA :  Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun

Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata, dalam arahannya mengatakan Seleksi Polisi Teladan Polres Tanjab Barat dilaksanakan dalam rangka mewujudkan revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Lebih jauh Waka menjelaskna, pemilihan Polisi Teladan guna melahirkan polisi teladan yang Profesional, Modern, Terpercaya dan berintergritas dalam mendukung reformasi birokrasi di lingkungan Polri dan yang dicintai Masyarakat.

BACA JUGA :  Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah

“Peserta Polisi Teladan terdiri dari anggota Babinkamtibmas yang terbaik yang dikirim Polsek Jajaran untuk dilakukan penilaian dengan kriteria penilaian yaitu kualitas bekerja dalam melakukan tugasnya untuk pelayanan masyarakat,” terang Wakapolres.

Tim penilaian polisi teladan melibatkan penilai dari berbagai fungsi internal Polres terdiri dari Penilai 1 Kabagsumda Kompol Acim Dartasim, Penilai 2 Kasatbinmas AKP Ujang Supran, SH, Penilai 3 Kasiwas IPTU Almuis dan Penilai 4 Anggota Sipropam AIPDA Janu Haryanto.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

“Untuk kriteria penilaian meliputi nilai etika prilaku, bidang operasional dan bidang pembinaan,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Betara, Kapolsek Tungkal Ulu, Kapolsek Merlung, Kapolsek Tungkal Ilir serta Bhabinkamtibmas selaku peserta Polisi Teladan.(hmsres)

Share :

Baca Juga

Berita

Lima Rumah Warga Di Desa Ketapang Senyerang Dibongkar Paksa

Berita

Kasiter Korem 042 Gapu Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2021

Berita

Polres Tanjabbar Tingkatkan Patroli Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Berita

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

Berita

Progran RTLH TMMD ke 112 Milik Ibu Neun Sudah Kelihatan Bentuknya

Berita

Panitia Pilkades Baru Tetapkan 48 Calon Kades 12 Desa, Tiga Desa Belum Ditetapkan

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Linsek Pengamanan Tahun Baru Imlek

Berita

Sukses, Desa Teluk Kulbi Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten