YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Berita

Kamis, 5 Maret 2020 - 19:23 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Seleksi Pemilihan Polisi Teladan 2020

FOTO : Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM Memimpin Kegiatan Presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

FOTO : Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM Memimpin Kegiatan Presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggelar kegiatan presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan kepada sejumlah personelnya tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM didampingi dan Didampingi Kabag Sumda Polres Tanjab Barat KOMPOL Acim Dartasim di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata, dalam arahannya mengatakan Seleksi Polisi Teladan Polres Tanjab Barat dilaksanakan dalam rangka mewujudkan revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Lebih jauh Waka menjelaskna, pemilihan Polisi Teladan guna melahirkan polisi teladan yang Profesional, Modern, Terpercaya dan berintergritas dalam mendukung reformasi birokrasi di lingkungan Polri dan yang dicintai Masyarakat.

“Peserta Polisi Teladan terdiri dari anggota Babinkamtibmas yang terbaik yang dikirim Polsek Jajaran untuk dilakukan penilaian dengan kriteria penilaian yaitu kualitas bekerja dalam melakukan tugasnya untuk pelayanan masyarakat,” terang Wakapolres.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Tim penilaian polisi teladan melibatkan penilai dari berbagai fungsi internal Polres terdiri dari Penilai 1 Kabagsumda Kompol Acim Dartasim, Penilai 2 Kasatbinmas AKP Ujang Supran, SH, Penilai 3 Kasiwas IPTU Almuis dan Penilai 4 Anggota Sipropam AIPDA Janu Haryanto.

“Untuk kriteria penilaian meliputi nilai etika prilaku, bidang operasional dan bidang pembinaan,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Betara, Kapolsek Tungkal Ulu, Kapolsek Merlung, Kapolsek Tungkal Ilir serta Bhabinkamtibmas selaku peserta Polisi Teladan.(hmsres)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadhan

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Berita

Unik, Kesbangpol Bersama Instansi Terkait Bahas Situasi Politik dan Tahapan Pilkada Lewat Coffe Morning di Warkop

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Arahan Penanganan Covid-19 Bersama Mendagri

Berita

Ini Jam Kerja ASN Selama Ramadhan 2021 Sesuai SE MenPan RB

Berita

Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Obati Warga yang Terluka

Berita

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan Bagi Anggota dan Anak TK Kartika