Polres Tanjabbar Gelar Seleksi Pemilihan Polisi Teladan 2020

  • Whatsapp
FOTO : Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM Memimpin Kegiatan Presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggelar kegiatan presentasi Kapolsek dan Babinkamtibmas dalam rangka Penilaian Pemilihan Polisi Teladan kepada sejumlah personelnya tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM didampingi dan Didampingi Kabag Sumda Polres Tanjab Barat KOMPOL Acim Dartasim di Aula Rekonfu Mapolres, Kamis (05/03/20).

Bacaan Lainnya

Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata, dalam arahannya mengatakan Seleksi Polisi Teladan Polres Tanjab Barat dilaksanakan dalam rangka mewujudkan revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Lebih jauh Waka menjelaskna, pemilihan Polisi Teladan guna melahirkan polisi teladan yang Profesional, Modern, Terpercaya dan berintergritas dalam mendukung reformasi birokrasi di lingkungan Polri dan yang dicintai Masyarakat.

“Peserta Polisi Teladan terdiri dari anggota Babinkamtibmas yang terbaik yang dikirim Polsek Jajaran untuk dilakukan penilaian dengan kriteria penilaian yaitu kualitas bekerja dalam melakukan tugasnya untuk pelayanan masyarakat,” terang Wakapolres.

Tim penilaian polisi teladan melibatkan penilai dari berbagai fungsi internal Polres terdiri dari Penilai 1 Kabagsumda Kompol Acim Dartasim, Penilai 2 Kasatbinmas AKP Ujang Supran, SH, Penilai 3 Kasiwas IPTU Almuis dan Penilai 4 Anggota Sipropam AIPDA Janu Haryanto.

“Untuk kriteria penilaian meliputi nilai etika prilaku, bidang operasional dan bidang pembinaan,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Betara, Kapolsek Tungkal Ulu, Kapolsek Merlung, Kapolsek Tungkal Ilir serta Bhabinkamtibmas selaku peserta Polisi Teladan.(hmsres)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait