LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Advetorial

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:05 WIB

Polres Tanjabbar Launching Kampung Tangguh Siginjai dan PPKM Mikro Kawasan Wisata

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Melaunching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di kawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Melaunching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di kawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung Barat launching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di kawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di kedai kopi H. Ismail Parit 1, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir tersebut, turut dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan H. Mohd. Arif, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Kepala Pengadilan Negeri Andi Hermawan dan organisasi kemahasiswaan.

BACA JUGA :  Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

 

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada warga Parit 1 yang telah bersedia menjadi Kampung Tangguh guna pencegahan dan menangkal penyebaran Covid-19 di Kuala Tungkal.

“Kita tunjukan kita mampu melawan Covid-19, PPKM Mikro diterapkan di tujuh Provinsi, akan tetapi di Kabupaten Tanjab Barat telah melaksanakan dan tidak menunggu adanya zona merah terlebih dahulu,” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Obati Warga yang Terluka

Lebih lanjut, Kapolres mengharapakan dengan diberlakukannya PPKM di kawasan kuliner Parit 1 Kuala Tungkal tentunya agar masyarakat dapat berjuang bersama sebagai garda terdepan melawan dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

“Disepanjang parit 1 Kuala Tungkal ini ada sebanyak 70 pelaku usaha yang bersedia menjadi relawan dan mengawal protokol kesehatan serta siap mendukung testing presiden treatment, setelah ini kita lanjutkan dengan kegiatan testing kita siapkan ada 100 alat rapid test antigen untuk seluruh pelaku usaha dan karyawan,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042/Gapu Mengajak Seluruh Masyarakat Jambi Untuk Terus Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Advetorial

Bupati Tanjabbar Tinjau Langsung Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Investasi 2020

Advetorial

Kodim 0419 Tanjab Gelar Baksoso Donor Darah

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Kabupaten ke 56

Advetorial

Pimpin Apel Perdana, Al Haris : ASN Butuh Energi Besar dan Soliditas Hadapi Wabah Covid-19

Advetorial

Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Batanghari Naik Tipe A

Advetorial

BKAD Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Ranperda APBD Perubahaan Tahun Anggaran 2019