LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Advetorial

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:05 WIB

Polres Tanjabbar Launching Kampung Tangguh Siginjai dan PPKM Mikro Kawasan Wisata

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Melaunching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di kawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Melaunching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di kawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung Barat launching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di kawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di kedai kopi H. Ismail Parit 1, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir tersebut, turut dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan H. Mohd. Arif, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Kepala Pengadilan Negeri Andi Hermawan dan organisasi kemahasiswaan.

 

BACA JUGA :  Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada warga Parit 1 yang telah bersedia menjadi Kampung Tangguh guna pencegahan dan menangkal penyebaran Covid-19 di Kuala Tungkal.

“Kita tunjukan kita mampu melawan Covid-19, PPKM Mikro diterapkan di tujuh Provinsi, akan tetapi di Kabupaten Tanjab Barat telah melaksanakan dan tidak menunggu adanya zona merah terlebih dahulu,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapakan dengan diberlakukannya PPKM di kawasan kuliner Parit 1 Kuala Tungkal tentunya agar masyarakat dapat berjuang bersama sebagai garda terdepan melawan dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Ingat, Besok Lebaran Ketiga Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Akan Berlaku

“Disepanjang parit 1 Kuala Tungkal ini ada sebanyak 70 pelaku usaha yang bersedia menjadi relawan dan mengawal protokol kesehatan serta siap mendukung testing presiden treatment, setelah ini kita lanjutkan dengan kegiatan testing kita siapkan ada 100 alat rapid test antigen untuk seluruh pelaku usaha dan karyawan,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kedatangan Kafilah MTQ Tanjab Barat Disambut Tuan Rumah Pemkab Bungo

Advetorial

Antisipasi Kekurangan Stok Darah di Tengah Corona, Kodim 0419 Tanjab Gelar Donor Darah

Advetorial

Terima Daging Qurban, Warga Desa Suak Labu : Terima Kasih Pak Kapolres

Advetorial

Hari Kedua Lebaran, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

Advetorial

Bupati Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Parit Cegat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Advetorial

Kabag Ops Polres Tanjab Barat Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Advetorial

Wabup Hadiri Rapat Akhir Tahun KONI Tanjabbar 2020