Polres Tanjabbar Tingkatkan Patroli Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
FOTO : Personil Polres Tanjab Barat Ketika Patroli Himbauan Protokol Kesehatan, Kamis (20/08/20)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat meningkatkan kegiatan himbauan disiplin penerapan disiplin kesehatan. Hal itu guna mensosialisasikan kebijakan pemerintah menuju masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa pandemi Covid-19.

Terpantau pagi ini, Kamis (20/08/20) sekitar pukul 08.30 WIB polisi melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan di sejumlah titik diantaranya WFC Kuala Tungkal Jln Asia Kec. Tungkal ilir, Pasar Parit I dan Simpang Pahlawan Kota Kuala Tungkal.

Berita Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AKBO Guntur Saputro, SIK, MH melalui AIPTU Sunardi ditengah kegiatan mengungkapkan kegiatan sosialisasi dilakukan agar masyarakat bisa tetap ingat untuk mematuhi protokol kesehatan. Dimana kata dia mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Melalui kegiatan ini kami minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19, menerapkan pola hidup sehat, dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah,” ungkap Sunardi.

Kemudian disampaikan agar selalu menjaga jarak ketika berhubungan untuk memutus rantai virus corona.

Kemudian slalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanistizer setiap selesai melaksanakan aktivitas diluar rumah. Rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah,” pesannya.

Personil yang melakukan sosialisasi bersama AIPTU Sunardi diantatanya BRIPKA Iwan Kurniawan, SH, BRIPKA Erik M Yaman, BRIPTU Jhon Roy Siregar dan BRIPDA Dandi Satria.(*)

Berita terkait