YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Kota Jambi

Jumat, 5 Agustus 2022 - 11:28 WIB

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu. FOTO : dhea.

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu. FOTO : dhea.

JAMBIPolresta Jambi bersama BNNP Jambi memusnahkan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di Lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi, Jum’at (5/8/2022).

Pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Wali Kota Jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP Kota Jambi Mustari, Pasintel Dim 0415/Jambi Mayor Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPOM Jambi.

Dalam sambutannya kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi yang tentunya potensinya juga sangat besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Selatan

BACA JUGA :  Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Resmi di Buka Gubernur Jambi

“Selain itu Jambi juga berbatasan dengan Riau Sumatera Barat Bengkulu tentunya ini menjadi potensi yang sangat besar sebagai daerah lintasan contohnya mungkin ganja di Aceh lewat mau ke Jawa melalui Jambi,” ujarnya.

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta Jambi yang mana dalam jangka waktu periode Februari sampai Juli 2022 sudah mendapatkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak.

“Ini bukti keseriusan Polresta Jambi khususnya Satresnarkoba Jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil diamankan, kalau kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu mencapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta. Dan tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 12 tersangka,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNP Jambi dan Kota Jambi dalam memberantas Narkoba.

“Ini juga salah satu komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi, ” tutupnya.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Akan Gelar Serbuan Vaksinasi Massal Untuk Usia 12 Tahun Keatas Selama 5 Hari

Kota Jambi

PPKM Level 4, Ojol di Kota Jambi Sepi Orderan

Kota Jambi

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

Kota Jambi

Ini Agenda Kegiatan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Jambi

Kota Jambi

Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi & Muaro Jambi Tahun 2022

Kota Jambi

Al Haris Harap IKA UNJA Terus Berkembang Majukan UNJA

Kota Jambi

Banjir Kembali Melanda Sejumlah wilayah di Kota Jambi

Covid-19

Wali Kota Jambi Sidak Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional