LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Olahraga

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:08 WIB

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili Binsik Lari - Jalan di Sekitar Lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili Binsik Lari - Jalan di Sekitar Lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

JAMBI – Korban yang berjatuhan akibat terjangkitnya virus Corona di Indonesia terus bertambah, meskipun vaksin telah tiba. Namun demikian, sebagai kunci utama dalam memberikan perlindungan daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga, sebaiknya mencegah dengan menjaga serta mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 042/Gapu yaitu menjaga daya tahan tubuh dengan rutin melaksanakan binsik lari – jalan di sekitar lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili, memimpin seluruh prajuritnya untuk melaksanakan lari jalan kurang lebih sejauh 8 Km, kali ini rute lari jalan mengunakan rute sedang, dengan titik start dan finish di Makorem, melalui simpang empat Museum, simpang empat BI, simpang tiga Kipan C Yonif R 142/KJ, simpang tiga masjid Nurdin Hasanah, simpang empat sipin dan terakhir kembali ke Makorem.

BACA JUGA :  Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya

Menurut Danrem, kuncinya tetap terus berdo’a dan jaga imunitas tubuh. Kalau imunitas tubuh baik tidak mungkin tertular virus. Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah.

BACA JUGA :  Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Terakhir, Danrem berpesan kepada anggota dan masyarakat Jambi, dengan terus bertambahnya kasus baru di provinsi Jambi, Danrem mengajak masyarakat tetap di rumah, keluar rumah hanya jika ada keperluan; Jaga Jarak dan hindari kerumunan; laksanakan perilaku hidup sehat: mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker; dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19; dan selalu berdoa kepada Tuhan YME.(Rem)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tanjab Barat Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Kejurprov Panahan 2021

Olahraga

Ini Pemenang Kejuaran Drag Bike Drag Race dalam Rangka HUT TNI ke 74 Korem 042 Gapu Jambi

Daerah

Pembukaan Drag Bike Drag Race Korem 042 Gapu Jambi Meriah

Olahraga

Olahraga Gowes Di Kuala Tungkal Semakin Diminati

Olahraga

Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Olahraga

Pangdam II/SWJ Bersama Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Gowes Bareng Keliling Kota Palembang

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Atlit Panahan Sumbangkan Emas Perdana Untuk Tanjab Barat