LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Olahraga

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:08 WIB

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili Binsik Lari - Jalan di Sekitar Lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili Binsik Lari - Jalan di Sekitar Lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

JAMBI – Korban yang berjatuhan akibat terjangkitnya virus Corona di Indonesia terus bertambah, meskipun vaksin telah tiba. Namun demikian, sebagai kunci utama dalam memberikan perlindungan daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga, sebaiknya mencegah dengan menjaga serta mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 042/Gapu yaitu menjaga daya tahan tubuh dengan rutin melaksanakan binsik lari – jalan di sekitar lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

BACA JUGA :  Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili, memimpin seluruh prajuritnya untuk melaksanakan lari jalan kurang lebih sejauh 8 Km, kali ini rute lari jalan mengunakan rute sedang, dengan titik start dan finish di Makorem, melalui simpang empat Museum, simpang empat BI, simpang tiga Kipan C Yonif R 142/KJ, simpang tiga masjid Nurdin Hasanah, simpang empat sipin dan terakhir kembali ke Makorem.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

Menurut Danrem, kuncinya tetap terus berdo’a dan jaga imunitas tubuh. Kalau imunitas tubuh baik tidak mungkin tertular virus. Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah.

Terakhir, Danrem berpesan kepada anggota dan masyarakat Jambi, dengan terus bertambahnya kasus baru di provinsi Jambi, Danrem mengajak masyarakat tetap di rumah, keluar rumah hanya jika ada keperluan; Jaga Jarak dan hindari kerumunan; laksanakan perilaku hidup sehat: mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker; dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19; dan selalu berdoa kepada Tuhan YME.(Rem)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ini 6 Kabupaten Bertarung di Seri LDN Tingkat Provinsi Jambi Di Tebing Tinggi

Olahraga

Olahraga Gowes Di Kuala Tungkal Semakin Diminati

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Olahraga

Duel Tanding Persitaj Tanjab Barat vs Persibri Berakhir Seri

Olahraga

Persitaj Tahan Imbang Persijam Dilaga Pertama Liga 3 Jambi

Olahraga

Mantap! Atlit Renang Tanjabbar Boyong 21 Mendali Emas Di Pra Porprov 2020

Olahraga

Kren, Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes Prajurit

Olahraga

Tanjab Barat Siap Hadapi Muaro Jambi Di Semifinal