YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Olahraga

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:08 WIB

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili Binsik Lari - Jalan di Sekitar Lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili Binsik Lari - Jalan di Sekitar Lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

JAMBI – Korban yang berjatuhan akibat terjangkitnya virus Corona di Indonesia terus bertambah, meskipun vaksin telah tiba. Namun demikian, sebagai kunci utama dalam memberikan perlindungan daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga, sebaiknya mencegah dengan menjaga serta mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 042/Gapu yaitu menjaga daya tahan tubuh dengan rutin melaksanakan binsik lari – jalan di sekitar lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili, memimpin seluruh prajuritnya untuk melaksanakan lari jalan kurang lebih sejauh 8 Km, kali ini rute lari jalan mengunakan rute sedang, dengan titik start dan finish di Makorem, melalui simpang empat Museum, simpang empat BI, simpang tiga Kipan C Yonif R 142/KJ, simpang tiga masjid Nurdin Hasanah, simpang empat sipin dan terakhir kembali ke Makorem.

BACA JUGA :  Mobilitas Angkutan Batu Bara Dibatasi Waktu Operasional

Menurut Danrem, kuncinya tetap terus berdo’a dan jaga imunitas tubuh. Kalau imunitas tubuh baik tidak mungkin tertular virus. Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah.

BACA JUGA :  Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina

Terakhir, Danrem berpesan kepada anggota dan masyarakat Jambi, dengan terus bertambahnya kasus baru di provinsi Jambi, Danrem mengajak masyarakat tetap di rumah, keluar rumah hanya jika ada keperluan; Jaga Jarak dan hindari kerumunan; laksanakan perilaku hidup sehat: mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker; dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19; dan selalu berdoa kepada Tuhan YME.(Rem)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Dea Amanda, Pebalap Perempuan Asal Kuala Tungkal Raih 5 Besar Even Balap di Sabak

Olahraga

Korem 042/Gapu Laksanakan Gowes Family Gathering HUT RI ke 75 ke Candi Muaro Jambi

Olahraga

FPTI Tanjab Barat Kirim Atlit Kejurprov 2019 & Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

Olahraga

Atlet Karate Tanjabbar Sabet 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Olahraga

Bupati Cup 2022 Dihentikan Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan

Olahraga

Kren, Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes Prajurit

Olahraga

TNI-Polri di Tanjab Barat Gelar Olahraga Bersama dan Deklarasi Pilkada Damai

Olahraga

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua