LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Berita

Senin, 26 April 2021 - 18:02 WIB

Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan dan Covid-19

FOTO : Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo- Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

FOTO : Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo- Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

JAMBI – Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo-Putri Ayu Pangkalan SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebu Kepala sekolah Drs. Hafrial, M.Pd, Pembina Putra Setiadi Nuri Saputra, S.Pd dan Pembina Putri Swit Hermita Irianti, S.Pd.

Ketua Panitia Damar Muhtamar (Siswa Kelas XI MIPA) mengatakan kegiatan mengatakan baksos digelar ini menyasar pada warga Terdampak Covid-19, Warga Kurang Mampu dan Panti Asuhan Yatim-Piatu Ummi Ikhlas Kota Jambi.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

“Ada sekitar 60 Paket Sembako yang kita baikan hari ini, sembako ini hasil open donasi sejak maret hingga 15 April,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan membantu demi terlaksanakanya kegiatan.

“Terima kasih Saya ucapkan Bapak Ibu Guru serta seluruh Warga Sekolah yang telah memberi bantuannya berupa Sembako dan lainnya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan seperti tahun sebelumnya dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, Semoga yang memberi mendapat Pahala dan yang diberi mendapat rasa syukur atas apa yang telah diberi,” ujarnya di sela kegiatan.

BACA JUGA :  Serbuan Vaksinasi Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, 235 Warga Berhasil Divaksin

Sementara Kepala SMAN 11 Kota Jambi Hafrial, M.Pd mengutarakan sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh pramuka SMA 11 Kota Jambi.

“Saya sebagai Kepala Sekolah mendukung sepenuhnya kegiatan ini bakti sosial ini, Kegiatan Ini Telah Rutin dilakukan petiap tahunnya pada puasa bulan Ramadhan. Saya Ucapkan Terima kasih Kepada seluruh pihak yang ikut serta mendukung dan terlibat dalam kegiatan tersebut, semoga ditahun selanjutnya kamibisa lebih banyak memberikan bantuan kepada masyarakat sekita yang lebih membutuhkan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Agenda Kunker Ketua TP PKK Provinsi Jambi ke Tanjab Barat

Warga yang menerima bantuan sangat megapresiasi kegiatan Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo-Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada SMAN 11 Kota Jambi atas bantuannya berupa sembako ini, semoga SMAN 11 Bisa terus melaksanakan kegiatan mulia ini dan Semoga SMAN 11 makin maju dan berkembang lagi,” tuturnya sembari menunjukan bantuan yang diterima.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Tebing Tinggi dan Proyek Fisik Wilayah Ulu

Covid-19

Cegah Corona, Desa Suka Dami Lakukan Penyemprotan Disinfectant dan Pengecekan Suhu Badan

Berita

Korkab PKH Tanjab Barat Raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Besok PLN Lakukan Pengaktifan Jaringan, Listrik Padam Total

Berita

Kampanye Umum Pilbup Tanjabbar Hanya Boleh Dihadiri 100 Orang

Advetorial

Jangan Ketinggalan, Ada 500 Door Prize Di Millineal Road Safety Festival Esok

Berita

Safrial Kukuhkan Pengurus Himpunan Keluarga Melayu Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP