YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Berita

Senin, 26 April 2021 - 18:02 WIB

Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan dan Covid-19

FOTO : Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo- Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

FOTO : Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo- Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

JAMBI – Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo-Putri Ayu Pangkalan SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebu Kepala sekolah Drs. Hafrial, M.Pd, Pembina Putra Setiadi Nuri Saputra, S.Pd dan Pembina Putri Swit Hermita Irianti, S.Pd.

Ketua Panitia Damar Muhtamar (Siswa Kelas XI MIPA) mengatakan kegiatan mengatakan baksos digelar ini menyasar pada warga Terdampak Covid-19, Warga Kurang Mampu dan Panti Asuhan Yatim-Piatu Ummi Ikhlas Kota Jambi.

“Ada sekitar 60 Paket Sembako yang kita baikan hari ini, sembako ini hasil open donasi sejak maret hingga 15 April,” katanya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan membantu demi terlaksanakanya kegiatan.

“Terima kasih Saya ucapkan Bapak Ibu Guru serta seluruh Warga Sekolah yang telah memberi bantuannya berupa Sembako dan lainnya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan seperti tahun sebelumnya dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, Semoga yang memberi mendapat Pahala dan yang diberi mendapat rasa syukur atas apa yang telah diberi,” ujarnya di sela kegiatan.

Sementara Kepala SMAN 11 Kota Jambi Hafrial, M.Pd mengutarakan sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh pramuka SMA 11 Kota Jambi.

“Saya sebagai Kepala Sekolah mendukung sepenuhnya kegiatan ini bakti sosial ini, Kegiatan Ini Telah Rutin dilakukan petiap tahunnya pada puasa bulan Ramadhan. Saya Ucapkan Terima kasih Kepada seluruh pihak yang ikut serta mendukung dan terlibat dalam kegiatan tersebut, semoga ditahun selanjutnya kamibisa lebih banyak memberikan bantuan kepada masyarakat sekita yang lebih membutuhkan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Warga yang menerima bantuan sangat megapresiasi kegiatan Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo-Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada SMAN 11 Kota Jambi atas bantuannya berupa sembako ini, semoga SMAN 11 Bisa terus melaksanakan kegiatan mulia ini dan Semoga SMAN 11 makin maju dan berkembang lagi,” tuturnya sembari menunjukan bantuan yang diterima.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengguna Kartu ATM Magnetic Stripe BCA, BRI & Mandiri Segera Ganti Sebum Diblokir

Berita

AKBP Wan Agus Resmi Jabatan Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

Gerhana Matahari Besok Bisa Diamati di 31 Provinsi, Termasuk Jambi

Berita

Pemeliharaan Jaringan, PLN Sampaikan Besok Ada Pemadaman Total

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Hari Bhayangkara ke-75

Berita

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pelarungan Bunga Ke Laut

Berita

Himbauan SMAN 1 Tanjabbar Terkait Pesantren Ramadhan Siswa ‘The Class of 21 Great Party’

Berita

Anggota DPRD Tanjabbar Apresiasi Langkah PT. LPPPI Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19