LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Berita

Senin, 26 April 2021 - 18:02 WIB

Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan dan Covid-19

FOTO : Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo- Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

FOTO : Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo- Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

JAMBI – Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo-Putri Ayu Pangkalan SMAN 11 Kota Jambi melakukan kegiatan bakti social menyalurkan Sosial Ramadhan 1442 H dan Covi-19 dan kunjungan ke panti Asuhan Ummi Ikhlas, Senin (26/04/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebu Kepala sekolah Drs. Hafrial, M.Pd, Pembina Putra Setiadi Nuri Saputra, S.Pd dan Pembina Putri Swit Hermita Irianti, S.Pd.

Ketua Panitia Damar Muhtamar (Siswa Kelas XI MIPA) mengatakan kegiatan mengatakan baksos digelar ini menyasar pada warga Terdampak Covid-19, Warga Kurang Mampu dan Panti Asuhan Yatim-Piatu Ummi Ikhlas Kota Jambi.

BACA JUGA :  Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

“Ada sekitar 60 Paket Sembako yang kita baikan hari ini, sembako ini hasil open donasi sejak maret hingga 15 April,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan membantu demi terlaksanakanya kegiatan.

“Terima kasih Saya ucapkan Bapak Ibu Guru serta seluruh Warga Sekolah yang telah memberi bantuannya berupa Sembako dan lainnya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan seperti tahun sebelumnya dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, Semoga yang memberi mendapat Pahala dan yang diberi mendapat rasa syukur atas apa yang telah diberi,” ujarnya di sela kegiatan.

BACA JUGA :  Transportasi Mudik Resmi Dilarang Mulai Hari Ini, Hanya Ini yang Dikecualikan

Sementara Kepala SMAN 11 Kota Jambi Hafrial, M.Pd mengutarakan sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh pramuka SMA 11 Kota Jambi.

“Saya sebagai Kepala Sekolah mendukung sepenuhnya kegiatan ini bakti sosial ini, Kegiatan Ini Telah Rutin dilakukan petiap tahunnya pada puasa bulan Ramadhan. Saya Ucapkan Terima kasih Kepada seluruh pihak yang ikut serta mendukung dan terlibat dalam kegiatan tersebut, semoga ditahun selanjutnya kamibisa lebih banyak memberikan bantuan kepada masyarakat sekita yang lebih membutuhkan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Bupati Pastikan Turun Langsung Pantau Pos Penyekatan Mudik

Warga yang menerima bantuan sangat megapresiasi kegiatan Gerakan Pramuka Ambalan Depati Parbo-Putri Ayu Pangkalan Pramuka SMAN 11 Kota Jambi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada SMAN 11 Kota Jambi atas bantuannya berupa sembako ini, semoga SMAN 11 Bisa terus melaksanakan kegiatan mulia ini dan Semoga SMAN 11 makin maju dan berkembang lagi,” tuturnya sembari menunjukan bantuan yang diterima.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiba Di Kuala Tungkal, Penumpang Speed Boad Dari Batam Diperiksa Petugas

Berita

Terungkap, Ruang Isolasi Covid-19 PetroChina Jauh dari Standar Kesehatan

Berita

Dorong Ketahanan Pangan Mandiri, AKBP Guntur Ajak Pemdes dan Warga Pematang Buluh Pertahankan Dasa Wisma dan Budidaya Toman

Berita

Tertimpa Pohon Pinang, PLN di Kuala Tungkal Mati Total

Berita

Sikapi Dampak Kemarau, Danrem 042/Gapu Himbau Warga Jambi Adakan Sholat Minta Hujan

Berita

KPU Tanjab Barat Lakukan GMHP Perdana Ke Kantor Bupati

Berita

GTKHNK dan Forum Honorer Tanjabbar Minta Pemerintah Terbitkan Keppres Pengangkatan PNS Tanpa Tes

Berita

Tanggal 14 Agustus Rhoma Irama Ceramah Di Kuala Tungkal