YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Berita

Senin, 30 Mei 2022 - 17:45 WIB

Program TMMD ke-113 Pembangunan Bak Sampah Sudah Sampai Tahap Pengecatan

Satgas TMMD ke -113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab bersama Warga Masyarakat melakukan pengecatan Bak Sampah sasaran fisik tambahan di Desa Intan Jaya, Senin (30/5/22). FOTO : Pendim Tjb

Satgas TMMD ke -113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab bersama Warga Masyarakat melakukan pengecatan Bak Sampah sasaran fisik tambahan di Desa Intan Jaya, Senin (30/5/22). FOTO : Pendim Tjb

MUARA PAPALIK – Pembangunan Bak Sampah yang berada di Desa Intan Jaya Kecamatab Muara Papalik oleh Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab kini sudah memasuki tahap pengecatan bak sampah, Senin (30/5/22).

Dansatgas TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo menyebutkan, Pembangunan Bak Sampah ini dilakukan agar Masyarakat mulai sadar untuk membuang sampah di tempat sampah yang telah disediakan.

“Sehingga akan tercipta pola hidup bersih dan sehat karena tidak ada lagi Sampah yang berceceran dimana-mana,” kata Dansatgas.

BACA JUGA :  Terendam Banjir, Lapas Kelas IIA Manado Evakuasi Warga Binaan

Di Lokasi kegiatan, terlihat Satgas TMMD bersama Warga tetap bersemangat dalam melakukan pengecatan bak sampah ini yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab.

Ada 3 unit bak sampah yang dibangun oleh Satgas TMMD, 1 Bak Sampah berada di Desa Intan Jaya dan 2 bak sampah lagi berada di Desa Sungai Papauh, Hingga saat ini 1 dari 3 unit Bak Sampah yang dibangun telah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD.

BACA JUGA :  Jumat Curhat di Desa Jati Emas, Kapolsek Tungkal Ilir Tanggapi Keluhan Warga Terkait Buaya

Sementara Kades Intan Jaya Harianto mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan Bak Sampah dari Program TMMD ke-113 ini. Dengan adanya bak sampah ini, kedepan diharapkan lingkungan bersih dan sehat dapat tercipta di Desa Intan Jaya khsususnya.

“Insya Allah bantuan pembangunan Bak Sampah ini bermanfaat. Dan Masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan,” ucapnya.(Pendim/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini 13 Masjid Tempat Safari Ramadhan  Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Jumlah Kursi DPRD Tanjabbar Dapil 3 dan 5 Bergeser

Berita

Pertalite Seharusnya Rp 11.000/Liter, Namun Pertamina Tetap Menjual Rp 7.650 per liter

Berita

Viral Warung Ambrol Pengunjung Blepotan Masuk ke Got, Netizen Bilang Begini

Berita

Dua Speed Boat Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2020

Berita

Tanjab Barat Siapkan Dua Desa Untuk Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Kopi Manis, Kapolsek Pengabuan Ajak Jaga Kamtibmas dan Mengaktifkan Siskamling