PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat

  • Whatsapp
FOTO : PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat, Selasa (06/10/20)

TEBING TINGGI – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI), bersama Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Perusahaan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, Kepolisian dan TNI melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan pelaksanaan disiplin terhadap protokol kesehatan di sepanjang jalan KM2.5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan menggunakan pengeras suara tim dari puskesmas dan tim kesehatan PT LPPPI memberikan anjuran penggunakan masker yang benar, mentaati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan, Selasa (06/10/20).

Pada kesempatan ini PT LPPPI juga membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak. Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan PT LPPPI Suparno, SE didampingi Public Affair Head H. Hermawan DBS, SH, MH, unsur dari Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Kunardi, Kelurahan Tebing Tinggi diwakili oleh staff Kelurahan Usman, Kepala Puskesmas Perawatan Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kepala Sub Sektor Tebing Tingggi IPDA R.R Simanjuntak, dan Babinsa Tebing Tinggi Sertu Tri Setyantoro.

Bacaan Lainnya

Pimpinan PT LPPPI, Suparno mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini beliau mengatakan semoga kerjasama ini akan terus berjalan antara Perusahaan dan Pemerintahdapat jalan beriringan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker sebagai bagian dari adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan, semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk masyarakat.

Sekretaris Kecamatan Tebing Tinggi, Kunardi mengatakan bahwa ancaman Covid-19 ini nyata, pandemi ini mungkin sudah diprediksi oleh beberapa pihak dan anjuran pemerintah sebaiknya ditaati untuk tetap berada dirumah jika memungkinkan, menggunakan masker, taati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan, beliau berterima kasih kepada perusahaan yang telah menyediakan ribuan masker untuk dibagikan semoga kerjasama penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Tebing Tinggi antara PT LPPPI dan Pemerintah Kecamatan akan terus berlanjut, tutupnya.

Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA R.R Simanjuntak mengapresiasi pembagian masker oleh perusahaan dan mengingatkan untuk tetap menjaga jarak selama kegiatan, semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan pandemi ini segera berakhir.

Sebelumnya gugus tugas Covid-19 Kecamatan Tebing Tinggi juga telah melakukan operasi penegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak lupa selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.(hms)

Pos terkait