LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Advetorial / Berita

Selasa, 6 Oktober 2020 - 14:52 WIB

PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat

FOTO : PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat, Selasa (06/10/20)

FOTO : PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat, Selasa (06/10/20)

TEBING TINGGI – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI), bersama Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Perusahaan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, Kepolisian dan TNI melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan pelaksanaan disiplin terhadap protokol kesehatan di sepanjang jalan KM2.5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan menggunakan pengeras suara tim dari puskesmas dan tim kesehatan PT LPPPI memberikan anjuran penggunakan masker yang benar, mentaati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan, Selasa (06/10/20).

Pada kesempatan ini PT LPPPI juga membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak. Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan PT LPPPI Suparno, SE didampingi Public Affair Head H. Hermawan DBS, SH, MH, unsur dari Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Kunardi, Kelurahan Tebing Tinggi diwakili oleh staff Kelurahan Usman, Kepala Puskesmas Perawatan Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kepala Sub Sektor Tebing Tingggi IPDA R.R Simanjuntak, dan Babinsa Tebing Tinggi Sertu Tri Setyantoro.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi di BPP Provinsi Jambi Kecamatan Pengabuan

Pimpinan PT LPPPI, Suparno mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini beliau mengatakan semoga kerjasama ini akan terus berjalan antara Perusahaan dan Pemerintahdapat jalan beriringan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker sebagai bagian dari adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan, semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk masyarakat.

Sekretaris Kecamatan Tebing Tinggi, Kunardi mengatakan bahwa ancaman Covid-19 ini nyata, pandemi ini mungkin sudah diprediksi oleh beberapa pihak dan anjuran pemerintah sebaiknya ditaati untuk tetap berada dirumah jika memungkinkan, menggunakan masker, taati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan, beliau berterima kasih kepada perusahaan yang telah menyediakan ribuan masker untuk dibagikan semoga kerjasama penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Tebing Tinggi antara PT LPPPI dan Pemerintah Kecamatan akan terus berlanjut, tutupnya.

BACA JUGA :  Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi

Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA R.R Simanjuntak mengapresiasi pembagian masker oleh perusahaan dan mengingatkan untuk tetap menjaga jarak selama kegiatan, semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan pandemi ini segera berakhir.

Sebelumnya gugus tugas Covid-19 Kecamatan Tebing Tinggi juga telah melakukan operasi penegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak lupa selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042 Gapu Kembali Gelar Latihan Tembak

Advetorial

Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Aspirasi

Haul dan Milad Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Pihak Terkait

Berita

Usai Beri Bantuan Korban Kebakaran, UAS Kunjungi Kerabat yang Lagi Sakit

Berita

Bertambah 31 Kasus Positif Corona di Jambi

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Jambi

Advetorial

DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

Berita

2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut