LIVE TV
Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Home / Advetorial / Berita

Selasa, 6 Oktober 2020 - 14:52 WIB

PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat

FOTO : PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat, Selasa (06/10/20)

FOTO : PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat, Selasa (06/10/20)

TEBING TINGGI – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI), bersama Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Perusahaan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, Kepolisian dan TNI melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan pelaksanaan disiplin terhadap protokol kesehatan di sepanjang jalan KM2.5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan menggunakan pengeras suara tim dari puskesmas dan tim kesehatan PT LPPPI memberikan anjuran penggunakan masker yang benar, mentaati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan, Selasa (06/10/20).

Pada kesempatan ini PT LPPPI juga membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak. Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan PT LPPPI Suparno, SE didampingi Public Affair Head H. Hermawan DBS, SH, MH, unsur dari Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Kunardi, Kelurahan Tebing Tinggi diwakili oleh staff Kelurahan Usman, Kepala Puskesmas Perawatan Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kepala Sub Sektor Tebing Tingggi IPDA R.R Simanjuntak, dan Babinsa Tebing Tinggi Sertu Tri Setyantoro.

BACA JUGA :  Besok Pemda dan FPRJ Tanjabbar Gelar Pesantren Ramadhan Untuk Siswa "The Class of 21 Great Party"

Pimpinan PT LPPPI, Suparno mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini beliau mengatakan semoga kerjasama ini akan terus berjalan antara Perusahaan dan Pemerintahdapat jalan beriringan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker sebagai bagian dari adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan, semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

Sekretaris Kecamatan Tebing Tinggi, Kunardi mengatakan bahwa ancaman Covid-19 ini nyata, pandemi ini mungkin sudah diprediksi oleh beberapa pihak dan anjuran pemerintah sebaiknya ditaati untuk tetap berada dirumah jika memungkinkan, menggunakan masker, taati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan, beliau berterima kasih kepada perusahaan yang telah menyediakan ribuan masker untuk dibagikan semoga kerjasama penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Tebing Tinggi antara PT LPPPI dan Pemerintah Kecamatan akan terus berlanjut, tutupnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro

Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA R.R Simanjuntak mengapresiasi pembagian masker oleh perusahaan dan mengingatkan untuk tetap menjaga jarak selama kegiatan, semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan pandemi ini segera berakhir.

Sebelumnya gugus tugas Covid-19 Kecamatan Tebing Tinggi juga telah melakukan operasi penegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak lupa selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Berita

Danrem 042 Gapu Pimpin Rakor Persiapan Siaga Bencana Karhutla di Provinsi Jambi

Advetorial

Jelang Hari Raya, Bupati Safrial Launcing Sembako Murah Bersubsidi Untuk 13 Kecamatan

Berita

Peringati HANI 2020, Fachrori Ajak Semua Komponen Masyarakat Berantas Narkoba

Berita

Hadapi Seleksi CPNS 2018; Calon Pelamar Diminta Latihan CAT, Ini Alamatnya

Berita

Hari Pertama Ujian CAT SKD Seleksi CPNS Pemkab Tanjab Barat Berjalan Lancar

Berita

Ini Jadwal dan Tilok Pelaksanaan SKD CPNS 2019 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman