PT LPPPI dan WKS Serahkan Bantuan 5.000 Pcs Masker ke Kodim 0419 Tanjab

  • Whatsapp
FOTO : Public Affair Manager PT. LPPPI H. Hermawan DBS, SH saat Menyerahkan Bantuan masker ke Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP, Selasa (16/06/20).

KUALA TUNGKAL – PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) dan PT WKS menyerah kan Bantuan masker kepada masyarakat melalui Kodim 0419/Tanjab diterima langsung oleh Dandim Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP. Selasa (16/06/20).

Public Affair Manager PT. LPPPI H. Hermawan DBS, SH, MH menyebutkan bahwa bantuan masker ini untuk diberikan kepada masyarakat dalam mencegah Covid-19.

Berita Lainnya

“Kita berikan sebanyak 5.000 pcs dan nantinya kita juga akan menyerahkan 5.000 pcs masker ke Polres Tanjabbar,” ujar Hermawan.

Ia menyebutkan bahwa LPPPI tidak hanya memberikan masker ke Kabupaten Pemkab Tanjab Barat saja, namun sebelumnya juga telah memberikan 10.000 masker ke BPBD dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi jambi.

“Jadi total masker yang telah kita salurkan bersama PT WKS sebanyak 50.000 pcs dan itu nantinya akan kita distribusi kan ke lokasi lokasi ke konsensi PT WKS yang ada di propinsi Jambi. Seperti daerah Tebo, batang hari Muaro Jambi termasuk juga Tanjabbar,” sebutnya.

Hermawan juga mengatakan selain PT LPPPI dari Sinar Mas Pusat juga telah mengalang banyak bantuan diseluruh Indonesia dengan total ada sekitar 500 milyar.

“Itu didistribusikan melalui BPDB pusat, telah diserahkan semuanya ketika Covid-19 melanda Indonesia,” tandasnya.(Mir)

Berita terkait