indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Hujan Disertai Angin 2 Tiang PLN Patah di Teluk Nilau Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Polda Jambi Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi 32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

Home / Tebo

Sabtu, 15 Januari 2022 - 04:39 WIB

PT Tebo Indah Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di Kuamang Kuning

PT Tebo Indah Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di Kuamang Kuning

PT Tebo Indah Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di Kuamang Kuning

KUAMANG – Bertempat di Taman Dusun Kuamang Kuning, PT. Tebo Indah (TI), yang mengelola perkebunan dan pabrik kelapa sawit di wilayah Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo menggelar acara silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Besar Putra Daerah (IKBPD) Kuamang Kuning Jambi pada hari Jumat 14 Januari 2022.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik. Helatan acara ini dihadiri ratusan warga, Camat, Datuk Riau, Lembaga Adat, pimpinan perkebunan dan pabrik, pengurus koperasi, perwakilan petani sawit, tokoh masyarakat dan pemuda. Acara silaturahmi yang penuh keakraban dan kehangatan ini disertai dengan pemberikan bantuan dan santunan anak yatim bagi tidak kurang dari lima puluh anak di lingkungan Kuamang Kuning.

Petrus Tjandra, MBA, selaku Direktur Utama PT. Tebo Indah dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan dan kerjasama yang baik sehingga terus  terjalin hubungan yang saling menguntungkan dengan masyarakat sekitar perkebunan dan pabrik.

BACA JUGA :  Keseriusan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Pertanahan di Jambi

“Usaha kita akan lebih berhasil dengan gemilang dengan doa-doa makbul dari adik-adik yang hadir dalam acara ini, saya bersyukur atas dukungan doa dari adik-adik dan masyarakat di Kecamatan Pelepat Ilir, sehingga kita bisa sama-sama menikmati usaha perkebunan yang berkelanjutan dan menguntungkan,” sebut Petrus Tjandra.

Sementara itu Ketua Umum IKBPD, Taufik Iskandar mengungkapan apresiasi yang tinggi pada Pengurus Pondok Pesantren Al Kauzar yang memfasilitas kegiatan dan manejemen PT. Tebo Indah atas kepedulian dan dukunganya pada kegiatan masyarakat di sekitar perkebunan dan pabrik kelapa sawit.

“Kehadiran manajemen baru PT Tebo Indah yang baru seumur jagung telah banyak berkontribusi nyata, tidak hanya santunan kepada anak yatim dan yatim piatu tetapi telah membantu pembangunan masjid kami di Batang Tebo,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Rayakan Ulang Tahun Dewa Sekong, Kelenteng Leng San Keng Gelar Malam Amal

Camat Pelepat Ilir, Margono atas nama masyarakat dalam sambutannya mengungkapkan rasa berterima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PT. Tebo Indah yang telah membantu masyarakat di sekitar Kuamang Kuning dengan  memperbaiki jalan akses yang sangat penting sebagai penunjang aktivitas ekonomi masyarakat.

”Jalur dan akses yang baik adalah infrastruktur dasar yang akan meningkatkan denyut nadi ekonomi”, Camat Pelepat Ilir.

Lebih lanjut Ketua Lembaga Adat Kecamatan Pelepat Ilir berpendapat bahwa makin baiknya akses  di Kuamang Kuning telah menyatukan dan memperkuat kembali hubungan kekeluargaan masyarakat Bungo dan Tebo yang beberapa waktu ini terkesan terpisah karena jarak.(Hms TI)

PT Tebo Indah Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di Kuamang Kuning

Share :

Baca Juga

Tebo

TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak

Covid-19

8 Pasien Sembuh Corona di Jambi dari Merangin dan Tebo

Tebo

Ditinggal ke Bank, Uang 100 Juta di Mobil Raib

Tebo

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Tebo

Gelar Ops Yustisi dan Baikan Masker, Kapolres Tebo Berharap Masyarakat Terapkan Prokes

Tebo

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Ketua DPRD Tinjau Pasar Murah Minyak Goreng di Tebo

Tebo

Kapolres Tebo akan Turunkan Tim Trauma Healing untuk Korban Kebakaran Rimbo Bujang

Tebo

Guru MTs di Tebo Antusias Ikuti Pelatihan Program PINTAR