indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Olahraga

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:27 WIB

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

JAMBI KOTA – Persatuan Tenis Meja (PTM) Fajar Kusuma Kota Jambi menggelar Turnamen Tenis Meja PTM Kota Jambi Cup 2022.

Turnamen dibuka oleh A. Rahman Sayuti di lapangan Tenis Meja Fajar Kusuma di rumah Ketua PTM Fajar Kusuma, Rabu (9/3/22).

Ketua PTM Fajar Kusuma sekaligus Ketua Panitia H. A. Rahman Sayuti, MH mengatakan bahwa peserta turnamen tenis meja berasal dari kota Jambi bahkan atlit-atlit senior yang berlaga tersebut.

Rahman menyebutkan Turnamen Tenis meja ini juga akan berlaga perang antara bintang Atlit Tenis Meja Kota Jambi.

“Mudah-mudahan agenda seperti ini bisa laksanakan secara kontinu tiap tahun diselenggarakan dengan dukungan semua,” ucapnya.

Ia juga apresiasi penyelenggaraan turnamen tenis meja all star tersebut menilai, bahkan dengan adanya turnamen tersebut, dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi antar atlit pecinta tenis meja serta untuk menumbuhkan semangat tanding dan menguji kemampuan untuk bertanding para atlit di masing-masing klub atau PTM di masing-masing daerah juga sebagai evaluasi tingkat kemampuan bertanding menghadapi lawan.

BACA JUGA :  Antisipasi Wabah PMK, Polisi dan TNI di Sungai Gelam Lakukan Pemeriksaan Ternak di Kandang

“Kepada para penggiat olahraga tenis meja harus terus semangat mengajak anak-anak muda untuk lebih mencintai tenis meja untuk meneruskan regenerasi atlit-atlit kedepannya yang lebih baik, karena  tenis meja itu olahraga yang murah dan menjadi salah satu yang favorit. Selamat bertanding kepada para peserta sudah tetap mematuhi protokol kesehatan secara baik sehingga  junjung tinggi sportivitas, hasilkan mental juara,” ucap H. A. Rahman Sayuti.

Lanjutnya, sesuai dengan visi dan misi PTM Fajar Kusuma, kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan tenis meja dan mentenis mejakan masyarakat untuk mencintainya.

BACA JUGA :  Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni

“Sehingga masyarakat mau untuk meningkatkan kemampuan dan bisa berprestasi di level  provinsi, nasional bahkan internasional dengan melalui pembinaan,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris PTM Fajar Kusuma Kota Jambi M. Ridwan berharap turnamen tenis meja ini menjadi sebuah penyemangat bagi masyarakat untuk mengembangkan tenis meja dan untuk lebih maju lagi.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen itu bisa menambah semangat juga kemampuan para atlit dari atlit muda dan senior,” harapnya.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan permainan secara langsung dengan salah satu peserta turnamen PTM Fajar Kusuma.

Turnamen ini memperebutkan piala PTM Fajar Kusuma dan beserta uang tunai atau uang pembinaan.(Val)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Tanjabbar Hadiri Syukuran dan Launcing Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah

Olahraga

Bupati Muaro Jambi Lepas Tim Sepakbola Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Muaro Jambi Masuk Final Gubernur Cup 2022, Begini Kata Ketua Askab PSSI Muaro Jambi

Olahraga

Mantap! Atlit Renang Tanjabbar Boyong 21 Mendali Emas Di Pra Porprov 2020

Olahraga

Atlit Panahan Sumbangkan Emas Perdana Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Bangun Hidup Sehat Tanpa Narkoba; TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Jambi Gelar Gowes Bahagia

Olahraga

Danstagas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Semangat Para Pemuda di Bidang Olahraga

Olahraga

Pengurus Cabor Perpani Tanjab Barat Periode 2018-2022 Dikukuhkan