YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Olahraga

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:27 WIB

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

JAMBI KOTA – Persatuan Tenis Meja (PTM) Fajar Kusuma Kota Jambi menggelar Turnamen Tenis Meja PTM Kota Jambi Cup 2022.

Turnamen dibuka oleh A. Rahman Sayuti di lapangan Tenis Meja Fajar Kusuma di rumah Ketua PTM Fajar Kusuma, Rabu (9/3/22).

Ketua PTM Fajar Kusuma sekaligus Ketua Panitia H. A. Rahman Sayuti, MH mengatakan bahwa peserta turnamen tenis meja berasal dari kota Jambi bahkan atlit-atlit senior yang berlaga tersebut.

Rahman menyebutkan Turnamen Tenis meja ini juga akan berlaga perang antara bintang Atlit Tenis Meja Kota Jambi.

“Mudah-mudahan agenda seperti ini bisa laksanakan secara kontinu tiap tahun diselenggarakan dengan dukungan semua,” ucapnya.

Ia juga apresiasi penyelenggaraan turnamen tenis meja all star tersebut menilai, bahkan dengan adanya turnamen tersebut, dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi antar atlit pecinta tenis meja serta untuk menumbuhkan semangat tanding dan menguji kemampuan untuk bertanding para atlit di masing-masing klub atau PTM di masing-masing daerah juga sebagai evaluasi tingkat kemampuan bertanding menghadapi lawan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

“Kepada para penggiat olahraga tenis meja harus terus semangat mengajak anak-anak muda untuk lebih mencintai tenis meja untuk meneruskan regenerasi atlit-atlit kedepannya yang lebih baik, karena  tenis meja itu olahraga yang murah dan menjadi salah satu yang favorit. Selamat bertanding kepada para peserta sudah tetap mematuhi protokol kesehatan secara baik sehingga  junjung tinggi sportivitas, hasilkan mental juara,” ucap H. A. Rahman Sayuti.

Lanjutnya, sesuai dengan visi dan misi PTM Fajar Kusuma, kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan tenis meja dan mentenis mejakan masyarakat untuk mencintainya.

BACA JUGA :  Kapolres Batanghari Dimutasi ke Yanma Polri, Ini Penggantinya

“Sehingga masyarakat mau untuk meningkatkan kemampuan dan bisa berprestasi di level  provinsi, nasional bahkan internasional dengan melalui pembinaan,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris PTM Fajar Kusuma Kota Jambi M. Ridwan berharap turnamen tenis meja ini menjadi sebuah penyemangat bagi masyarakat untuk mengembangkan tenis meja dan untuk lebih maju lagi.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen itu bisa menambah semangat juga kemampuan para atlit dari atlit muda dan senior,” harapnya.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan permainan secara langsung dengan salah satu peserta turnamen PTM Fajar Kusuma.

Turnamen ini memperebutkan piala PTM Fajar Kusuma dan beserta uang tunai atau uang pembinaan.(Val)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang

Olahraga

Sambil Berjemur, Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Olahraga

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Olahraga

Pengurus FPTI Provinsi Jambi Resmi Dilantik

Olahraga

Danrem Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON XX Papua

Olahraga

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Open Turnamen Gateball Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Pra Porprov Jambi 2019 Sepak Bola Bergulir Di Tanjab Barat

Daerah

Pembukaan Drag Bike Drag Race Korem 042 Gapu Jambi Meriah