YTUBE
Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Home / Berita

Kamis, 29 September 2022 - 00:40 WIB

PWI Tanjab Barat Dukung Kanim Kuala Tungkal Bangun ZI Menuju WBBM

Kegiatan Audiensi pengurus PWI Tanjung Jabung Barat bersama Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Edy Firyan. FOTO : Ist

Kegiatan Audiensi pengurus PWI Tanjung Jabung Barat bersama Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Edy Firyan. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Rita Anggraini dan Pengurus melakukan Audiensi ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Rabu (28/9/22).

Kedatangan Rita dan kawan – kawan disambut baik oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Edy Firyan. Dimana disela Audiensi menyampaikan jika saat ini Kantor Imigrasi telah memperoleh predikat zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Rita Anggraini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Pak Edy Firyan yang telah menyambut baik, kunjungan Pengurus PWI Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Pak Edy sudah meluangkan waktu menyambut kami PWI Tanjung Jabung Barat untuk menjalin silaturahmi,” kata Rita, Rabu (28/9/22).

BACA JUGA :  Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

Sehubungan dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi yang didapatkan Imigrasi Kuala Tungkal dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB), PWI Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat atas predikat yang diperoleh.

“Kami PWI Tanjung Jabung Barat siap memberikan dukungan kepada Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ucapnya.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Edy Firyan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan PWI Tanjung Jabung Barat dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Terima kasih atas kunjungan PWI Tanjung Jabung Barat ke Kantor kami. Kedepan mudah – mudahan PWI dengan kepengurusan yang baru ini berkembang dan profesional,” katanya.

BACA JUGA :  Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki

Kantor Imigrasi kata Edy, selalu terbuka kepada siapapun untuk mempererat silaturahmi. Dengan harapan silaturahmi yang terjalin dengan baik tidak sebatas saat ini saja, tetapi akan lebih baik lagi dimasa – masa mendatang.

Disinggung dukungan seperti apa yang bisa diberikan PWI kepada Imigrasi untuk zona integritas menuju WBBM, Edy Firyan mengatakan, dukungan Masyarakat, Tokoh dan Media bisa diberikan dengan menyebarluaskan informasi jika saat ini Kantor Imigrasi sudah memperoleh predikat WBK.

“Dengan WBK menuju WBBM, mudahan – mudahan predikat ini juga bisa diraih Instansi vertikal dan Instansi  Pemerintahan, agar menjadikan wilayah Tanjab Barat sejajar dengan Kabupaten Kota dalam provinsi Jambi khususnya dan diluar Provinsi Jambi pada umumnya,” kata Edy Firyan.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bawaslu: Kampanye Calon Kepala Daerah Sudah Capai 725 Kali Pertemuan

Berita

Satgas Karhutla Kodim 0419 Tanjab Rutin Gelar Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Rentan Karhutla

Berita

Danrem 042/Gapu Pantau Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Tamtama PK TNI-AD 2021

Berita

Info dari PLN : Hari Ini Ada Pemadaman Listrik Untuk 4 Kecamatan Ini

Berita

Danrem Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Anggota Persit Kodim 0415/Jambi

Berita

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta Jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

Berita

Peduli Kesehatan Sesama Pewarta, Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker

Berita

BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstream Tiga Hari Kedepan, Berikut Daftar Wilayahnya