YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 24 September 2022 - 00:51 WIB

PWI Tanjabbar Audiensi ke Pengadilan, Ketua PN : Ini yang Kita Tunggu-Tunggu

Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Jambi Rita Anggraini dan beberapa Pengurus foto bersama dengan Sekda Tanjab Barat. FOTO : Ist

Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Jambi Rita Anggraini dan beberapa Pengurus foto bersama dengan Sekda Tanjab Barat. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Pasca penerbitan SK Kepengurusan, PWI Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai melakukan Audiensi menjalin silaturahmi dengan Instansi Pemerintahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (23/9/22).

Audiensi perdana, Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Rita Anggraini dan Pengurus mengunjungi Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. Kunjungan pengurus PWI Tanjung Jabung Barat periode 2022-2025 ini diterima langsung oleh ketua Pengadilan Negeri (PN) Kuala Tungkal kelas II Sangkot Lumbantobing, SH, MH.

Ketua PWI Tanjung Jabung Barat, Jambi Rita Anggraini menyampaikan, kunjungan ini merupakan untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan unsur Pemerintahan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Pemkab Tebo Akan Hadirkan Penceramah Ustadz HM. Syauqi MZ

“Hari ini kita audiensi dengan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. Selain mengenalkan kepengurusan yang sah secara aturan, juga guna menjalin silaturahmi,” katanya.

“Terima kasih kepada Pak Sangkot Lumbantobing telah menerima kami dengan baik,” imbuhnya.

Disela Audiensi, Rita juga menyampaikan terkait rencana pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PWI di Tanjung Jabung Barat dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kota Malang, Jawa Timur.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Sangkot Lumbantobing usai menerima kunjungan ketua dan Pengurus PWI Tanjung Jabung Barat menyampaikan, sebenarnya ini hal yang ditunggu – tunggu menjalin silaturahmi dengan siapapun termasuk dengan Rekan – Rekan Jurnalis.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

“Menjalin silaturahmi dengan rekan jurnalis merupakan tugas kami juga untuk kedepannya bekerjasama dalam mempublikasikan kebijakan – kebijakan Mahkamah Agung dan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal,” katanya.

Pada dasarnya Pengadilan Negeri Kuala Tungkal siap bersinergi dan membuka diri dengan organisasi apapun termasuk PWI Tanjung Jabung Barat.

“Dan kita Pengadilan Negeri Kuala Tungkal siap memberikan dukungan untuk agenda Rakerda dan Rakernas,” pungkasnya.(Bas)

Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Jambi Rita Anggraini dan beberapa Pengurus foto bersama dengan Ketua PN Kuala Tungkal Sangkot Lumbantobing. FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Perketat Pengawasan Terhadap WNA Setiap Kedatangan Kapal dari Batam

Tanjab Barat

Hairan : Tanjab Barat Berkomitmen Mendukung Gerakan Nasional BBI

Tanjab Barat

Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Pecahan 50 Ribu

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Resmi Buka MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke 76

Tanjab Barat

Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda Perubahan APBD Tanjabbar 2022

Tanjab Barat

Tanjab Barat Karantina Wilayah Selama MTQ