YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Olahraga

Rabu, 9 November 2022 - 20:18 WIB

Raih 7 Medali Emas, Ucok Mora Apresiasi Perjuangan Atlet Tak Kenal Lelah

Ketua Pengkab Percasi Tanjung Jabung Barat H. Muh Sjafril Simamora dan Panitia Pelaksana foto bersama para Atlet Catur Tanjab Barat, Rabu (9/11/22). FOTO : Bas/LT

Ketua Pengkab Percasi Tanjung Jabung Barat H. Muh Sjafril Simamora dan Panitia Pelaksana foto bersama para Atlet Catur Tanjab Barat, Rabu (9/11/22). FOTO : Bas/LT

TUNGKAL ILIRKejurprov Catur 2022 yang dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat dari 4-9 November  2022 yang diikuti Percasi seluruh Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi, resmi ditutup oleh Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Syarifuddin, Rabu (9/11/22).

Dalam Kejurprov Catur Jambi 2022, untuk peringkat 1 (Satu) diraih Percasi  Kota Jambi dengan perolehan Medali 11 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu yang sekaligus ditetapkan sebagai Juara Umum.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Sementara Percasi Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil menorehkan prestasi di Peringkat 2 (Dua) dengan perolehan Medali 7 Emas 3 Perak dan 7 Perunggu.

Sedangkan diperingkat 3 (Tiga) bertengger Percasi Kabupaten Batanghari dengan perolehan Medali 3 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu.

Ketua Pengkab Percasi Tanjung Jabung Barat H. Muh Sjafril Simamora, SH mengatakan, perolehan 7 Medali Emas dalam Kejurprov Catur ini diluar dugaan. Sebab,  target semula adalah 5 Medali Emas.

BACA JUGA :  Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Berkat perjuangan para Atlet kita yang tidak kenal lelah berjuang dari Pagi hingga Malam, Atlet berhasil melebihi pencapaian semula 5 Medali Emas menjadi 7 Medali Emas,” ucap Pria yang akrab disapa Ucok Mora ini bersyukur.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Takluk dari PS Batanghari 1-0, PS Tanjabbar Telan Kekalahan Pertama

Olahraga

Polres Muaro Jambi Gelar Lomba Menembak dan Senam Sehat Hari Bhayangkara ke 76

Olahraga

Laga Pertama Piala Gubernur Cup: Muaro Jambi Kalahkan Tanjabtim 2-0

Olahraga

Latihan Pencak Silat Untuk Mendisiplinkan Santri di Ponpes Riyadhul Amien

Olahraga

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Dengan Olahraga Gowes, Persit Korem 042 Gapu Bagikan Nasi Kotak pada Warga

Olahraga

HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba

Olahraga

Wakasad; Meskin Hujan Gowes Ranah Minang Tour De Singkarak 2020 Sukses Terlaksana