indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan 7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Home / Advetorial

Jumat, 11 Maret 2022 - 09:25 WIB

Rakerwil dan Bedah Buku Biografi Prof Asep Syaifuddin Ketum PP Pergunu, Wagub Harap Pergunu Majukan SDM Jambi

Wagub Buka Rakerwil dan Bedah Buku Biografi Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim Ketum PP Pergunu

Wagub Buka Rakerwil dan Bedah Buku Biografi Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim Ketum PP Pergunu

JAMBI – Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani sambut kunjungan Ketua Umum PP Pergunu Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA beserta Ketua PW Pergunu Provinsi Jambi dan Ketua Pergunu Kabupaten Muaro Jambi Muhammad Joni silaturahmi ke Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis malam (10/3/22).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan Rapat kerja Wilayah sekaligus bedah buku biografi Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, MA sebagai Ketua Umum PP Pergunu.

Buku yang dimaksud berjudul Kiai Asep: Kiai Besar Bin Kiai Besar Berpikiran Besar. Judul buku itu berasal dari tulisan wartawan kondang, Dahlan Iskan, yang pernah dimuat BANGSAONLINE.com. Tulisan tersebut diterbitkan di buku tersebut.

BACA JUGA :  Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Selain buku itu, juga ada buku lagi berjudul Inspirasi dan Pejuangan Kiai Asep Saifuddin Chalim Membangun Manusia Indonesia.

Dalam Sambutannya Prof. Asep Saifuddin Chalim yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto ini mendoakan Pergunu menjadi kedepannya sukses khususnya di Provinsi Jambi dan kabupaten yang lain.

Ia juga berharap Pergunu menjadikan guru khususnya guru NU ebih maju khususnya di provinsi Jambi

Sementara, Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani mengucapkan ribuan terima kasih yang setinggi tingginya atas kunjungan Ketum PP Pergunu Pusat dan rombongan.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Sani berharap Pergunu dapat mengoptimalkan peran untuk membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Kami tentu berharap Pergunu mampu menjadikan guru lebih maju kedepan di Provinsi Jambi untuk memjawab tantangan zaman,” kata Abdullah Sani.

Lanjut Sani juga menuturkan, Pergunu Provinsi Jambi harus berpartisipasi secara aktif dalam memberikan masukan dan saran bersifat konstruktif, sehingga turut berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya di bidang pendidikan.(Val)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian COVID-19

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Advetorial

Temui Nelayan di TPI, Wagub Abdullah Sani Ingatkan Tetap Disiplin Prokes

Advetorial

Audiensi dengan Komisi V DPR-RI, Anwar Sadat ; Kami Butuh Dukungan Pusat

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73 Polres Tanjab Barat

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Advetorial

Upacara Bendera HUT RI Ke 74 Di Tanjab Barat Sukses

Advetorial

Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing