LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Olahraga

Minggu, 19 September 2021 - 01:12 WIB

Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

Gubernur Jambi Al Haris saat Memotong Tumpeng Tanda Meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

Gubernur Jambi Al Haris saat Memotong Tumpeng Tanda Meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris berharap akan banyak tumbuh bibit generasi muda petensi di Jambi.

Hal itu diungkapkan Al Haris saat membuka dan meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

BACA JUGA :  827 Warga Ikuti Vaksin Dosis 1 & 2 di Polres Tanjab Barat

“Dengan diresmikan lapangan tenis Pelindo II dapat menjadi fasilitas olahraga untuk meningkatkan prestasi dan mencari-bibit-bibit baru generasi muda. Kedepannya kita ingin sekali menjaring anak-anak dari SMA/SMK yang berbakat untuk dilatih, sebagai bibit atlit baru di Provinsi Jambi,” ucap Al Haris.

Dikatakan Al Haris, dengan dibukanya Lapangan Tenis Pelindo II ini disamping berolahraga bisa jadi ajang bersilaturrahmi sesama pecinta tenis, terlebih sekali untuk mempererat tali persaudaraan.

BACA JUGA :  Bupati Hulu Sungai Tengah Puas Dengan Hasil TMMD Ke-112

Al-Haris mengucapkan terima kasih kepada General Maneger PT. Pelindo II Persero Cabang Jambi Cheppy Rymetaatmadja yang telah merenovasi lapangan tenis yang cukup baik

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Cheppy yang telah melahirkan lapangan yang cukup baik, ini sudah bertambah lagi lapangan tenis di kota Jambi, saya kira lapangan ini sudah cukup representatif dan ada tamu dari luar daerah mau main kita sudah bisa di ajak di lapangan ini,” katanya.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Begini Pesan Wabup Amir Sakib Saat Lepas Kontingen Porprov

Olahraga

Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Olahraga

7 Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Gemilang di Open Tournament Wali Kota Pariaman Cup I Tahun 2021

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Buka Porkab IV Tahun 2019

Hiburan

Lomba Panjat 37 Batang Pinang Meriahkan HUT Kabupaten Ke 54 dan HUT RI ke 74 di Tanjab Barat

Olahraga

Seru Lomba Balap Becak Kayuh HUT RI Di Kuala Tungkal

Olahraga

Pasangan Riau Ega-Diananda Tumbangkan Atlet Panahan No 1 Dunia

Olahraga

Wakasad; Meskin Hujan Gowes Ranah Minang Tour De Singkarak 2020 Sukses Terlaksana