YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Olahraga

Minggu, 19 September 2021 - 01:12 WIB

Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

Gubernur Jambi Al Haris saat Memotong Tumpeng Tanda Meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

Gubernur Jambi Al Haris saat Memotong Tumpeng Tanda Meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris berharap akan banyak tumbuh bibit generasi muda petensi di Jambi.

Hal itu diungkapkan Al Haris saat membuka dan meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

“Dengan diresmikan lapangan tenis Pelindo II dapat menjadi fasilitas olahraga untuk meningkatkan prestasi dan mencari-bibit-bibit baru generasi muda. Kedepannya kita ingin sekali menjaring anak-anak dari SMA/SMK yang berbakat untuk dilatih, sebagai bibit atlit baru di Provinsi Jambi,” ucap Al Haris.

BACA JUGA :  Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi

Dikatakan Al Haris, dengan dibukanya Lapangan Tenis Pelindo II ini disamping berolahraga bisa jadi ajang bersilaturrahmi sesama pecinta tenis, terlebih sekali untuk mempererat tali persaudaraan.

Al-Haris mengucapkan terima kasih kepada General Maneger PT. Pelindo II Persero Cabang Jambi Cheppy Rymetaatmadja yang telah merenovasi lapangan tenis yang cukup baik

BACA JUGA :  Sekda Batanghari Lantik 5 Pejabat Struktural dan Fungsional

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Cheppy yang telah melahirkan lapangan yang cukup baik, ini sudah bertambah lagi lapangan tenis di kota Jambi, saya kira lapangan ini sudah cukup representatif dan ada tamu dari luar daerah mau main kita sudah bisa di ajak di lapangan ini,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Yok! Nonton Balap Pompong Siang Ini di WFC

Olahraga

Atlet Panahan Jambi Hanif Wijaya Sumbang Emas Kedua di PON Papua

Olahraga

Sambut HUT Kartini ke 140, GOW Tanjabbar Gelar Lomba Senam Tobello

Olahraga

Ternyata Kapolsek Muaro Sebo Ini Pelatih Kungfu

Olahraga

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Kecamatan

Porkab IV; Tungkal Ilir Borong Mendali Emas Di Cabor Pencak Silat

Olahraga

7 Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Gemilang di Open Tournament Wali Kota Pariaman Cup I Tahun 2021

Olahraga

Jambi Akan Bangun Stadion Sepakbola Bertaraf Internasional