YTUBE
Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Home / Olahraga

Minggu, 19 September 2021 - 01:12 WIB

Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

Gubernur Jambi Al Haris saat Memotong Tumpeng Tanda Meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

Gubernur Jambi Al Haris saat Memotong Tumpeng Tanda Meresmikan Lapangan Tenis PT. Pelabuhan Indonesia II (PELINDO) Jambi di Komplek Perumahan Pelindo II Telainai Pura, Sabtu (18/9/21) pagi.

General Maneger PT. Pelindo II Persero Cabang Jambi Cheppy Rymetaatmadja menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Gubernur Jambi bersedia hadir dan membuka secara resmi lapangan tenis ini. “

“Lapangan tenis ini sebenarnya sudah cukup lama, sudah ada pada tahun 1980 an, tetapi kurang terawat, dulunya teman teman dari Kejati yang sering main di lapangan ini, dalam penugasan kami yang kedua di Pelindo ini, terpanggil dan tergugah hati untuk membangun dan merenovasi lapangan tenis ini. Lapangan tenis ini kita renovasi bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan memperkuat persaudaraan, karena kita tidak hanya bisa mengenal seseorang di dunia pekerjaan saja, kita bisa juga mengenal seseorang melalui olahraga bersama. Insya Allah rezeki akan muncul karena persaudaraan dan hubungan baik sesama diantara kita,” ungkap Cheppy.

BACA JUGA :  Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI

Dikatakan Cheppy, pembanguan lapangan tenis ini dibantu oleh anak-anak perusahan dari Pelindo. Pelindo sekarang sudah mempunyai 17 anak perusahaan dari 17 anak perusahan ada 5 anak perusahan yang beroperasi di Jambi, salah satu yang membantu dari anak perusahan PTP, dan Terminal Peti Kemas Pelabuhan.

BACA JUGA :  134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

“Insya Allah kedepan Pelindo akan meningkatkan ekspor Jambi, sesuai dengan programnya Pemerintah Provinsi Jambi, kami dari dunia perbankan sudah siap membantu untuk meningkatkan perekonomian Jambi,” pungkasnya.

Peresmian lapangan tenis ditandai Pemotongan Tumpeng oleh Gubernur Al Haris dan Penanda Tanganan prasasti yang didamping GM. Pelindo Cheppy Rymetaatmadja, Kejati Jambi Sapta Subrata dan Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata berserta Kepala OPD Provinsi Jambi terkait.(**)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Laga Seko vs Betara, Wasit Hadiahi Kartu Merah Kepada Pemain dan Pelatih

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Olahraga

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

Olahraga

Asnawi Hadiri Turnamen Tenis Meja PTM ASJS di Desa Senaung

Olahraga

Wabup Hairan Beri Dukungan Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda 2021

Olahraga

Kalahkan Batanghari, Kota Jambi Duduki Klasemen Sementara Grub B

Olahraga

Satu Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Ikut Bela Jambi di Piala Soeratin U-13

Olahraga

Keren, Farel Valentino Raih Double Winner Rookie Motoprix Jambi 2021