YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Tanjab Barat

Senin, 28 Februari 2022 - 12:47 WIB

Rocky Candra Jabat Sekjen Pimpinan Pusat TIDAR

Rocky Candra Jabat Sekjen Pimpinan Pusat TIDAR

Rocky Candra Jabat Sekjen Pimpinan Pusat TIDAR

KUALA TUNGKALRocky Candra, SE Ketua PD TIDAR Provinsi Jambi secara resmi ditunjuk sebagai Sekretaris Jendral PP TIDAR (Tunas Indonesia Raya) Priode 2022- 2025 oleh Ketua Umum TIDAR Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

Penetapan ini secara resmi diumumkan oleh Ketua Umum Tidar pada Sabtu (26/02/22).

Dalam amanah yang diembannya tersebut Rocky Candra yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi itu Optimis dengan menargetkan partai Gerindra sebagai Pemenang Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan

Sebagai organisasi sayap partai Gerindra Tidar nantinya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk persiapan tahun 2024 mendatang.

Selanjutnya penetapan ini disambut baik oleh Pengurus Cabang (PC) TIDAR Dikabupaten-kabupaten lain di Provinsi jambi salah satunya PC.TIDAR Kab.Tanjung Jabung Barat yang di Ketui Herman.

“Alhamdulilah kita baru saja mendengar Jika Pak Rocky Candra Secara resmi di tunjuk sebagai Sekretaris Tidar Pusat, yang pasti kami sebagai Pengurus Cabang Tidar tingkat kabupaten sangat senang mendengar berita ini. Dengan ditetapkannya pak Rocky sebagai Sekjen Tidar Pusat maka langkah kami akan lebih mudah untuk menjalankan Program-Program Sehingga TIDAR Selaku sayap partai Gerindra dapat memenangkan Gerindra di 2024 khusunya Provinsi Jambi,” ungkap Herman.

BACA JUGA :  Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Lebih lanjut Herman menjelaskan sebagai organisasi Sayap Partai Gerindra,TIDAR merupakan ruang bagi suara milenial dan Gen Z, TIDAR dengan Sekjen Pusat yang berasal dari jambi dapat memberikan Inovasi-Inovasi bagi pemuda di Provinsi jambi.

“Kami selurus Pengurus TIDAR kab.Tanjung Jabung Barat siap bersinergi dan berjuang bersama pak rocky untuk kepentingan rakyat” tutupnya.(Ry)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Eselon III dan IV

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Tanjab Barat

Jadi DPO, Pemilik Mesin Judi Jackpot Diburu Polisi

Tanjab Barat

Tutup Lokasi Wisata, Pemda Bentengi Tanjab Barat Dari Omicron

Tanjab Barat

Idul Adha, 33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Tanjab Barat

Tiga Camat di Tanjabbar dapat Gelar Adat, Ini Gelar Masing-masing

Tanjab Barat

Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi