LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Advetorial

Selasa, 20 April 2021 - 15:49 WIB

Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan simbolis Serahkan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Sabillal Muttaqin Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan simbolis Serahkan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Sabillal Muttaqin Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim

SEBERANG KOTA – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan ke tiga di Mesjid Sabillal Muttaqin, Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (19/04/21).

Dipimpin langsung Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma wanita,Camat Seberang Kota, Lurah Tungkal V, Kades, serta lainya.

Bertindak selaku Imam Ustad Said Husein Al Hafidzh, Penceramah Ustad H. Husaini, S.Pd.I dan Bilal Saktianto.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Bupati  H. Anwar Sadat dalam sambutan nya mengatakan dana CSR Perusahaan akan diperuntukan untuk tempat tempat ibadah, baik Mesjid, Mushola, Madrasah maupun pondok pesantren.

“Dimanfaatkan untuk pembangunan mesjid serta tempat ibadah lainya untuk kelancaran dalam beribadah”katanya.

Sementara di bidang Kesehatan, Bupati juga mengatakan akan memberikan Kartu Berobat Gratis bagi yang tidak memiliki Kartu BPJS dan KIS.

“Kalau ada masyarakat yang sakit yang akan di rawat di Rumah Sakit, jika tidak ada Kartu BPJS atau KIS, bawa saja ke Rumah Sakit nanti Pemerintah yang akan bayar melalui kartu Berobat Gratis Pemkab Tanjab Barat,” katanya.

BACA JUGA :  Ketua Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu Hadiri Paparan Aspers Kasdam II Sriwijaya

Ditambahkannya kedepan kita akan membuat Ambulance Sungai, untuk masyarakat Daerah Pesisir dan Rumah singgah untuk masyarakat yang jauh dari Kota.

“Jadi jangan ada stima lagi kalau Daerah yang jauh dari Kota, kalau ke Tungkal kami mau kemana, Kenapa kami siapkan rencana rumah singgah di rumah Sekda lama, karena strategis mau kemana mana dekat. Kalau keluarga nya di Rumah Sakit, saudaranya bisa istirahat dirumah singgah,” jelas Bupati.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2021

Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan bantuan mushaf Al-Qur’an, pemberian bantuan Guru Ngaji, Guru Madrasah dan Petugas Syara dalam bentuk Kartu ATM, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000,.(Tg)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Advetorial

Polsek KPM Polres Tanjab Barat Kedepankan Polwan Berikan Layanan Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan

Advetorial

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Betara Beri Bantuan Ke Posko Terpadu Satgas Karhutla Kabupaten

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Advetorial

Bupati Safrial Lantik 15 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tanjab Barat

Advetorial

Danrem 042 Gapu dan Bupati Tanjabbar Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Advetorial

Kunker ke Kodim 0419 Tanjab, Kasdam II/SWJ Tabur Benih Ikan Air Tawar

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU