LIVE
Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

Home / Advetorial

Selasa, 20 April 2021 - 15:49 WIB

Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan simbolis Serahkan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Sabillal Muttaqin Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan simbolis Serahkan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Sabillal Muttaqin Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim

SEBERANG KOTA – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan ke tiga di Mesjid Sabillal Muttaqin, Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (19/04/21).

Dipimpin langsung Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma wanita,Camat Seberang Kota, Lurah Tungkal V, Kades, serta lainya.

Bertindak selaku Imam Ustad Said Husein Al Hafidzh, Penceramah Ustad H. Husaini, S.Pd.I dan Bilal Saktianto.

BACA JUGA :  Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota

Bupati  H. Anwar Sadat dalam sambutan nya mengatakan dana CSR Perusahaan akan diperuntukan untuk tempat tempat ibadah, baik Mesjid, Mushola, Madrasah maupun pondok pesantren.

“Dimanfaatkan untuk pembangunan mesjid serta tempat ibadah lainya untuk kelancaran dalam beribadah”katanya.

Sementara di bidang Kesehatan, Bupati juga mengatakan akan memberikan Kartu Berobat Gratis bagi yang tidak memiliki Kartu BPJS dan KIS.

“Kalau ada masyarakat yang sakit yang akan di rawat di Rumah Sakit, jika tidak ada Kartu BPJS atau KIS, bawa saja ke Rumah Sakit nanti Pemerintah yang akan bayar melalui kartu Berobat Gratis Pemkab Tanjab Barat,” katanya.

BACA JUGA :  Mendikbudristek Nadiem Makarim Ungkap Alasannya Kunjungi Candi Muaro Jambi

Ditambahkannya kedepan kita akan membuat Ambulance Sungai, untuk masyarakat Daerah Pesisir dan Rumah singgah untuk masyarakat yang jauh dari Kota.

“Jadi jangan ada stima lagi kalau Daerah yang jauh dari Kota, kalau ke Tungkal kami mau kemana, Kenapa kami siapkan rencana rumah singgah di rumah Sekda lama, karena strategis mau kemana mana dekat. Kalau keluarga nya di Rumah Sakit, saudaranya bisa istirahat dirumah singgah,” jelas Bupati.

BACA JUGA :  Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan bantuan mushaf Al-Qur’an, pemberian bantuan Guru Ngaji, Guru Madrasah dan Petugas Syara dalam bentuk Kartu ATM, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000,.(Tg)

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Workshop dan Bimtek APK Pemilu 2019 Bagi Caleg dan Kader

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Pembicara Di Seminar Nasional Membangun Peternakan Berkelanjutan

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi

Advetorial

Sekban BKPSDM Tanjab Barat Tutup Latsar dan Markab CPNS Golongan III Angkatan I Tahun 2019

Advetorial

Sertijab Danrem 042 Gapu di Kodam II Sriwijaya Gunakan Protokol Covid-19