indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Advetorial

Selasa, 20 April 2021 - 15:49 WIB

Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan simbolis Serahkan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Sabillal Muttaqin Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan simbolis Serahkan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Sabillal Muttaqin Kelurahan Tungkal V,Kecamatan Seberang Kota. FOTO : Prokopim

SEBERANG KOTA – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan ke tiga di Mesjid Sabillal Muttaqin, Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (19/04/21).

Dipimpin langsung Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma wanita,Camat Seberang Kota, Lurah Tungkal V, Kades, serta lainya.

Bertindak selaku Imam Ustad Said Husein Al Hafidzh, Penceramah Ustad H. Husaini, S.Pd.I dan Bilal Saktianto.

Bupati  H. Anwar Sadat dalam sambutan nya mengatakan dana CSR Perusahaan akan diperuntukan untuk tempat tempat ibadah, baik Mesjid, Mushola, Madrasah maupun pondok pesantren.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

“Dimanfaatkan untuk pembangunan mesjid serta tempat ibadah lainya untuk kelancaran dalam beribadah”katanya.

Sementara di bidang Kesehatan, Bupati juga mengatakan akan memberikan Kartu Berobat Gratis bagi yang tidak memiliki Kartu BPJS dan KIS.

“Kalau ada masyarakat yang sakit yang akan di rawat di Rumah Sakit, jika tidak ada Kartu BPJS atau KIS, bawa saja ke Rumah Sakit nanti Pemerintah yang akan bayar melalui kartu Berobat Gratis Pemkab Tanjab Barat,” katanya.

Ditambahkannya kedepan kita akan membuat Ambulance Sungai, untuk masyarakat Daerah Pesisir dan Rumah singgah untuk masyarakat yang jauh dari Kota.

BACA JUGA :  Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk di Muara Pijoan

“Jadi jangan ada stima lagi kalau Daerah yang jauh dari Kota, kalau ke Tungkal kami mau kemana, Kenapa kami siapkan rencana rumah singgah di rumah Sekda lama, karena strategis mau kemana mana dekat. Kalau keluarga nya di Rumah Sakit, saudaranya bisa istirahat dirumah singgah,” jelas Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan bantuan mushaf Al-Qur’an, pemberian bantuan Guru Ngaji, Guru Madrasah dan Petugas Syara dalam bentuk Kartu ATM, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000,.(Tg)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masa Pandemi, Ini Upaya Dilakukan Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Advetorial

Gunakan Kapal Pelampung, Polres Tanjabbar Bagikan Sembako pada Nelayan Pulang Melaut

Advetorial

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Advetorial

Bupati Hadiri Acara Dialog Petani dan Penyerahan Sertifikat RSPO di Renah Mendaluh

Advetorial

KPU Tanjabbar Gelar Pres Rilis Terkait Pasal 46 dan Pasal 51 PKPU No 9 Tahun 2019

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

Advetorial

Dandim 0417 dan DKT Kerinci Tanggung Biaya Operasi Warga Penderita Tumor Ganas