LIVE TV
Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Home / Advetorial

Rabu, 14 April 2021 - 22:58 WIB

Safari Ramadhan Perdana Bupati dan Wakil Kunjungi Desa Teluk Kulbi

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Bersama Tim Safari Ramadhan di Baabussalam, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Rabu (14/04/21).

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Bersama Tim Safari Ramadhan di Baabussalam, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Rabu (14/04/21).

BETARA – Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan lakukan Safari Ramadhan Perdana di Baabussalam, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Rabu (14/04/21).

Rangkaian safari ramadhan di awali dengan Berbuka Bersama, Sholat Maghrib Berjama’ah, Sholat ‘Isya dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih.

Turut serta pada kegiatan ini Wakil Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Sekda, Asisten, Ketua GOW, Ketua DWP, Kepala OPD Dan Kepala Bagian Terkait.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Bupati KH. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan progres pencapaian program pemerintah termasuk terkait sudah teralirinya listrik di Kecamatan Seberang Kota.

Lanjut Bupati menyamlaikan Safari Ramadhan yang dilakukan Pemeintah Daerah (pemda) Kabupaten Tanjab Barat memiliki tujuan adalah untuk mendekatkan Pempimpin dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Angka Pengangguran Muda Indonesia Masih Tertinggi se-Asia Tenggara

“Safari ramadhan ini bagian dari upaya Pemkab untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat serta sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengingatkan kembali kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan bagi warga lanjut usia (lansia) agar segera mendaftarkan diri untuk vaksinasi Covid-19 di puskesmas terdekat.

BACA JUGA :  GOW Tanjab Barat Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Anak Cacat

Kemudiaan Bupati menyerahkan secara simbolis Kartu ATM bagi Guru Madrasah dan Imam Mesjid, bantuan kepada 15 orang petugas syara’ serta Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi Untuk Pembangunan Mesjid.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

Advetorial

Sekda Buka Bimtek Fasilitasi Pengelolaan Bantuan Keuangan Parpol

Advetorial

Sekda : Pemprov Jambi Dukung Penuh HPN 2021

Advetorial

Kafilah FASI DPD BKPRMI Tanjab Barat Raih Juara 3 Pada FASI Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Melayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Advetorial

Kejari dan Pemkab Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM

Advetorial

Camat Tungkal Ulu Raih Camat Teladan Berprestasi Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi