LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Advetorial

Rabu, 14 April 2021 - 22:58 WIB

Safari Ramadhan Perdana Bupati dan Wakil Kunjungi Desa Teluk Kulbi

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Bersama Tim Safari Ramadhan di Baabussalam, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Rabu (14/04/21).

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Bersama Tim Safari Ramadhan di Baabussalam, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Rabu (14/04/21).

BETARA – Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan lakukan Safari Ramadhan Perdana di Baabussalam, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara, Rabu (14/04/21).

Rangkaian safari ramadhan di awali dengan Berbuka Bersama, Sholat Maghrib Berjama’ah, Sholat ‘Isya dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih.

Turut serta pada kegiatan ini Wakil Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Sekda, Asisten, Ketua GOW, Ketua DWP, Kepala OPD Dan Kepala Bagian Terkait.

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi Merdeka di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, Kapolres : Alhamdulillah 702 Santri Tervaksin

Bupati KH. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan progres pencapaian program pemerintah termasuk terkait sudah teralirinya listrik di Kecamatan Seberang Kota.

Lanjut Bupati menyamlaikan Safari Ramadhan yang dilakukan Pemeintah Daerah (pemda) Kabupaten Tanjab Barat memiliki tujuan adalah untuk mendekatkan Pempimpin dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tanjab Barat Ditahan Untuk 20 Hari Kedepan

“Safari ramadhan ini bagian dari upaya Pemkab untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat serta sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengingatkan kembali kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan bagi warga lanjut usia (lansia) agar segera mendaftarkan diri untuk vaksinasi Covid-19 di puskesmas terdekat.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional di Polda Jambi

Kemudiaan Bupati menyerahkan secara simbolis Kartu ATM bagi Guru Madrasah dan Imam Mesjid, bantuan kepada 15 orang petugas syara’ serta Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi Untuk Pembangunan Mesjid.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

Advetorial

Sepanjang 2018, Polres Tanjab Barat Tangani 227 Kasus Kejahatan

Advetorial

Nenek Sapniah Terima Kartu Berobat Gratis dari Bupati dan Wabup

Advetorial

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Gelar Kunjungi Kecamatan Muara Papalik

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Advetorial

Bupati Tanjabbar dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Advetorial

Mahasiswa KKN STAIA Posko 19 Berikan Santunan Sembako Pada Warga Lansia

Advetorial

Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil