LIVE
RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

Home / Pilkada

Sabtu, 21 November 2020 - 17:05 WIB

Saksikan Live Streaming Debat Terbuka Calon Wakil Gubernur Jambi Malam Ini

JAMBI – Saksikan live streaming debat Calon Wakil Gubernur Jambi di TVRI Jambi, Jek TV dan Jambi TV malam ini Sabtu (21/11/20) pukul 20.00 WIB.

Debat Putaran II bagi Calon Wakil Gubernur Jambi juga bisa disaksikan melalui live facebook dan live youtube KPU Privinsi Jambi.

Debat malam ini menampilkan tiga Calon Wakil Gubernur yakni Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli wakil Paslon Nomrut 1, bH. Syafril Rursal wakil Paslon Nomrut 2 dan H. Abdulah Sani wakil Paslon Nomrut 3.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

Debat sendiri digelar berlangsung di Swiss Bel Hotel Kota Jambi dipandu Dendi Denmar dkk.

Hasil Debat Pilgub Jambi malam nanti bisa saja mempengaruhi pilihan terhadap pasangan calon. Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Sebelumnya Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan mengatakan debat ini diharapkan meningkatkan partisipasi pemilih di Provunsi Jambi mengingat Pilkada masih di masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

“Debat Publik putaran kedua ini untuk Wakil pasangan Calon Gubernur Jambi digelar Sabtu malam Minggu 21 November 2020 pukul 20.00 WIB,” terang Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan, Rabu (18/11/20).

Tiga Calon Wakil Gubernur Jambi akan kembali saling adu argumentasi menjual program visi misi untuk meyakinkan hati pemilih siapa yang bakal menjadi pilihan masyarakat sesuai dengan Tema Debat “Peningkatan Kualitas SDM Menuju Optimalisasi Pelayanan Publik dan Singkronisasi Pembangunan antara Pusat dan Daerah”.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Subhan mengatakan bahwa pelaksanaan debat publik tersebut, merupakan kampanye yang difasilitasi oleh KPU bagi para pasangan calon, untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

Dirinya pun mengajak masyarakat Jambi agar saksikan visi misi program paslon yang dapat beri keyakinan bahwa pemimpin yang dipilih bisa membawa kesejahteraan bagi Masyarakat Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Akan Gelar Simulasi Pencoblosan Pilkada dengan Penerapan Protokol COVID-19

Pilkada

MK Kebajiran Pengajuan Gugatan PHP Pilkada, Dua Diantaranya dari Jambi

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Pilkada

Pilkada Tanjabbar 2020, KPU Buka Pendaftaran Jalur Perseorangan

Tanjab Barat

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar Deklarasi Kampanye Damai

Pilkada

Wabup Amir Sakib Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2020

Pilkada

Di TPS 01 Kuala Baru Seko : UAS-Hairan Ungguli Mulyani-Amin dan Muklis-Supardi