LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Pilkada

Sabtu, 21 November 2020 - 17:05 WIB

Saksikan Live Streaming Debat Terbuka Calon Wakil Gubernur Jambi Malam Ini

JAMBI – Saksikan live streaming debat Calon Wakil Gubernur Jambi di TVRI Jambi, Jek TV dan Jambi TV malam ini Sabtu (21/11/20) pukul 20.00 WIB.

Debat Putaran II bagi Calon Wakil Gubernur Jambi juga bisa disaksikan melalui live facebook dan live youtube KPU Privinsi Jambi.

Debat malam ini menampilkan tiga Calon Wakil Gubernur yakni Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli wakil Paslon Nomrut 1, bH. Syafril Rursal wakil Paslon Nomrut 2 dan H. Abdulah Sani wakil Paslon Nomrut 3.

Debat sendiri digelar berlangsung di Swiss Bel Hotel Kota Jambi dipandu Dendi Denmar dkk.

BACA JUGA :  Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi

Hasil Debat Pilgub Jambi malam nanti bisa saja mempengaruhi pilihan terhadap pasangan calon. Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Sebelumnya Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan mengatakan debat ini diharapkan meningkatkan partisipasi pemilih di Provunsi Jambi mengingat Pilkada masih di masa Pandemi Covid-19.

“Debat Publik putaran kedua ini untuk Wakil pasangan Calon Gubernur Jambi digelar Sabtu malam Minggu 21 November 2020 pukul 20.00 WIB,” terang Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan, Rabu (18/11/20).

Tiga Calon Wakil Gubernur Jambi akan kembali saling adu argumentasi menjual program visi misi untuk meyakinkan hati pemilih siapa yang bakal menjadi pilihan masyarakat sesuai dengan Tema Debat “Peningkatan Kualitas SDM Menuju Optimalisasi Pelayanan Publik dan Singkronisasi Pembangunan antara Pusat dan Daerah”.

BACA JUGA :  Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh

Subhan mengatakan bahwa pelaksanaan debat publik tersebut, merupakan kampanye yang difasilitasi oleh KPU bagi para pasangan calon, untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

Dirinya pun mengajak masyarakat Jambi agar saksikan visi misi program paslon yang dapat beri keyakinan bahwa pemimpin yang dipilih bisa membawa kesejahteraan bagi Masyarakat Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Peminat PPK Di KPU Tanjabbar Ramai, Hingga Hari ke 4 Sudah 94 Orang Mendaftar

Pilkada

Kuota Belum Terpenuhi, Bawaslu Perpanjang Masa Pendaftaran Calon Panwascam 3 Kecamatan

Pilkada

MK Putuskan PSU Pilgub Jambi di 88 TPS, Petugas KPPS dan PPK Diganti Baru

Pilkada

Tes Tertulis Rekrutmen Panwascam Tanjab Barat Menggunakan Sistem CAT Socrative

Pilkada

Diusung PKS, Berkarya dan PKB; Pasangan Al Haris-Sani Semakin di Atas Angin di Pilgub Jambi

Pilkada

Amir Sakib, Kami Konsisten Patuhi Amanah Pasal 71 UUN 10 Tahun 2016

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak dan Arahan Satuan Gugus Tugas Covid-19

Pilkada

Pilgub Jambi 2020 : Arena Pertarungan Para Bupati dan Wali Kota Bahkan Gubernur Petahana