LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Pilkada

Sabtu, 21 November 2020 - 17:05 WIB

Saksikan Live Streaming Debat Terbuka Calon Wakil Gubernur Jambi Malam Ini

JAMBI – Saksikan live streaming debat Calon Wakil Gubernur Jambi di TVRI Jambi, Jek TV dan Jambi TV malam ini Sabtu (21/11/20) pukul 20.00 WIB.

Debat Putaran II bagi Calon Wakil Gubernur Jambi juga bisa disaksikan melalui live facebook dan live youtube KPU Privinsi Jambi.

Debat malam ini menampilkan tiga Calon Wakil Gubernur yakni Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli wakil Paslon Nomrut 1, bH. Syafril Rursal wakil Paslon Nomrut 2 dan H. Abdulah Sani wakil Paslon Nomrut 3.

BACA JUGA :  Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita

Debat sendiri digelar berlangsung di Swiss Bel Hotel Kota Jambi dipandu Dendi Denmar dkk.

Hasil Debat Pilgub Jambi malam nanti bisa saja mempengaruhi pilihan terhadap pasangan calon. Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Sebelumnya Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan mengatakan debat ini diharapkan meningkatkan partisipasi pemilih di Provunsi Jambi mengingat Pilkada masih di masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

“Debat Publik putaran kedua ini untuk Wakil pasangan Calon Gubernur Jambi digelar Sabtu malam Minggu 21 November 2020 pukul 20.00 WIB,” terang Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan, Rabu (18/11/20).

Tiga Calon Wakil Gubernur Jambi akan kembali saling adu argumentasi menjual program visi misi untuk meyakinkan hati pemilih siapa yang bakal menjadi pilihan masyarakat sesuai dengan Tema Debat “Peningkatan Kualitas SDM Menuju Optimalisasi Pelayanan Publik dan Singkronisasi Pembangunan antara Pusat dan Daerah”.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik

Subhan mengatakan bahwa pelaksanaan debat publik tersebut, merupakan kampanye yang difasilitasi oleh KPU bagi para pasangan calon, untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

Dirinya pun mengajak masyarakat Jambi agar saksikan visi misi program paslon yang dapat beri keyakinan bahwa pemimpin yang dipilih bisa membawa kesejahteraan bagi Masyarakat Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Nasional

Terkait Ini, 51 Calon Kepala Daerah Petahana Ditegur Mendagri

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya

Berita

Satu dari 130 Calon PPK Dinyatakan Gugur Tahap Tes Wawancara

Nasional

PDIP Baru Keluarkan Dukung 1 Paslon di Pilkada Jambi

Pilkada

Pasangan Mulyani Amin Jalani Tes SWAB di RSUD Raden Mattaher

Pilkada

KPU Rekrut 4.690 Ribu Petugas KPPS dan 1.340 PAM TPS

Info Penting

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Panwascam Bawaslu Tanjab Barat