Sambil Berjemur, Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
FOTO : Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl Memberikan Arahan Pada Personil Saat Berjemur 30 Menit Usai Kegiatan Olahraga Rutin di Lapangan Olahraga Makorem Jambi, Kamis (24/09/20).

JAMBI – Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl mengingatkan agar Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu tetaplah disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan COVID-19.

Hal tersebut dikatakan Kasrem saat berjemur 30 menit usai kegiatan olah raga rutin di lapangan Olahraga Makorem Jambi, Kamis (24/09/20).

Bacaan Lainnya

“Kita semua harus tetap disiplin, tetap patuhi semua protokol kesehatan dan COVID-19 ini belum berakhir,” katanya.

Lebih lanjut, Kasrem menyampaikan bahwa prajurit harus selalu menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga teratur diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak tertular COVID-19.

“Dengan demikian kita sudah menjaga diri, keluarga dan lingkungan kita guna mencegah penyebarluasan covid-19 serta kita harus Disiplin Diri, mulai dari Disiplin Menggunakan Masker, Disiplin Jaga Jarak, Disiplin Hindari Kerumunan dan Harus dilakukan secara bersama sama dan terus menerus,” ujarnya.(*)

Pos terkait