LIVE
Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

Home / Berita / Olahraga

Minggu, 16 Agustus 2020 - 01:26 WIB

Sambil Gowes, Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid -19

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira, Sabtu (15/08/20)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira, Sabtu (15/08/20)

JAMBI – TNI dan Polri di Jambi membuktikan kekompakan di lapangan dengan mengadakan Gowes Sinergitas antara prajurit Korem 042/Gapu dan Polda Jambi, Sabtu (15/08/20).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira bersama dan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Tanjung Katung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, sekaligus patroli Kamtibmas.

BACA JUGA :  Waaster Kasdam VI/Mlw Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru

Gowes dimulai dari dari rumah dinas Kapolda Jambi dengan finish di Mapolres Muaro Jambi yang diperkirakan hampir 40 km dan diikuti para pejabat utama Korem 042/Gapu dan Polda Jambi serta peserta gowes lainnya.

BACA JUGA :  Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik

Selesai kegiatan gowes Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Jambi serta melaksanakan Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga yang yang terdampak oleh pandemi Covid -19 di Desa Tanjung Katung, Mara Sebo dan Sekernan.

BACA JUGA :  Waaster Kasdam VI/Mlw Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru

Disamping itu, Gowes tersebut disamping melaksanakan baksos dan  patroli Kamtibmas, juga menghimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan.

“Selain  itu juga untuk menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, serta meningkatkan kebugaran personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas di wilayah.” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Buka Penerimaan Bintara Perawat dan Bidan, Ini Syarat dan Jadwalnya

Berita

Danrem dan Kapolda Jambi Patroli Karhutla Via Udara

Berita

Hari Libur, Gubernur Al Haris Tinjau RSUD Raden Mattaher dan Labkes Jambi

Berita

Antisipasi Karhutla, Korem 042 Gapu Siapkan 500 Personil

Berita

Ini Peraih Nilai Tertinggi Hari Pertama Tes SKD CPNS Tanjab Barat di Atas 400

Olahraga

Sambut HUT Kartini ke 140, GOW Tanjabbar Gelar Lomba Senam Tobello

Berita

Pemdes Suka Damai Gelar Rapat Perubahan ABPDes dan Penyaluran BLT DD

Berita

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak