Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Baksos dengan Abang Becak, Ojek dan Pengguna Pompong

  • Whatsapp
Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro Bersama Jajaran dan Tukang Becak, Tukng Ojek dan Pengguna Pompon di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/06/20)/FORO : Humas Res.

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat dan jajaran melaksanakan Bakti Sosial dengan abang becak, ojek dan pengguna perahu Pompong yang ada di Kuala Tungkal, Kamis (18/06/20).

Kegiatan Baksos diawali dengan Apel di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74.

Berita Lainnya

Tampak hadir pada baksos ini Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren. Kemudiam Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasubbag Bin Ops serta Personil Polres Tanjab Barat.

Dalam arahannya saat apel, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntru Saputro, SIK, MH mengajak masyarakat terutama abang becak, ojek dan pengguna pompong turut membantu aparat kepolisian dengan menjadi mitra Polri dalam hal memberikan informasi untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait